Chrislam, agama baru yang akan menyatukan dunia

Chrislam adalah usaha2 utk menyatukan 2 agama besar. sehingga ke 2 umat terbesar
di dunia ini akan merasa bahwa mereka sama2 mendapatkan “Wahyu” yang sama dari Tuhan yang
sama.

Tujuannya apa ? agar umat ke 2 agama terbesar ini bisa disatukan dalam satu agama.

Mari kita lihat Persamaan dan Perbedaan ke 2 agama tersebut
Agama lain ada yg memuat ajaran2 Taurat dan mengakui Nabi2 besar spt Nabi Musa sedangkan Yesus
Kristus pun diakui sebagai Nabi Isa, bukan Anak Allah. juga tidak mengakui bahwa Nabi Isa telah disalibkan, mati dan bangkit di hari ke 3 melainkan menurut mereka yang disalibkan adalah orang lain.

Ide ini mungkin berasal dari kalangan gereja sendiri.
1 Yoh 2 (19) Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh2 termasuk pada kita
1 Yoh 2 (22) Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus?
Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

Saat ini telah ada usaha2 mengubah Alkitab PB dimana kata2 Bapak dan Anak telah
dihapuskan, tdk ada lagi kata2 Yesus adalah Anak Bapak/ satu2nya jalan kpd BAPAK.

akan timbul pernyataan2 bahwa Yesus Kristus adalah Anak Bunda Maria, bukan Anak Allah, dan Yesus hanya manusia biasa sama dgn Nabi2 lainnya yg pernah diutus Tuhan kepada umat manusia,

Beberapa kalangan umat agama lain ada yang menyebutkan bahwa seorang pemimpin akan datang memberi kemenangan karena sudah dinubuatkan dalam Alkitab, yakni kitab Wahyu 6:2 “Dan aku melihat sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”.
artinya pemimpin tsb. akan menjadi tokoh sentral yang ditunggu2 utk memberi perdamaian di dunia.
khususnya di timur tengah. ada yg meramalkan MATAHARI AKAN TERBIT DI BARAT (CHRISLAM).

Agama baru ini juga mungkin kelak akan menciptakan suatu sistim ekonomi baru dimana umat manusia harus menerima agama ini dan sistim ekonominya agar bisa diterima dalam melakukan transaksi jual beli,

Lihat foto tempat ibadah Chrislam (attachment dibawah) ada acara BAPTISAN dan SALAT JUM’AT dalam
satu atap.


Chrislam, tapi Yesus disingkirin dan Muhammad welcome…
Itu namanya bukan persatuan Kristen dan Islam…
Tapi pemaksaan supaya Kristen yang harus ngikut Islam :smiley:

menurut Chrislam, Yesus adalah Nabi, bukan Anak Allah, tidak sepenuhnya disingkirkan, tetap diterima
sbg Nabi, tetapi menurut mereka bukan nabi terakhir.


Iyalah !!!

Ritualnya ibadahnya sholat sambil nyanyi dan tepuk tangan.

Pada tgl 26 Juni 2013 National Cathedral di Washington mengikuti event kebaktian Chrislam
dan ada lebih kurang 100 gereja lain juga, yakni kebaktian 3 agama dalam satu gedung, ada
Rabi Yahudi, imam Muslim dan pendeta. Di altar lilin ditaruh 3 kitab, Quran, Bible dan Taurat.

sumber


setahu saya, pemimpin itu hanya Mesias (Matius 23:10)

untung saja pemimpin besar itu bukan pemimpin saya, :smiley: jadi saya gak bakalan ikut :tongue:
pemimpin saya kan Mesias

Salam

Kitab Umat lain ada memuat ramalan matahari terbit di Barat
inilah yang dimaksud yakni terbitnya CHRISLAM di negara2 Barat.

