CARA MENGATASI GALAU :)

sering sekali orang - orang berbicara “aduh gue lagi galau nii” padahal dia gag tau apa artinya galau. galau adalah sejenis penyakit pikiran, yang biasa dikenal dengan bingung, atau bimbang.

nah saudara yang terkasih sering juga kita melihat banyak nya orang-orang yang seperti ini bahkan kita sendiri juga mengalaminya, tetapi ketika kita mengalaminya kita tidak tau harus kemana dan apa yang harus kita lakukan ? dan setiap orang yang mengalami ini lebih condong untuk melakukan hal - hal yang dapat membuat senang, seperti ke diskotik, mabuk - mabuk, dll.
tetapi saya disini mengajak saudara untuk kita tidak melakukan hal yang condong ke dunia - dunia seperti itu, dan untuk datang kepada Yesus.
hanya ada 3 langkah untuk mengatasi Gallau :

  1. Percayalah kepada Yesus terlebih dahulu.
  2. mengucap syukurlah atas apa yang telah terjadi (hal apapun itu)
  3. Berdoa dan ceritakan semua yang anda alami dan tetap teguh didalam YESUS.

kita bisa melihat dari perjalanan Rasul Paulus ketika dia dipenjarakan di dalam penjara Filipi.
kita mengetahui banyak nya tekanan dan keadaan yang sangat tidak mengenakkan. tetapi apa yang dia lakukan didalam penjara ? dia tetap bersuka cita dan teguh didalam Yesus. Lih. (Filipi 4:13) "segala perkara dapat kutanggung didalam dia yang memberi kekuatan kepadaku.

dan yang terakhir Yesus mengajak kita : lih. (Mat. 11 : 28) "Marilah Kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, aku akan memberi kelegaan kepadamu.

jadi maukah kita semua belajar dari kebenaran Firman Tuhan yang saya bagikan kepada saudara yang membaca ?

Tuhan Yesus Memberkati.

kalau galau berdoa bro…

loh anda tidak membaca yah sampai habis ?

kan saya sudah cantumkan disitu.

mohon kalau memberikan comment yang berbobot dan harap sebelum comment membaca topik nya dulu dan jawaban dari saya…

hahahaha
JBU

Untuk percaya Yesus harus percaya Alkitab dulu dong.

Galau .______________.
tergantung galau nya gmn dlu :cheesy: ;D :afro: galau yg galaugalau bgt nanti ilang sendiri kok tanpa disadari :party0048: :character0111: :tuzki12: :tuzki70: :tuzki41: :onion-head43: :tuzki23: :tuzki06: tiba2 :
:onion-head86: :onion-head29: <~ nanti tb2 gt2 sndri .________________.

Bro josef,
Jadi masalahnya apa dunk? bro josef nanya atau ksh pengumuman tuh ? udah makan obat belum?

Bro elgaga… , saya tidak menemukan kesalahan apapun darinya, tp buat kepentingan umat… sudah salibkan saja dia! :knuppel2: :tuzki10: :monkeys54: :monkeys55: :monkeys10: Ne,jangmeul gomawo^^

wkkwkwkwwk
Kansamnidaaaa…moga2 berguna hah?
ne :slight_smile:

Sip … langkah2 nya sudah tepat tuh :slight_smile:

Tambah satu lagi ----> beli kartu IM3 Anti Galau :smiley: hehehe

benar sekali, aku tidak pernah galau dalam hidup sebab ku percaya YESUS selalu ada di hatiku, :slight_smile: :slight_smile: :slight_smile: