CHARITY NEW SPIRIT 26 APR 2009

[b]Kami mengajak Bp/Ibu/Teman2 yang ingin berpartisipasi baik berupa Dana, Barang atau kehadiran harap konfirmasi kepada kami paling lambat tgl. 19 April 2009

Hub kami di :
YM : kaosnewspirit
SMS : 0817-0808-576

Thx for ur attn. JBU all[/b]

Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala

Jl. Inerbang No. 38, Kelurahan Batu Ampar
Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur

telp. (021) 8090407, 80886248

hiks, pengen ikutan dunk tapi klo tanggal 26 dah gak epilebel :’(

aku mau ikutan dong.

bisa ga kalo jgn hari minggu, tp tgl merah lainnya.

tgl merah berikutnya ? haha, tawar menawar ama yang punya acara ne…

yaa pokoknya bkn hr minggu

TS kemana neh… dah ada yang mau gabung tuh. FK ikutan bikin acara kyan gini duNk…

fk gabung aja …

[b]Kami mengajak Bp/Ibu/Teman2 yang ingin berpartisipasi baik berupa Dana, Barang atau kehadiran harap konfirmasi kepada kami paling lambat tgl. 19 April 2009

Hub kami di :
YM : kaosnewspirit
SMS : 0817-0808-576

Thx for ur attn. JBU all[/b]

Pls confirm paling lambat tgl. 19 April 2009