Cewe Lebih Suka Punya Suami yang Bekerja atau Tidak ?

Kan ada topik dimana para cowo ada yg mau istrinya bekerja atau tidak, nah klo para cewe2 sekalian maunya punya suami yg bekerja atau tidak? Dengan alasannya ya… :happy0062:

Para cowo juga boleh kasih komen kok… ;D

ya jelas pngin pnya suami yang bekerja dongg…
hehehehe… :smiley:
entah itu kerja ikut orang ato wiraswasta…
tp lebih baik lg klo ikut orang sambil wiraswata, jdi pemasukannya double…
hehehhe… :stuck_out_tongue:
klo suami ada usaha sendiri, ntar kan Easter ndak perlu kerja ikut org lagi
bisa bantu suami mengelola usaha…
jd perhatian ke suami n keluarga tetep no 1… :stuck_out_tongue:

Alasan lbh suka suami yg bekerja, ya karna memang begitulah tugas suami,
bekerja dan mencari nafkah buat istri dan keluarga… :slight_smile:
ga ada alasan khusus sii… hehehhe…
tp lebih enak seperti itu jg, dipandang ma keluaga istri kan bisa diandalkan dan bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai kepala rumah tangga…
btulll??

Kalau ada yang lebih suka suaminya tidak bekerja saya pingin tau orangnya gimana…

pertanyaannya lucu juga…

Cewe ada juga yang mau cowo yang gak kerja.

Alasannya?

Ya karena tuh cowo udah kaya raya, jadi si cowo udah gak usah kerja lagi alias dia udah capai penghasilan pasif, di mana uang yang mencari dia, bukan dia yang mencari uang.

Atau si cowo itu anak konglomerat, nah tuh cowo gak usah kerja juga, uangnya datang terus kok.

Jelas kerja lha…

Tapi seandainya si cowo baru saja dipecat, baru aja keluar, tapi dia sedang bersungguh-sungguh cari kerjaan. Ngelamar di sana-sini, aku sih nggak masalah. Oke-oke aja.

Asal dia bersungguh-sungguh mencari kerja.
Toh kalau rajin dan ulet, bakalan dapet kerjaan.

Itu benar sih.

Tapi enakkan dapet anak orang kaya.

Jadi gak usah pusing soal ekonomi. :smiley:

Gak juga,
Kalo dia males n nggak mau rajin. terus berfoya-foya, nggak mau mengelola hartanya,
Hartanya juga bakalan abis.

BETUL , , , betul…
http://www.laymark.com/i/m/m087.gif

yah kerja dunk… masa istri yang kerja suami gk kerja… emangnya mpe emansipasi wanita begitu kuat hingga ada suami yg nurut mo merendahkan posisi jd bapak rumah tangga?? ;D
aku setuju ama sist gabz… kalo dy di PHK yah mo gimana, asal dy mo sungguh2 cari kerja atau mo berwirausaha… :happy0025:

Ya kerja… kalo ngga kerja mau dikasih makan apa keluarganya??

Tanya dulu ama cowonya udah ke generasi yang keberapa dia itu?

kalo masih generasi 6 atau 7 masih banyak duit.

Kalo udah generasi/turunan yang ke 8, ya jangan ama dia.

Kan biasanya orang bilang sampai 7 turunan gak habis. ;D

Kalo ndak tau turunan ke berapa gimana??? :azn:

Lagian itu juga kalo kuayaaaaaaaa buangeeeeeettt (liat tuh, uda kuaya, buanget pula). Kalo kaya banget ya cepet abis.

Makanya tanya dulu ama cowonya… :smiley:

Jadi istrinya pangeran klantan aja, enak…

Disiksa tiap hari, mau?

Ga enak,
Kaya Manohara…

Ntar aku pulang pipiku ga tembem lagi. :onion-head29:

Pulang2 main sinetron gabz n bisa kasi donasi yang gede buat fk, hehe…

Waduh,
Ga ah…
Kalo fansku dirimu ga mau aku… :coolsmiley:

lebih enak lagi jadi mempelainya pangeran yang punya Istana sorga