China gabung dengan Rusia mempersiapkan militernya untuk Perang Dunia ke-3

Presiden China Hu Jin Tao sudah memperingatkan Barat jangan sampai jatuhkan sanksi militer buat Iran. Kalau sampai itu terjadi, Hu tidak segan2 untuk bergabung dengan Rusia untuk melawan USA, NATO dan Israel. Persis seperti yg tertulis di Alkitab!
Untuk lebih jelasnya, silahkan diliat sendiri :

Kalau benar terjadi, maka benar perkiraan beberapa orang yang menyatakan isu iran ini akan memicu PD 3. Rusia sebagai negara mayoritas “kristen”, ternyata tetap mengambil posisi yang terus memusuhi kristen yang lain. Mereka mementingkan “kepentingan gengsi pribadi mereka”, dan menjadi pihak yang benar2 mengarah pada pemenuhan nubuatan alkitab.
Saya pernah baca rusia ini diperkirakan adalah “gog” yang dimaksud didalam alkitab. Mungkinkah china adalah “magog”?? Only God knows.

Perang ini akan menimbulkan “kekacauan yang sangat sangat besar”, sehingga diperlukan satu kekuatan besar untuk “kembali meluruskan” order yang ada sehingga keamanan bisa tercapai lagi. “Tapi kekuatan itulah kekuatan antikris”. Dia akan kembalikan peradaban ketitik normalnya untuk beberapa waktu yang singkat.
Tanpa adanya kekacauan besar, “Tidak akan mungkin penyatuan agama dan dunia dalam satu atap itu tercapai, tidak akan mungkin antikris bisa berdiri”. Karena selama masih aman2 saja maka semua akan meninggikan kepala". Jadi kalau memang waktu sudah dekat, maka PD3 dan kehancuran peradaban dunia “memang pasti didepan mata”. Pasti. Karena memang itu syarat kebangkitan antikris. Demikian pulalah yang dinyatakan didalam alkitab.

Pengertian Gog dan Magog akan saya coba kutipkan dari Sarapan Pagi:

“GOG”, kata Yunani γωγ - gog berasal dari bahasa Ibrani גוג - GOG, gimel-vav-gimel, berarti pegunungan. Dalam Perjanjian Lama kata ini digunakan untuk nama seorang Israel dari suku Ruben, putra Semaya dan nama seorang raja dalam nubuatan para nabi yang akan datang dari Utara dan menyerang Israel.

“MAGOG”, Yunani μαγωγ-magog, berasal dari bahasa Ibrani מגוג - MAGOG, mem-gimel-vav-gimel, dataran di Utara Israel yang menurut nubuatan , akan datang raja Gog menyerang Israel. Nama ini pun digunakan sebagai nama keturunan Yafet dalam Kejadian 10:2, 1 Tawarikh 1:5.

*Yehezkiel 38:2
LAI TB, “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia”
KJV, Son of man, set thy face against Gog, the land of Magog, the chief prince of Meshech and Tubal, and prophesy against him,
Hebrew,
בֶּן־אָדָם שִׂים פָּנֶיךָ אֶל־גֹּוג אֶרֶץ הַמָּגֹוג נְשִׂיא רֹאשׁ מֶשֶׁךְ וְתֻבָל וְהִנָּבֵא עָלָיו׃
Translit, BEN-'ADAM SIM PANEIKHA ‘EL-GOG ‘ERETS HAMAGOG NESI’ RO’SY MESYEKH VETUVAL VEHINAVE’ 'ALAV

Dalam Wahyu 20:8 Gog dan Magog memimpin tentara Iblis melawan umat Tuhan dalam pertempuran yang terakhir. Dalam nubuat Yehezkiel, Magog nampaknya berarti baik selaku negeri dari mana Gog datang, maupun suatu bangsa; karena itu adalah mungkin bahwa Gog harus dipandang selaku pemimpin dan Magog sebagai umatnya, dengan siapa berhubungan orang Mesekh dan Tubal.

Bangsa-bangsa ini barangkali terletak di sekitar bagian tenggara Laut Hitam, suatu daerah yang kabur dan tak dikenal oleh orang Yahudi. Sekutu-sekutu lain yang di sebelah utara Laut Hitam dibeberkan dalam Yehezkiel 38:6, tetapi orang-orang Persia, Etiopia dan Afrika Timur disebut dalam Yehezkiel 38:5, sehingga rasul Yohanes merasa dapat dibenarkan dalam menggunakan istilah-istilah Gog dan Magog untukmenunjukkan semua anggota dari sekutu yang bermusuhan, yang datang dari keempat penjuru bumi.

