Conversation with God

Guys, pernah baca buku Conversation with God by Neale Donald Walsch?
Si penulis buku berdialog dengan Tuhan yang kemudian dia tulis menjadi 3 jilid buku. Buku ini amat kontroversial bagi saya. Saya temukan beberapa perbedaan antara perkataan Tuhan dalam buku ini dibandingkan dengan alkitab, membuat saya bingung apakah buku ini mengandung kebenaran atau sebagian benar atau tidak sama sekali. Saya ingin tahu bagaimana komentar kalian bagi yang sudah pernah baca buku ini. Thanx a lot!

Aku lom pernah baca tuh, siapa penerbitnya…btw, semua hal bisa saja terlihat benar, namun sebenarnya menyesatkan, kan seriagla berusaha seperti domba, makanya dia pakai bulu domba. Intinya yah liat alkitab, trus kalau menyimpang jangan dijadikan pegangan. Itu saja.

Aku juga pernah nemuin buku seperti itu (sudah lupa judulnya).

Penerbitnya PT. Bhuana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia).
Kadang di alkitab jg ada makna yang tersembunyi bagi orang awam, perlu benar-benar mendalami.
Jadi agak susah jg nih :undecided:


http://thumbnails7.imagebam.com/585/5f27775842167.gif

ummh mkng kalau kita mau beli buku rohani, sebaiknya cari yang penerbitnya dr Kristen, seperti metanoia, immanuel, dsb…soalnya kalau penerbit kristen pasti akan mengkaji sebuah buke sebelum diterbitkan sesuai dengan Alkitab, sedangkan kalau diluar pnerbit Kristen, takutnya (hanya dugaan saja) pengkajiannya hanya melihat dari sisi komersil nya saja.

blm lagi buku 40 hari dialam mau & buku mukendi
penerbitnya sama se x gak ada
trus waktu aq baca, tulisannya terlalu berlebihan n gak tlalu sesuai dengan kebenaran alkitab…menurut kalian gimana

Wah, masa penerbitnya aj gak ada, dapat darimana tuh buku? Mungkin buku untuk kalangan sendiri.
Hal2 seperti itu enaknya didiskusikan dg org lain, spy dapet cara pandang yg berbeda

Buku mukendi itu adalah salah satu yang aku maksud, aku juga ngerasa buku itu tidak benar…tp baru tahu kalau itu ga ketahuan penerbitnya, sayangnya aku prnah lihat buku tsb beredar di Metanoia.

Pokoknya hati2 kalau beli buku, nanti bukan nambah pengetahuan ttg Firman Tuhan, tp malah disesatkan.

Kalau mau bahas lebih lanjut ttg buku lainnya selain buku " Conversation with God" bisa buat topic baru :coolsmiley: biar lebih terarah :slight_smile:

GBU

aq belum baca sih, tapi denger2 buku itu aneh dan ada yang bertentangan dengan Firtu.
Duh pokoknya hati2 deh kalau baca buku.Kita kudu kritis

Halo…
Aku pernah baca.& aku bisa simpulin kalo buku itu bukan percakapan dgn TUHAN. Kalo Ada buku yg bilang kalo neraka itu ga Ada.buang buku itu.krn jelas dlm wahyu kalo neraka itu Ada.Dan kabar bahagianya,surga juga Ada utk anak2yg percaya kalau YESUS anak ALLAH & utk anak yg slalu takut Akan DIA.

Saran aku,sblm baca buku apapun,berdoa minta Roh Kudus kasi hikmat&pengertian.

GBU all