coret" yuk... :p

silahkan tuliskan apa yang membuat kalian semua cinta pada pacar/istri/suami…
bagi yang belum punya gpp cukup tuliskan saja seperti apa cowok/cewek yang kalian sukai…


Terlalu banyak kalau mau ditulis, melebihi 5000 karakter :ashamed0002:

singkat" aja kaleee…

pastinya seiman, baek,sabar,pokoknya isa “ngemong” diana gt z, :slight_smile:

kalo seiman mah emg harus seiman…
d tutuk sama JESUS CHRIST ntar

hwahahhahah ,tapeeeee dech,!!! ;D

CAPEK mbak bukan TAPE…
tak makan ntar kalo TAPE…

Waduw, :mad0261:

  1. Baik SEKALI :ashamed0002:
  2. Pengertian SEKALI :ashamed0002:
  3. Perhatian SEKALI :ashamed0002:
  4. Tampan SEKALI :ashamed0002:
  5. Kaya SEKALI :ashamed0002:
  6. Keren SEKALI :ashamed0002:
  7. Murah hati SEKALI :ashamed0002:
  8. Penyabar SEKALI :ashamed0002:
  9. Pengasih SEKALI :ashamed0002:
  10. Penyayang SEKALI :ashamed0002:
  11. Pencemburu SEKALI :ashamed0002:
  12. Setia SEKALI :wink:

:onion-head25: :onion-head13: :onion-head29:

hahahahaha
paling semangat dah

Weeww…

iya iya lah…

wew apa???

hmmmm…
to someone hahaha
my ex actually

" it’s been a year!
i’m fine without u :slight_smile:
hoping all d best!"
BIG HUG n KISSES
GBU JLU more n more :slight_smile:

Ngelanjutin nih y… otreh siab ;D

  1. BIJAKSANAH-SINIH abeez
  2. SMART & DEWASA abeez
  3. HUMBLE abeez
  4. GENTLE abeez
  5. SURVIVOR abeez
  6. SPORTIB abeez
  7. STRUGGLE abeez
  8. TULUS abeez

Yang bikin sayaaang banget sama dia, , , ,

itu cuma karena dia ngomong

“Ranger… Pada dasarnya setiap cewek itu cantik.
Pertanyaannya tinggal cantik fisik apa cantik hati.
Kalau cantik fisik mah bikinnya gampang, yang penting ada duitnya. (maksud dia, kalau punya duit yang item bisa diputihin, yang kurang montok dimontokin, yang kurang alus dialusin,dll,dsb,dst,dkk)
Intinya tinggal ke salon, permak. Jadi deh “cantik”.
Tapi itu bertahan berapa lama sih? 40 tahun??
habis itu???
Udahlah. Ga usah mikirin tampang or penampilan,
Salon hati tuh lebih penting. Oke??”

YA TUHAN…BETAPA LANGKA-NYA MAKHLUK BERTESTOSTERON KAYA GINI… :’(

kpn2 ja deh ak lg jomblo

dia itu sederhana, tampil apa adanya, ga suka membedakan, bisa menerima kekurangan seseorang apa adanya, ga centil alais kalem, kulitnya putih, ga tau ah, belum punya pacar,

Re: coret" yuk… :stuck_out_tongue:

:onion-head33: Coret" dimenong lagi ? di jidat ? di dengkul ? :ashamed0004:

dia itu g terkatakan ma kata2… #gumbraakk… :ashamed0002: