Cara Melihat Hantu

Langsung saja sesuai judul.

Gimana ya cara kita bisa melihat hal-hal seperti itu.

saya sendiri terkadang ingin melihatnya… :cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy:

Ikut acara uji nyali aja, sambilmenyelam minum air.
Bisa skalian dapat duit :tongue:

GBU

caranya??

Ditanyain aja ke redaksi trans 7, acara (Masih) dunia lain :tongue:

http://www.trans7.co.id/frontend/aboutus/view/company/62

[email protected]

GBU

thanks…

hmmmm… apakah anda pernah melihatnya juga??

Α̅ќµ sih ga minat liat yang begituan2, α̅ќµ lebih suka yang realistis aja jalanin hidup. Bisa jadi pelaku Firtu aja uda bagus, buat α̅ќµ sih masih banyak hal crucial yang bisa dikerjakan. Karna kalo cuman pengen liat begitu aja tujuannya apa? Bila ada orang yang TUHAN kasih karunia untuk melihat hal2 gaib itu untuk tujuan mengusir setan atau pelepasan. Itu yang berasal dr TUHAN :cheesy:

Sekedar share aja, selebihnya terserah broer kepala ayam :slight_smile:

terima kasih…

tujuan pastinya ya gak ada cuma pengen tau aja. kan kalo masih ‘kata orang’ yang pernah liat itu ga seru… :cheesy: :cheesy: ;D ;D

Ingin dowank ataw ingin sekali ? … dua kali, tiga kali, … ?? :cheesy:

nah ini pawangnya!!! 3:)

katanya si gini:
gunduli alis
bedakin muka tebal2
lhaaa…trus berkaca ;D ;D ;D

kalo pas wani (bahasa jawa) ato berani. ya pengen sekali liat. bikin pensaran… :slight_smile: :slight_smile:

sherius apa sherina?? ;D ;D

ini pasti pengalaman pribadi?? mantaps… :happy0025:

masih berharap memberikan jawaban sesuai pengalaman pribadi atau secara alkitab… :smiley: :smiley: :smiley:

ngga lha…

dengar2 ni…cuci muka&mata pakai daun suji?

apa yang diliat kalo matanya pake daun suji?? :coolsmiley: :coolsmiley:

kalo ternyata nganenin, terus mau ngapain? :tongue:

bisa di ajak tuker pengalaman :tongue:

please baca ya betul dong

“cuci”
bukan tutupi ya :azn:

sama sih sebenernya, belom pernah liat juga ;D
tapi pernah denger2, katanya minta dibukain aja mata ketiga nya.
tapi ngapain juga lah, kaya kurang kerjaan aja ;D