chat chat chat

bos ada ide nih
gimana kalo forum kita tentukan waktu tertentu untuk kita chat bareng gt
misalaya tiap malam minggu dari jam 18 sampai 21 gt
pake YM ato apalah…
biar seru bisa wakakaakak

Kalo yang chat bareng pake chatnya FK udah dibahas di:
https://forumkristen.com/index.php?topic=727.0

Tapi kalo convo pake YM, belum pernah sih…

kk direncanakan donx… masukin dalam agenda gt :coolsmiley:

Kalau diliat dari polling yang sudah terkumpul, sepertinya hari jumat paling banyak. Tinggal jamnya saja yang ditentukan :coolsmiley: ada usul atau yang lain, kmu ke topic tersebut saja, biar langsung di list

https://forumkristen.com/index.php?topic=727.15

PANTESAN…GW LIAT PADA SEPI
UDAH PD JANJIAN SEMUA YA??? :mad0261:

CPD…