Cara menghilangkan guna-guna atau pelet

Kepada teman-teman forum kristen sekalian saya mau bertanya tentang cara untuk menghilangkan guna-guna/pelet, kebetuan pacar saya terkena guna-guna/pelet oleh mantan pacarnya.
kebetulan kemarin sempat ikut pelepasan, akan tetapi sampai sekarang masih kepikiran hal-hal yang aneh dan terkadang suka masrah dan benci sama saya.
Mohon masukan teman-teman sekalian ya…

thanks :slight_smile:

Kepada teman-teman forum Kristen sekalian saya mau bertanya tentang cara untuk menghilangkan guna-guna/pelet, kebetuan pacar saya terkena guna-guna/pelet oleh mantan pacarnya.
kebetulan kemarin sempat ikut pelepasan, akan tetapi sampai sekarang masih kepikiran hal-hal yang aneh dan terkadang suka masrah dan benci sama saya.
Mohon masukan teman-teman sekalian ya…

thanks :slight_smile:

Anda harus doa puasa dan memuji Tuhan

Harus jadi milik Kristus sepenuhnya

Bgini Bro…

Guna-guna/pelet bisa (dan umumnya) masuk dg perantaraan barang.

Ptama kudu dicek adl apakah ada barang-barang pmberian dari si mantan yg belum dibuang/dibakar.
Barang-barang ini bs banyak macam.
Bisa jg masuk lewat makanan/minuman, tp yg smacam biasanya sudah akan teratasi dlm sesi pelepasan.

Kedua…ini agak ribet…
Stelah pelepasan, roh jahat akan terlepas alias terusir. Itu tidak usah diragukan (harus pake iman).
Tp efek dari pbuatan roh jahat kan masih ada. Nah, utk mngobati akan ada prosesnya.
Si org itu bsama-sama dg kamu harus mlalui masa pemulihan ini dg berdoa dan saling menguatkan, plus bjuang mhadapi intimidasi/suara roh jahat yg coba mngganggu lagi.

Contohnya ya…
Anggaplah sso dhinggapi roh yg mbuat dia benci sama si A. Hari demi hari roh itu mngarahkan agar dia benci pd si A, shg org itu mngembangkan pmikiran yg mdukung kbencian thd A.
Ktika dlayani pelepasan, roh jahatnya terusir dari org itu. Tp kan si roh jahat kadung udah mnanamkan pmikiran benci pd A. Skalipun si roh jahat udh pergi, org itu masih harus mbereskan pola pikirnya yg kadung sudah dirusak. Dia harus mmasukkan firman Tuhan, mngubah pola pikir, mperkatakan firman, bdoa dsb sampai pola pikirnya benar lagi.

MANTAP !!! :afro: ;D

Kepada teman-teman forum Kristen sekalian saya mau bertanya tentang cara untuk menghilangkan guna-guna/pelet, kebetuan pacar saya terkena guna-guna/pelet oleh mantan pacarnya. kebetulan kemarin sempat ikut [b][u]pelepasan[/u][/b], akan tetapi sampai sekarang masih kepikiran hal-hal yang aneh dan terkadang suka masrah dan benci sama saya. Mohon masukan teman-teman sekalian ya..
Kalau baru [b][u]PELEPASAN[/u][/b] dan belum jadi [b]milik Kristus [/b][b][u]sepenuhnya[/u][/b], ia tetap saja itu [b]Setan Pelet[/b] masih bisa BOLAK BALIK datang ! Udeh tahu Bro , bagaimana CARA nya jadi ..... [b]milik Kristus [/b] ! Juga udeh TAHU belum kalau sudah jadi [b]milik Kristus [/b] [u]sepenuhnya[/u] .... mengapa [b]Setan Pelet/Guna2/Santet[/b] gak bisa masuk lagi ? :mad0261: :coolsmiley:

lah gimana dah tuh? sama bro papah saya juga kena pelet tapi baru kecurigaan ku, gimana bro melapaskannya?

'Kan udeh ada tuh URUT2annya diatas :

  1. Pelepasan, bukan sekedar ngusir Setan Pelet/Santet/roh sihir doang, ya Bro ! :coolsmiley: :happy0062:
    2. Jadi Milik Kristus sepenuhnya … udeh tahu belon CARA nya ? :mad0261:
  2. Usahakan selanjutnya Hidup didalam roh dan dibimbing oleh ROH sampai mudah2an bisa ber BUAH BANYAK !
    Lihat tuh di Topik sebelah, Mbah Sam bikin Topik tentang Hidup didalam Roh !
    Papa kamu jangan di LAPAS kan ya Bro melainkan di LEPAS kan … kalau di LAPAS kan entar ketemu yg JAHAT2 malahan jadi KORUPTOR deh ! Becanda Bro !

lebih dekat dengan TUHAN… dan bersabarlah…

guna2 atau pelet biasanya harus ada benda yang menjadi medianya… bila benda itu dimusnahkan, maka guna2 itu pun akan lenyap…

atau…

seseorang bisa kena guna2/pelet dikarenakan memiliki jiwa yang lemah… maka dalam kelemahan itulah kita harus berserah dan lebih dekat dengan TUHAN… agar TUHAN bekerja dalam hati kita, melindungi dan menghibur… masalahnya apakah anda memiliki kepercayaan itu… iman itu…???

Sahabatku,yakinkah kamu bahwa dia terkena pelet? Karna ilmu pelet berlaku buat orang-orang yang lemah imannya…
Jika benar pacarmu terkena pelet, pergilah ke ,pendeta atau pelayan yang mempunyai karunia penyembuhan, dan coba kamu periksa adakah barang-barang yang tidak biasa dipakainya atau dikamarnya/rumahnya. Demi pacarmu yang kamu kasihi, berpuasa dan berdoalah kamu untuknya… minta petunjuk kepada Yesus Kristus untuk menyembuhkannya…lakukan itu untuk wanita yang kau kasihi…aku akan mendoakanmu dari tempatku semoga Tuhan Yesus menolongmu…God blessing you always…

seorang yang pernah diguna2/pelet dan sudah dilepaskan tidak boleh dibiarkan sendirian harus diajarkan tentang firman Allah sebagai perisai rohani utk menghadapi serangan iblis/pelet itu lagi dan akhirnya tidak menjadi ketergantungan kepada iman orang lain, tetapi diajarkan utk sebagai perisai rohani yang dapat melindungi dirinya sendiri ketika musuh2nya menyerang kembali. Yang dapat diajari adalah:

  1. Ia harus bertobat dari dosa-dosanya dan belajar berdoa berkomunikasi dengan Tuhan dan memohon ampun atas dosa2nya kepada Tuhan.

2.Perbiasakan menolak/ada ajakan perasaan yang kadang2 menyerang kita melalui pikiran yang ingin kembali kepada tabiat lama…sering berdoa memohon Tuhan memberikan kuat kuasa iman yang dapat menolak keinginan tabiat lama jangan kemabali lagi dari dosa2 menyesatkan, maka Tuhan akan memberikan iman yang dapat menang dan dosa-dosa (tabiat lama) kita tidak menguasai (Gal. 5:16-18).

3.kemenangan terhadap musuh harus dari dalam dulu, apakah kita menurutti keinginan daging kita atau tidak?

  1. Tabiat lama kita harus diperbaharui dan dibebaskan dari perbudakan dosa dulu, dan dari belenggu berhala.

  2. Kalau kita mengikuti keinginannya tabiat lama kita itu artinya kita sudah kalah, dan sama saja kita telah memberikan makanan viatamin kepada tabiat lama dan membiarkan tabiat lama merajalela sebagai pemenang.

Oleh karena itu maka tabiat baru yang ada harus menjadi pemenang biar dosa tidak menguasai kita lagi. Dan supaya kita dilahir baru, maka si aku yang lama itu disalibkan dan tidak lagi menjadi diktaktor yang kejam (Roma 6:6), dan juga memperoleh tabiat baru yang didiami oleh Kristus (Gal. 2:19b,20), karena ia (si-aku) sudah disalibkan maka ia (manusia lama) tidak berkuasa atas dia (manusia baru) yang sudah lahir baru, supaya kita manusia baru kita dipenuhi oleh Roh Suci tiap2 hari…Karena roh setan atau roh santet/roh apapun yang ada didunia ini tidak menjerat lagi orang2 yang dipenuhi Roh Suci.

  1. Orang yang baru dilepaskan harus hidup disiplin, tidak boleh memanjakan/membiarkan cara2 hidup lama merusak kerohaniannya…harus disiplin dalam segala masalah hidup, baik dalam soal makan, tidur, seks hoby, berbicaara…dan juga hidup terus menerus dalam hal memuji Tuhan…Ef. 5:19-20…roh2 setan tidak tahan terhadap orang yang tiap saat memuji Tuhan…Malaekat2 Allah memuji Allah, sedangkan malaekat2 jahat tidak pernah memuji Allah. Amin.

maaf sebelumnya ya mas kuda…

tentang pelepasan dan hal-hal supranatural-nya… kurang lebih saya sependapat dgn komen2 sebelumnya…

tapi mas…
is there, by any chance, a possibility that pacar mas itu marah kepada mas for any actual reasons?