Bilangan mereka dikatakan ως η αμμος της θαλασσης - hôs hê ammos tês thalassês, sama dengan banyaknya pasir di laut, tetapi kita dapat menerima bahwa rasul Yohanes mengingat perikop yang telah dikutip dari Yehezkiel 38:16, yang menerangkan bahwa hanya satu bagian dari penduduk bumi yang secara ketat terbatas adalah yang terlibat dalam pemberontakan terakhir ini.

Menurut saya, Gog itu Rusia dan Magog itu China. Sebab kita tahu jumlah tentara China itu seperti pasir dilaut! :slight_smile:

____________________________China_________________________Russia

CURRENT GFP RANK… 3… 2
Total Population… 1,336,718,015… 138,739,892
Military Manpower Available… 749,610,775 … 69,117,271
Fit for Military Service … 618,588,627 … 46,812,553
Reaching Military Age Yearly … 19,538,534 … 1,354,202
Active Military Personnel … 2,285,000 … 1,200,000
Active Military Reserves … 800,000 … 754,000
Total Aircraft … 4,092 … 2,749
Total Land-Based Weapons … 22,795 … 91,715
Total Naval Units… 562 … 233
Towed Artillery … 2,950 … 12,765
Merchant Marine Strength … 2,010 … 1,097
Major Ports and Terminals … 8 … 7
Aircraft Carriers … 0 … 1
Destroyers … 26 … 14
Frigates … 58 … 5
Submarines … 55 … 48
Patrol Coastal Craft … 937 … 60
Mine Warfare Craft … 391 … 34
Amphibious Operations Craft … 544 … 23
Defense Budget / Expenditure … $100,000,000,000 … $56,000,000,000
Foreign Reserves … $2,662,000,000,000 … $483,100,000,000
Purchasing Power … $10,090,000,000,000 … $2,223,000,000,000
Oil Production… 3,991,000 bbl … 10,120,000 bbl
Oil Consumption … 8,200,000 bbl … 2,740,000 bbl
Proven Oil Reserves … 20,350,000,000 bbl … 74,200,000,000 bbl
Total Labor Force … 780,000,000 … 75,550,000
Roadway Coverage … 3,860,800 km … 982,000 km
Railway Coverage … 86,000 km … 87,157 km
Waterway Coverage … 110,000 km … 102,000 km
Coastline Coverage … 14,500 km … 37,653 km
Major Serviceable Airports … 502 … 1,213
Square Land Area … 9,596,961 km … 17,098,242 km

Bandingkan dengan USA, saya sampaikan juga kekuatan Indonesia yang adalah peringkat 18 dunia. Indonesia dianggap cukup kuat karena punya wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang banyak.

----------------------------------------------------------- United States of America --------------- Indonesia
CURRENT GFP RANK ---------------------------------- 1… 18
Total Population … 313,232,044 … 245,613,043
Military Manpower Available … 145,212,012 … 129,075,188
Fit for Military Service … 120,022,084 … 107,538,660
Reaching Military Age Yearly … 4,217,412 … 4,455,159
Active Military Personnel … 1,477,896 … 438,410
Active Military Reserves … 1,458,500 … 400,000
Total Aircraft … 18,234 … 510
Total Land-Based Weapons … 56,269 … 1,577
Total Naval Units … 2,384 … 136
Towed Artillery … 2,163 … 59
Merchant Marine Strength … 418 … 1,244
Major Ports and Terminals … 21 … 9
Aircraft Carriers … 11 … 0
Destroyers … 59 … 0
Frigates … 30 … 6
Submarines … 75 … 2
Patrol Coastal Craft … 12 … 31
Mine Warfare Craft … 14 … 12
Amphibious Operations Craft … 30 … 8
Defense Budget / Expenditure … $692,000,000,000 … $4,740,000,000
Foreign Reserves … $150,000,000,000 … $96,210,000,000
Purchasing Power … $14,660,000,000,000 … $1,030,000,000,000
Oil Production … 9,056,000 bbl … 1,023,000 bbl
Oil Consumption … 18,690,000 bbl … 1,115,000 bbl
Proven Oil Reserves … 19,120,000,000 bbl … 4,050,000,000 bbl
Total Labor Force … 154,900,000 … 116,500,000
Roadway Coverage … 6,506,204 km … 437,759 km
Railway Coverage … 226,427 km … 5,042 km
Waterway Coverage … 41,009 km … 21,579 km
Coastline Coverage … 19,924 km … 54,716 km
Major Serviceable Airports … 15,097 … 684
Square Land Area … 9,826,675 km … 1,904,569 km

serem amat ya… kyk nya ada benernya… soalnya pernah dengar ttg gog magog gitu, lupa gw dimana tuh

kyanya masih blm PD 3 deh, 5 anggota DK PBB sepertinya ga bakan mau perang dgn sesama anggota dewan keamanan yaitu AS,inggris,prancis,rusia,china , untuk masalah iran mereka punya kepentingan bersama untuk mempertahankan status qoa.

Tapi hari ini akibat ancaman Iran mau menghentikan produksi minyaknya, harga minyak light sweet crude (bahan baku utama bensin, solar, pertamax dan minyak tanah) sudah melonjak diatas USD 100 per barel. Harga yg tinggi ini tentu memicu kemarahan USA dan Eropa yg lagi terseok-seok untuk keluar dari krisis utang mereka. Kita lihat saja, apakah sekutu utama US di Teluk (Saudi, Kuwait dan UEA) mau menggenjot produksi minyaknya mengggantikan posisi Iran. Kayaknya nggak semudah itu, produksi minyak Iran no.3 terbesar di OPEC.

aku pernah baca artikel katanya magog itu menurunkan bangsa magogia dan oleh orang2 yunani dipanggil bangsa sythia, bangsa yang mendiami asia bagian tengah sampai ke selatan rusia, yang sekarang dikenal sebagai negara kazakhstan, kyrgystan, uzbekistan, turkmenistan, tajikistan. tapi ada juga yang bilang magog itu negara turki karena magog yang menguasai mesekh dan tubal yang sekarang letak di turki modern.
kemungkinan besar juga akan terjadi perang dunia ke 3 antara rusia bersama china melawan usa cs, yang nantinya akan membawa banyak kerugian baik deri segi material maupun korban jiwa, dan perang nya tiada akhirnya. tetapi ketika kedua kubu kekuatannya sudah melemah akibat perang yang berkepanjangan, barulah musuh yang sebenarnya muncul yang akan menghancurkan kedua kubu tsb, dan pada akhirnya mereka tahu apa yang mereka lakukan selama ini salah…dan muncullah kekuatan baru yang akan menggantikan rusia, china, amerika dan sekutunya

bukan perang dunia, tp perang lokal yg dahsyat antara aliansi negara2 Arab Iran, Libia, Turki, Sudan dipimpin Rusia (Gog) melawan Israel. Dan pemenangnya tentu saja Israel. :azn:

Bayangkan perang tsb akan ditayangkan live di TV. Seluruh dunia akan melihat murka Yahweh menghajar para pasukan penyerbu Israel. Sesudah perang usai, bangsa2 arab yg tersisa pasti shock dan takut thd Israel, shg mereka tdk berani protes pembangunan Bait Suci ke -3 menggenapi Yehezkiel 40.


http://img838.imageshack.us/img838/1885/gogmagogwar.gif

Uploaded with ImageShack.us

Perang Dunia ke-3 sudah dimulai! Kapal Induk Amerika mendekati Selat Hormuz untuk menjaga kemungkinan dari blokade Iran atas seluruh kawasan Selat Hormuz!

TEHRAN, KOMPAS.com — Sebuah kapal induk Amerika Serikat memasuki sebuah zona di dekat Selat Hormuz yang digunakan Angkatan Laut Iran untuk latihan perang, kata seorang pejabat Iran, Kamis (29/12/2011), di tengah meningkatnya ketegangan di jalur utama pengiriman minyak itu.

“Sebuah kapal induk AS terlihat di dalam zona manuver… oleh sebuah pesawat pengintai angkatan laut,” kata Komodor Mahmoud Mousavi, juru bicara latihan perang Iran, kepada kantor berita resmi IRNA. Ia menambahkan, pesawat Iran mengambil video dan foto dari kapal AS itu.

Kapal induk AS itu diyakini Kapal USS John C Stennis, salah satu kapal perang terbesar angkatan laut AS. Para pejabat AS, Rabu, mengumumkan, kapal itu dan kelompok tempur yang menyertainya bergerak melalui Selat Hormuz, sebuah celah sempit di pintu masuk ke Teluk yang merupakan titik paling penting bagi pengiriman minyak dunia.

Setelah peringatan pemerintah dan angkatan laut Iran pekan ini bahwa Iran bisa menutup selat itu jika terancam oleh sanksi lanjutan Barat, Departemen Pertahanan AS, Rabu, memperingatkan bahwa tindakan semacam itu “tidak akan ditoleransi”. AS mempertahankan kehadiran angkatan lautnya di Teluk, terutama demi memastikan lalu lintas pengiriman minyak berjalan tanpa hambatan.

Iran, yang telah menjadi sasaran sejumlah putaran sanksi terkait program nuklirnya, telah berulang kali mengatakan bahwa negara itu akan menyasar Selat Hormuz jika diserang atau ekonomi terus tercekik. Langkah tersebut dapat menyebabkan malapetaka di pasar minyak dunia dan mengganggu ekonomi global yang sedang rapuh.

Republik Islam itu saat ini tengah melakukan latiahn perang angkatan laut yang dijadwalkan berlangsung 10 hari. Latihan yang dilaporkan telah melibatkan pemasangan ranjau dan penggunaan pesawat tempur itu dilakukan di perairan internasional di sebelah timur selat.

Sejauh ini, Iran dan AS hanya terlibat perang retorika dan manuver angkatan laut. Namun, para analis dan pasar minyak memantau situasi itu dengan hati-hati. Ada ketakutan hal itu dapat menyulut konfrontasi terbuka antara dua musuh lama tersebut.

AS telah mengusulkan sebuah hotline militer antara Teheran dan Washington untuk meredakan setiap “salah perhitungan” yang bisa terjadi saat angkatan laut mereka bersinggungan satu sama lain. Namun, Iran pada September lalu menolak tawaran itu.

Sumber :AFP
Share
136


Hmmm… Akibat ada negara/sekelompok orang yang “ingin memiliki” dan “rakus” akan “harta” (minyak) negara lain, masuklah kita dalam teori konspirasi berdasarkan Alkitab! :rolleye0014: :mad0261:

Kalo teori konspirasi, bro jackson jagonya neh ;D

GFP Ranking:
United States
Russia
China
India
Germany
France
Japan
Turkey
Brazil
Great Britain
Italy
South Korea
Indonesia
Mexico
Canada
Iran
Egypt
North Korea
Spain
Pakistan
Australia
Saudi Arabia
Thailand
Argentina
Sweden
Israel
Greece
Taiwan
Syria
Philippines
Poland
Ukraine
Norway
Iraq
Libya
Venezuela
Lebanon
Nepal
Afghanistan

Sedangkan data terbaru:
Country Ranks 1 through 30…
1
United States
11
Brazil
21
Poland
2
Russia
12
Iran
22
North Korea
3
China
13
Germany
23
Philippines
4
India
14
Taiwan
24
Australia
5
United Kingdom
15
Pakistan
25
Canada
6
Turkey
16
Egypt
26
Saudi Arabia
7
South Korea
17
Italy
27
Malaysia
8
France
18
Indonesia
28
Sweden
9
Japan
19
Thailand
29
Spain
10
Israel
20
Ukraine
30
Mexico

Sepertinya GFP tidak cuman militer, namun sumber dayanya juga, karena Perancis mendapat no urut 8 :slight_smile:

Btw, apakah sudah pada tahu kalau ada 7 negara yang tidak mungkin kalah dalam berperang karena telah menanam Nuklir terbesar sedalam 10.000-50.000 kaki didalam perut bumi masing-masing negaranya? :coolsmiley:
Nah, bagaimana kalau mereka sampai berperang satu sama lain? :rolleye0014: :mad0261:
:cheesy: ;D :tongue:

Bro Yopi, diantara 7 negara itu yg 5 pasti anggota tetap DK PBB ya? Lantas yg 2 lagi? Apakah Korut? India? Bangladesh? Atau Iran?

Yang jelas, selain kelima negara anggota tetap DK PBB, ada negara lain yang punya nuklir, yakni India, Israel (walau membantah), Korea Utara, dan kemungkinan Iran (walau belum tentu mereka sudah mampu membuat bom nuklir).

Ya, 5 negara tersebut plus Israel dan Dewan Nordik (persatuan negara-negara Skandinavia yaitu Swedia, Finladia, Norwegia, Denmark dan Islandia).

Faktanya memang sebagian besar negara Eropa mempunyai kemampuan senjata nuklir yang mumpuni, sementara itu Italia, Spanyol dkk juga ditengarai mempunyai kekuatan nuklir yang tidak sedikit :slight_smile:

gak kebayang deh klo terjadi perang nuklir… serem abiss :frowning:

ya kalo kena nuklir langsung mati kok bro…
apa lagi nuklir nya jato pas kita lagi tidur… ;D

langsung sampe ke alam sutra…

Apa iya kalau dalam kondisi perang bisa tidur nyenyak?

:azn:

oo tidak bisa, judul nya tidur tetap… hahaha…

indonesia masih terus berjuang berperang terhadap korupsi yang makin menjadi2.
disamping membeli pesawat sukhoi 5 biji