CARI INVESTOR (SURABAYA)

Dicari Investor untuk perdagangan Forex,

Reguler dengan dana minimum 100-150 juta (kasi waktu 1 minggu tidak ada profit silahkan tarik kembali dananya)
Dengan batasan kerugian (10%) untuk dana 150 juta
dan 20% untuk dana 100 juta
Batasan kerugian adalah sebagai alat ukur bagi nasabah bahwa suatu bisnis ada resikonya, dan nasabah paling tidak mengetahui resiko itu dan jika batas kerugian itu sdh tercapai bisa dibilang saya bodoh dan tidak bisa bekerja dengan tanggung jwb. Jadi hal ini akan sebisa mungkin saya hindari, karena jika nasabah tdk percaya dengan kinerja saya itu artinya sama dengan saya siap2 tidak mendapat gaji di bulan2 berikutnya.
Dan Semua transaksi yang saya ambil bisa dipantau secara online di komputer anda…

Untuk sementara hanya berlaku di wilayah Surabaya, supaya komunikasi antara saya dan investor lebih terjamin.

Investasi ini hanya berlaku untuk orang2 yang memiliki uang lebih daripada ngendon di bank dengan bunga rendah silahkan investasikan di sini.
Bagi para investor yang sudah pernah menginvestasikan dan pernah mengalami loss…silahkan mencoba 1 minggu (5 hr kerja) dulu dan silahkan liat sendiri hasil trading saya.
Saya tidak menjanjikan janji yang muluk2 dengan hasil 20-30% (walaupun itu bisa saja terjadi) karena saya lebih cenderung main safe untuk kepentingan nasabah dan saya. Karena semakin nasabah puas dengan hasil kerja saya dan tetap mempercayakan uangnya untuk saya kelola itu artinya saya juga bisa mendapatkan penghasilan.

Saya tidak minta bagi hasil dan semacamnya, karena bagi saya apa yang saya lakukan adalah merupakan tanggung jawab saya. Dan kepuasan nasabah adalah satu prestasi buat saya.

*Jika anda berminat bagi hasil juga saya layani, dengan % terserah investor, modal 100% investor, kerugian dan keuntungan bisa 50-50 atau 70-30 (sebanding dgn rugi dan profitnya-jika untung diterima 70% maka kerugian juga ditanggung 70%, fair kan?) Ini sebagai bukti bahwa saya tidak akan bermain2 dengan uang yang sudah dipercayakan kpd saya. :afro:

Jika ada yang berminat silahkan email ke [email protected]

GBU all…!