  • sedangkan mungkin aja mas kuda tidak merasa berbuat salah / menyinggung perasaan-nya, tapi bisa jadi sang pacar merasakan ada perbuatan / perkataan yang kurang berterima oleh pacar mas tsb…

who knows?

soalnya… kalau emang masalahnya REAL,
maka biar di-doa-in oleh 100 malaikat sekalipun… hehe… mungkin tidak menyelesaikan masalah juga kali mas…

just my two cents lho mas…

hidup dalam Kebenaran Firman Tuhan

wakakak iya mas bro nggak akan pernah saya Lapas kan tuh pap ane tinggal satu satunya orang tua ane tuh durhaka ntar jadinya… wakakakak

Shalom, … TS kudaputih ini cewek ataw cowok kah ? …
Tau dari mana klo diguna2nya oleh mantan pacarnya ? sudah terbukti ?
Usahakeun utk ‘bertemu’ 4mata 4telinga 2hidung 2mulut dg mantan pacarnya, talk baik2. Kalaw ‘jauh’, communicate via alat komunikasi en secara persuasif ask dia nicely & tegas utk m’hentikannya dan BUAT PERDAMAIAN ber3 dg didampingi hamba Tuhan di hadapan BABE.
Doa puasa sebaiknya dilakukeun ber2, en jgn sungkan ask kk rohani/konselor/hamba Tuhan jg utk support, biasanya mereka automatically pasti jg berdoa puasa utk such ‘battle’.

Note: It’ll take timeee en sacrifices utk PEMULIHAN case takasatmata smacam ini, seperti waktu-biaya-perasaan(emosi)-airmata meibi darah jg )(aioh loh :coolsmiley:) ehehe kidding :happy0025:, but that’s what God’s LOVE en ur love can do, en u may use HIS POWRFUL LOVE + ur true luv sbg weapon to win this ‘battle’, bukankah SEMESTINYA bisa begitcuh ? :wink:

Be STRONGA’ in ur FAITH! its ur awesome POW’R!
JBu

Lubang ada dalam roh…
Apakah pacarmu melakukan dosa misalnya percaya horoskop,shio,atau ramalan,main Pokemon dan game-game monster,serta masih mempunyai kebencian kepada seseorang?
Kalau masih ada bertobat ! dan berpalinglah kepada Tuhan Yesus lallu mohon Tuhan tutupi seluruh kesalahannya dan kuduskan jiwa,roh,dan tubuhnya.
Lalu doa,puasa,dan memuji Tuhanlah !

Setahu gw pelet adalah makanan ikan :tongue:

GBU

Emangnya ente tau darimana kalo mantan pacar nya yg pelet ?

Orang Kristen dalam kondisi tertentu kalo memenuhi syarat,bisa kerasukan setan.
Bahkan kalaupun sudah menyerahkan diri ke Tuhan Yesus ada kemungkinan kecil bisa kerasukan setan.

Jadi,kerasukan setan bisa terjadi seperti angin.

Setan dapat melekat ke orang kristen kalau mereka memenuhi syarat!

Ada 3 syarat orang bisa kerasukan setan :
1.Berbuat dosa
2.Mempunyai pikiran pasif atau tekad pasif (yang sering kosong dan bingung)
3.Menyimpan /sayang terhadap dunia atau dosa dalam hatinya !

Hati dan pikiran manusia ibarat rumah yg bisa dimasuki oleh roh jahat. Kalau kita mencintai dunia ini dan isinya maka hati dan pikiran kita akan berlubang dalam dunia roh !

Jadi harus berdoa “Oh Tuhan Yesus,saya … tolong Tuhan singkapkan hati dan pikiran saya;terangilah hati dan pikiran saya dengan terang-Mu.Tuhan Yesus saya menyesal telah melakukan … (dosa atau dunia) . Saya patahkan,hancurkan,tolak,usir semua … didalam nama Tuhan Yesus Kristus.”

Lalu juga berkata dengan kencang kepada setan “Setan,engkau tidak punya kuasa atas diri saya ! Anak Allah sudah datang sebagai seorang manusia sempurna ,dan Dia sering mengusir setan seperti kamu ! Yesus Kristus yang engkau benci itu kemudian mati di kayu salib ! Kamu sangat senang waktu itu. Namun Dia menang ! Dia bangkit dari kematian dan telah memberikan Roh-Nya kepadaku. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus aku patahkan,hancurkan,bakar,usir engkau roh-roh jahat.Didalam nama Tuhan Yesus aku serang kamu dengan darah YESUS ! Yesus sudah membeli saya dengan darah-Nya yang mahal.Sekarang,aku dengan kuasa darah Yesus mengusir engkau ,setan didalam nama Tuhan Yesus!”

Lalu setelah itu pujilah Tuhan ,“Haleluya ! Tuhan sudah menang! Tuhan Yesus menang ! Setan sudah terusir dan kalah ! Terpujilah Tuhan Yesus, Allah”

Yang berdoa dan mengusir setannya harus adalah target guna-guna atau pelet.Yang mengucapkan doanya harus pacar kamu !