Carilah Pacar lebih dari satu.

Sebelumnya saya akan ceritkan dari mana nasehat itu dan apa gunanya.
Pada suatu hari kita(anak bujang) lagi ngumpul di salah satu rumah teman, mungkin sekitar 5 orang.
Tiba2 ibu teman saya berkata"ke sini ibu mau ngomong sama kalian’
Jadi mau tak mau kita semua ngumpul di ruang tamu, suasana tegang, karena pasti akan marah sama kita ini ibuk, maklumlah kita bujang sering keluyuran dan pulang malam.
“Ibuk mau ngomong soal cari pacar yang bisa tuk di jadikan istri” langsung plong…rasanya…karena bukan acara marah2…hee…he…“lanjut Buk…”
Kata ibuk: “Memang seumur kalian ini sudah waktunya cari atau punya pacar biar kalian itu punya motifasi dalam hidup dan tidak keluyuran ngalor ngidul tanpa tujuan, emangnya mau mbujang terus…??”
Kita:“Ya…engaklah buk…” kompak kita menjawab
Pembicaraan kita makin seru semua di tanya satu persatu apa sudah punya pacar dan bagaimana sih mencari calon istri yang baik itu.
Memang diskusi ini agak janggal karena yang menasehati untuk mencari pacar yang cocok di jadikan istri adalah seorang perempuan(ibu) bukanya laki2, Justru itu yang menarik…karena menurut kita hari ini rahasia perempuan akan terbongkar…hee…hee…
Dari kesimpulan kita dapatkan bahwa ibuk menyuru kita (Bujang) banyak bergaul dan berkenalan dengan cewek lebih satu, dalam arti kenalan boleh pacaran atau sekedar teman dekat tapi special apa namanya ya…setengah pacaran gitulah. …karena di anjurkan kita tidak boleh mencurahkan perasaan cinta sepenuhnya…tambah binggung nich…Bagaimana kalau kita ketahuan punya pacar banyak.??makanya kalau pacaran tak usah norak…mentang2 pacaran kemana-mana berdua dan orang akan tahu, makanya nyatai saja dan kita pacaran tapi tidak seperti orang pacaran. dan itu baik untuk kita misalnya putus sama si pacar tidak mati pasaran. mungkin juga temannya si pacar bisa pacaran sama kita atau sebaliknya pacar kita ngak mati pasaran,hee…hee. dan satu lagi jangan macam2 selagi pacaran dan jangan menjanjikan sesuatu…karena itu bedanya dengan Playboy.Dan putuspun tidak ada yang dirugikan dari kasus ini pihak perempuan…oooh,gitu…ya…bu…
Kitapun menanyakan apa alasanya bu…?..".kalau pacar punya satu dan mencintai setengah mati terus yang namanya pacaran belum tentu berjalan mulus.kemudian putus sampai patah hati…siapa yang rugi.??
Beda kalau punya lebih dari satu kan…karena …merasa tak terlalu kehilangan".
Saya pikir2 benar juga ibuk teman saya ini…
Kitapun nanya apa alasanya kok harus punya pacar lebih dari satu misalnya 5 dan ada yang kita dapatkan?
terus kita dapat jawaban
1.Dari kalima kita bisa membedakan sifat dan tingkah lakunya kalau satu mana bisa membedakan.
2.Dari kelima kita bisa mengenal sifat2 utama perempuan.maksutnya apa sich maunya perempuan itu
3.Lha ini kayaknya yang ampuh…kita bisa memilih mana yang terbaik menurut kita. contonya si "A “ini cantik tapi bawaanya uring uringan, mungkin karena cantik jadi kurang menghargai kita, apakah kita punya sifat penyabar…?bagaimana kalu jadih istri uang belanja telat dan kita nganggur???.Si “B” cantik tapi material …wah kalau dompet tebal ngak masalah tapi kalau lagi bokek…bisa2…lari nich perempuan. si “C” wajah lumayan tapi ngerti sama kita, Dan masih banyak lagi sih contoh lainya.
Tapi saya ambil kesimpulan aja kalau pacaran tidak boleh terlalu mencintai atau segalanya takutnya patah hati …dan bunuh diri…hee…hee, dan siapa sich yang sesuai dengan karakter saya.
Memang semua ngak menjamin dan no Body perfect tapi dari nasehat itu saya lebih terbuka bergaul dari macam karakter. Dan apapun resikonya bahwa si’A” ini memang pilihan saya jadi kita tidak bisa menyalahkan orang lain.
Dan dari saya pribadi…apapun model dan sifatnya.kalau Tuhan menyiapkan dia sebagai pendamping hidupku akan terjadi…

Mungkin ini sekedar sharing pengalaman yang saya dapatkan dari orang lain mudah-mudahan bisa memberi sesuatu buat anda…khususnya yang masih Bujang Atau Gadis. dan klau ada pendapat lain silakan …

GBU all

Yah kalau yang kasih nasihat ibu-ibu, ambil yang baik-baiknya aja…Yang jeleknya seperti pacaran tidak setia itu dibuang jauh-jauh/dihindari. Berteman banyak itu baik dan dianjurkan tetapi berpacar banyak sekaligus itu tidak baik, mengingat pacaran adalah suatu hubungan yang serius, suatu miniatur pernikahan dimana kejujuran dan kesetiaan berperan penting di dalamnya.

Salam

setuju dgn bro budiman777 :afro:

setujuuu… :afro:
klo saat pacaran bisa me-lima-kan cewe/cowo… ntar jangan2 pas dah menikah jd kebiasaan lagi…

Betul… pacaran aja sudah beda2 pasangan tiap hari ckckckckck

yah harus bisa di saring antara yang baik dan yang tidak dari perkataan itu juga sih…

Kalau pacaran dgn cara yg dianjuran ama tu ibu pasti membuat luka hati ama yg lain.
Ambil yg baik ya aja bro.

Kalo gua sih setuju2 aja pacar sampai lima. Ntar kalo mau merid ya pilih salah satulah. Gimana nasib yg empat? Ya bilang baik2: gua mau merid nih sama si A, kan nggak mungkin gua juga merid ama lu juga? lu cari cowok lain deh, kali2 aja lu bisa dapet cowo lebih keren dan lebih baik dan lebih tajir dari gue.
Tapi cewek lebih dari satu itu nggak boleh di"rusak". Jadi awal pacaran dan akhir pacaran harus tetap seperti semula. Itu etika pacaran yg bener. Hehehe… :slight_smile:

IMO si, jangan pandang remeh istilah “pacar”
kalau memang baru niatnya cari-cari PH (tapi belum mantap) ya ngga usah pakai istilah “pacar” tapi cukup “teman” saja

jangan sampe lima, dua aja cukup lah.yang satu dipacarin yang satunya hts gitu.

mendingan banyak bertemen aja dulu, kenalin sifat2 mereka :coolsmiley: , baru deh pilih mana yang mu dijadiin pacar…
istilah pacar tu lumayan berat buat anak Tuhan, salah2, kita malah dicap jelek :mad0261:
pilih 1 yg terbaik :afro:

Tapi belum tentu diterima kan, menurut aku cari yang mau sama kita aj.

Lebih baik punya teman cewek/cowok banyak, kan gk perlu pacaran utk ngenalin sifat2 org

Lha klo yg 4 itu sakit hati krn kt pny pacar lain Dosa donk… :’(

Satu aja sgt sulit utk diperjuangkan. Bagaimana 5. Malah2 yg jadi pengenalannya tdk utuh krn terbagi2.

Wah, lu mesti baca buku “women from venus, men from mars” Itu buku bagus, bro. Menjelaskan sama kita gimana cara kita bisa mendekati seorang cewek. Begitu juga sebaliknya. Gua bukan mau promosi buku. Tapi itu gua praktekkan, dari semula gua selalu gagal deketin cewek sampai akhirnya gua bisa deketin 3 cewek sekaligus. Ya cuma teman dekat aja. Akhirnya gua pilih satu yg terbaik dan jadi sampai sekarang.

Ok bro.
Searching… Searching…

tp kan yg di komplen itu pacarnya banyak…bukan teman dekat

Gk baik punya pacar banyak… :tongue:

wkkkkkk, aya aya wae…

Teman dekat harus byk
Dari byk teman dekat 1 yg jadi pacar.

hehe hopeless gitu :tongue: