??Confused??

gw pengen curhat tentang hub gw ma ce gw… tadinya pengen curhat di forum tetangga (lapak susuk), tapi gw takut bikin dosa yang akhirnya Tuhan malah murka sama hub gw ma ce gw, jadi gw gabung di FK buat sharing/curhat skaligus dapet siraman rohani dan biar gw gak mikir yang macam"! tetap ngandalin Tuhan YESUS!

namanya pacaran ato menjalin hub yg spesial dengan orang lain emang gak selamanya mulus, gw sadar itu…
nah negatifnya ce gw itu orangnya keras kepala, cerwet dan egois :happy0025:
tapi g smuanya negatif jg, dia banyak membuat perubahan yg baik dalam hidup gw… dan itu yang membuat gw bertahan jalanin sampe sekarang… skalipun klo dia marah kata"nya suka nyakitin banget…
tapi apapun dia gw terima apa adanya seperti dia nerima gw apa adanya jg… ya itulah cinta… :smiley:

cuman masalahnya gini… dia tuh suka marah ato sering menyalahkan gw apapun masalahnya…mo gw ato dia yg buat…
setiap gw jelasin, gw pasti dikatain ngeles, ato setiap gw marah dia bilang gw kekanak-kanakan…
sampe akhirnya gw lg yg harus minta maaf… bukanya bersungut tapi terkadang cape… gw jadi suka sedih sendiri…
apa mungkin ini hukum karma buat gw, karena dulu gw suka nyakitin ce… trus disaat skrg gw bener" sayang ama 1 ce, dan bener" ingin membangun hub yg serius…gw harus lewatin hukum karma ini dulu…
gw hanya pengen dia tuh dengerin gw jg skalipun dikit aja, trus klo emank dia salah jg ya ngaku salah… gak perlu nyari ini salah kamu karena kamu yang mulai… saling instropeksi lah…
gw dah sering b’doa, minta diberikan hikmat, dan kesabaran… tapi terkadang suka nyerah juga, kyk pengen menghalalkan segala cara (make susuk) spya dia mau dengar omongan gw jg… disatu sisi gw takut dan ragu sama begituan, gw selalu lawan godaan itu dengan ngucapin “TUHAN gw HEBAT” berulang kali…
gw pengen hub gw diberkati, dan dilindungi Tuhan YESUS…

buat kakak" FK’ers gw pengen minta masukan, apa yang salah dari hub gw dan biar gw bisa kuat jalani smua cobaan dan lebih panjang sabar… haturnuhun kang :wink:
Happy Sunday All… God Bless Us :slight_smile:

Amin,. hanya andalkan kekuatan TUhan,.
beri Tempat Yesus, sebagai kepala dalam hidup kita, semua pasti Beres, TUhan pasti ikut campur dalam masalah saudara… ha…ha…
dengan kesabaran, tulus, pasti Tuhan buat yang terbaik… jangan pernah membelakangi Tuhan…
Key…
Percayalah lambat laun Tuhan akan rubah cewek saudara terus maju dalam pelayanan dan Ibadah…

sabar aja bro… itung2 itu proses dari Tuhan spy u lbh baik lg…

datenglah ke perkumpulan anak2 muda di gereja bahkan ikut komsel/COOL/FA spy bisa saling share, dimonitoring ama kakak rohani dan bs ada yg menguatkan ketika kita lemah…

jgn pake cara pelet, susuk atau apalah…krn itu jalan pintas yg berujung pada dosa…

inti kita menjalin sebuah hubungan itu kan damai sejahtera, saling menolong dan menopang.
apakah kamu damai sejahtera menjalin hubungan dengan dia?

Ams. 21:19 Lebih baik tinggal di padang gurun dari pada tinggal dengan perempuan yang suka bertengkar dan pemarah.

kamu lihat hubungan kamu untuk masa depan bukan masa sekarang.
jgn pernah berpikir ketika menikah seseorang itu akan berubah, jawabannya mereka tidak akan berubah. bukan pernikahan yg mengubahkan seseorang, tapi kuasa Tuhan.