CInTa

Cinta.

[i]Resah jiwaku menepi mengingat semua yang terlewati saat kau masih ada di sisi mendekapku dalam hangatnya cintamu

Lambat sang waktu berganti endapkan laraku di sini coba tuk lupakan bayangan dirimu yang selalu saja memaksa tuk merindumu,

Sekian lama aku mencoba menepikan diriku di redupnya hatiku letih menahan perih yang ku rasakan walau ku tahu ku masih mendambamu.

Lihatlah aku di sini melawan getirnya takdirku sendiri tanpamu aku lemah dan tiada ber…ar…ti…[/i]

Knp msh perlu ada cinta?
Apa itu cinta?
Perlukah cinta dijaga disaat smua terlihat tak mungkin?
Sia-siakah cinta?
Are God care to people who feel sick because of love?

:huh:

Knp msh perlu ada cinta?
Karena hanya dengan adanya cinta sejatilah semuanya bisa menjadi lebih baik. Masih ada cinta aja dunia uda bobrok begini, apalagi ga ada cinta.

Apa itu cinta?
Cinta adalah bentuk perasaan kasih sayang yang dapat diterapkan dan menjadi motivasi bagi Subjek yang satu untuk melakukan sesuatu bagi Subjek yang lain.

Perlukah cinta dijaga disaat smua terlihat tak mungkin?
Kurang tepat. Cinta bukannya perlu dijaga disaat semua terlihat tak mungkin, melainkan perlu ditambah dan ditambah dan ditambah dan ditambah…

Sia-siakah cinta?
Ya, jika emosi dan perbuatan yang diwujudkan atas nama cinta itu bertentangan dengan nilai2 kemurnian cinta itu sendiri.

Are God care to people who feel sick because of love?
God do always care. But, do we care ourself? Do we let negative thoughts come into our mind, and keep those inside? Do we let negative feeling come into our heart, and keep that inside? How good/bad do we treat ourself?

thx bro.
actually i know that. but my heart sometimes become doubt.
cheers to u.
God bless.

thx kl emang suka lagu naff. u can visit my blog at http://thetarihoran.blogspot.com to find naff lyrics.
me too. crazy about naff song. but it im in little bit complicated in my relationship with my girl.
wish God bless me and u too.

bahas apa nee

hehehe, semua orang bebas koq memaknai cinta…
skg yang penting bagaimana hal itu dapat dibuktikan???
hehe, CMIIW :afro:

Tuhan aq skrg bener2 gy jatuh cinta,mlmini aq senang banget cz sekin bln mnanti akhrx bsa ktemu kmbli,Lebih eratkan hubungan qt yah TUHAN,
Thank’s JESUS

God loves you simply because he has chosen to do so.