mmm…

mungkin kalau benar2 berkembang…
aliran ini BELUM BISA menyatukan SELURUH DUNIA mas…

karena…
rasanya aliran ini HANYA menyatukan aliran Monotheistik aja lho…

Dan pasti kepentingan & paradigma institusional akan berulang lagi…
yaitu menciptakan musuh bersama → paling gampang adalah: memusuhi Aliran / Kepercayaan / Agama yang Politheistik atau Atheistik atau Pseudotheistik atau pokoknya yang Non-Monotheistik deh…

ehehe…
sama aja lah…
cuma merger doang…
dari aliran-aliran yang saling contek-contekan kitab suci doang…
ehehe…

mnrt feeling saya sih…
enggak bakal berkembang secara signifikan sih…
orang-orang jaman sekarang udah pada bisa mikir… masa masih pengen yg model-model gituan… ehehe…
sama aja dengan merger Singapore Airlines dan Silk Air, terus menjadi: Silk-Airlines… ehehe…

:mad0261: penyesatan apa lagi ini ? Kayaknya cenderung ke Islam yang terselubung deh… :char11: Biar Islam diterima gituw… hadeeh… Sebenernya, cara ini juga udah trik usang. Mereka coba melalui Kitab Yudas, Baha’i; dan kalo temen2 semua masih ingat: LIA EDEN. Jelas2 ini adalah serangan iblis kawan2. Waspadalah!! Waspadalah!! Jangan pernah mengira tuhan di semua agama itu sama. TUHAN kita dalah TUHAN yang paling benar. Amin ?!

Kristen dan Islam, maksimum mereka dapat hidup berdampingan dengan dasar kasih.
Untuk bersatu tidak mungkin, ibarat air dan minyak, biar diaduk sampai rata akhirnya akan terpisah lagi.

Mengapa tidak mungkin bersatu ?

Ajaran Kristen, dasarnya penyelamatan adalah menurut janji Allah yang sudah dimeteraikan, yaitu lahir baru didalam Roh, sedangkan ajaran Islam dasar penyelamatan adalah masih didalam kedagingan.
Umat Kristen adalah turunan dari Ishak dan umat Islam adalah turunan dari Ismail.
Gal.4: 23.
Tetapi anak dari perempuan yang menjadi hambanya itu diperanakkan menurut daging dan anak dari perempuan yang merdeka itu oleh karena janji.

Yesus mengajarkan:

  • Kalau dipukul pipi kiri, berikanlah pipi kananmu juga.
  • Sangkal dirimu, panggullah salib, ikutlah Aku.
    Artinya: Sekalipun engkau diperlakukan dengan sewenang-wenang, jangan membalas.

Sedangkan ajaran Islam berbeda, tersinggung sedikit saja, mereka sudah membalas berlipat ganda.
Maka:
Gal.4: 29.
Tetapi seperti dahulu, dia, yang diperanakkan menurut daging, menganiaya yang diperanakkan menurut Roh, demikian juga sekarang ini.

Dahulu, sekarang, maupun yang akan datang, agama kristen berbeda dengan agama yang lain.

Penyelamatan melalui Yesus, adalah cara yang khusus dan istimewa berupa kasih karunia yang diberikan Allah kepada semua orang yang percaya kepada Nya.

Iblis selalu berusaha untuk mempersamakan semua agama, sebab iblis tahu bahwa kalau semua agama dianggap sama maka Yesus disalibkan sudah tidak mempunyai Makna dan Arti lagi.

Maka pada tahun 1717 muncullah Freemasonry, dan dalam waktu singkat berkembang menyebar keseluruh dunia, terutama di Europa dan Amerika.
Upacara dari Freemasonry, semua kitab suci dari Hindu, Kristen, Islam, budha, Yudais, diletakkan diatas satu altar.

Saya kira dengan adanya krislam, adalah usaha iblis untuk mengaburkan arti penyaliban Yesus.

Yesus pernah berkata:
Kamu kira Aku datang akan membawa damai.
Tidak, Aku datang, membawa pedang.

Artinya: Didalam persoalan mengakui Yesus yang sudah disalibkan, kita tidak mengenal kompromi,
Kepada orang tua, suami, isteri, anak maupun siapa juga, sekalipun kita harus menderita dan mati akan kita jalani demi Yesus.

Amin, Yesus telah bangkit dari kematian, maut telah dikalahkan
tidak ada yang lain yg bisa mengalahkan maut. yang lain tinggal di lubang kubur.
tetapi banyak mata orang TERTUTUP ajaran2 gelap. belum bisa melihat kebangkitan Kristus.

Jesus bless u.

benar, Yesus bukan sekedar Nabi biasa yg telah meninggal, tetapi telah bangkit dari kematian,
dunia semakin sulit mengenal kebenaran.

Jesus Bless U

:slight_smile:

ajaran siapa ?

ketika Yesus ditampar, Dia protes kok :azn:
Yohanes 18:22-23
18:22 Ketika Ia mengatakan hal itu, seorang penjaga yang berdiri di situ, menampar muka-Nya sambil berkata: “Begitukah jawab-Mu kepada Imam Besar?”
18:23 Jawab Yesus kepadanya: “Jikalau kata-Ku itu salah, tunjukkanlah salahnya, tetapi jikalau kata-Ku itu benar, mengapakah engkau menampar Aku?”

malahan sebelum Yesus ditangkap, murid2 diperintahkan untuk membeli pedang

Nah lho, Tuhan Yesus menyuruh beli pedang…, buat apa coba?

Salam

mungkin bukan benar2 beli pedang
maksudnya situasi genting akan menimpa, mereka (pengikut2 Nya) bisa ikut ditangkap
contohnya Petrus yg menyangkal krn takut.

[email protected],

Waduh…kenapa sekarang manusia lebih berkuasa dari Tuhan…??? Seenak udel mengajak manusia ciptaanTuhan untuk mensitir wahyu manusia…??

Jika andapun setuju dng gagasan orang dunia semacam itu…?? Ya pada dasarnya anda sudah mengkhianati Tuhan anda sendiri bukan…??

Kalu setiap orang kristen, menyetujui gagasan dunia, artinya pikiran dan hatinya tidak seturut lagi dng PIKIRAN DAN HATINYA TUHAN YESUS KRISTUS…Alias sudah beroposisi dng Allah…hukumnya adalah dosa dan masup api neraka yang kekal.

Mungkin anda suka dng gagasan dunia seperti itu…?? ya anda pasti masuk neraka loh…!! hehee
Ngeri kale ahh kalau kita berandai–andai seperti itu broo…!! Seakan akan kita tak ada lagi pegangan dalam hidup kita ini…??
Kalu saya sih…tetep ikut menjadi Murid Tuhan Yesus Kristus saja lah, sampai kesudahannya.

Salam GBU…

tahu dari mana ?

Alkitab mengatakan bahwa Petrus benar-benar membawa pedang bahkan sampai motong kuping perwira Romawi loh. masa sih anda bilang “mungkin bukan benar2 beli pedang”

bahkan Tuhan Yesus saja mengatakan kalau 2 pedang itu sudah cukup
Lukas 22:38 Kata mereka: “Tuhan, ini dua pedang.” Jawab-Nya: “Sudah cukup.”

nah, bukan pedang beneran gimana bro ? :slight_smile:

Salam

ketika Petrus memotong kuping, Yesus menyuruhnya berhenti bukan ?
jadi bukan untuk benar2 berkelahi bukan ?

Saya jelas gak setuju dan topik ini utk memperingatkan Umat Tuhan.

sekedar info Paus sangat ingin meningkatkan dialog dan hubungan yg lebih baik dengan umat muslim.


Bukan mata mereka tertutup. Mereka tahu peristiwa kebangkitan Yesus itu nyata dan terbukti (karena peristiwa ini yang membuat Kristen menjadi besar). Tapi mereka sengaja memutarbalikkan fakta, atau bahkan membuat teori palsu.
Bahkan kematian Yesus sering diolok-olok.
Sometimes bikin orang emosi dan pengen ngebales : siapalah nabi lu, ga akan pernah layak diperbandingkan dengan Yesus.
Tapi itu malah bikin nama Kristen jadi jelek dan malah akan tambah memperparah keadaan.
Jadi lebih baik ngomel di dalam ati, tampakkan senyum di muka.

BTT… saya yakinnya euforia agama baru ini ga akan lama.
Sekalipun sama-sama agama samawi, tapi yang satu kalau membunuh orang di luar agamanya, itu adalah berkat surga, yang satunya lagi sama sekali tidak boleh membunuh bahkan punya pikiran “jahat” saja sudah berdosa, ajarannya beda banget walaupun ada sedikit persamaan.

Salam.