Cewek Jaman Sekarang !!!

Ini Dia Niy Cewek Jaman sekarang

http://www.geocities.com/arnoldrinaldi/cewe001.gif

saat pertama kali berkenalan

http://www.geocities.com/arnoldrinaldi/cewe002.gif

first kiss was so sweet

http://www.geocities.com/arnoldrinaldi/cewe003.gif

first gaduh, da mulai boooring…

http://www.geocities.com/arnoldrinaldi/cewe004.gif

lepas khawin, pasalnya tak beri nafkah…

i’m sorry ladies, just a joke, u know i love u

wanita memang sulit tuk di mengerti :happy0062:

mana ada yang begini di kehidupan nyata…dasarrrrrrrrrrrr :angry:

aneh.com

masalahnya di batam saya pernah denger KDRT yang korban suami yang tersangka istri…giman tuh… :cheesy: :huh:

yah…kalo wanita2 d FK pengecualian duong… :tongue:

Kalau cowok jaman sekarang … lebih kurang ajar ‘pinter’ dari cewek’nya … :char11:

ada yang bilang (soalnya baru dapet wejangan semalem)
wanita itu tugasnya mengingatkan suami, ga blh memegang kendali
krn suami kan kepala rumah tangga, istri harus menghormati suami
apa lagi kalo mereka (pasutri) udeh mengenal firman Tuhan…
supaya ga ada KDRT, supaya kehidupan rumah tangga bisa berjalan dgn baik

Tergantung Wanitanya… Setiap pasangan harus saling mengerti, dan Yesus harus jadi pondasi suatu hubungan, agar menjadi hubungan yang kudus…

walah gambarnya ada2 aja… :))
ga semua cewe jaman sekarang itu seperti yg ada di gambar lho… :smiley:
mungkin ada beberapa, bahkan banyak juga yg seperti itu, akan tetapi bagaimana cara laki2 itu sendiri dalam memperlakukan cewe tsb.

Sejutu, eh Setuju…
Tergantung pribadi masing2…

walah2… :coolsmiley:
sorry… just for jokes, dont take it too serious guys :angel:

itu jg dikasih temen gambar2nya
gambar terakhir uda ga nyambung koq sama gambar lainnya :ashamed0004:

cantik cantik kok gitu ya…?

Kebanyakan cewe cantik memang memperlakukan para lelaki seperti itu… sesuatu yang menyedihkan bagi kaum laki2… hikz… hikz… hikz…

wah wah… cewek km cantik gak rudy? jgn jgn ntar…

Eitz, dia cantik, tapi dia memperlakukan ku dengan baik, seperti aku juga… seperti kata Firman Tuhan, jikalau engkau menghendaki seseorang berbuat seperti itu pada mu, maka perbuatlah juga pada orang itu…

amin…

wahhhhhhhhhhhhhh

ndak smua wanita seperti itu kan???

wanita yg punya hati takut akan Tuhan gak mungkin begitu

kalo bu guru termasuk wanita yg punya hati takut akan Tuhan gak???

hehehehehehe…pic nmr 2 lulus sensor juga ya…piye iki…

:azn: :azn: :azn: :azn:

hehe…kayanya si Om Momod lagi keasikan sibuk di forum sebelah ne wehehehehehe :char11:
perlu diingatkan untuk kembali ke jalan yang benar :azn: