curhat dikit , tentang saksi yehuwa

saya pokonya falling sama saksi yehuwa
sebelumnya saya tidak tahu klo agamanya itu saksi yehuwa
saya baru tahu akhir2 ini setelah kita lama kenal dah + saling cocok
soalnya kebetulan saya dah suka sama orangnya selama 2 tahun dan baru akhir2 ini dekat dan kenal
saya jadinya dulu hanya sekedar suka
dan skrg saya suda kenal
dan dia jg suka sama saya ternyata

lantas saya harus gmn
kata tmn2 smua jangan
tp saya ngerasa cocok sama orangnya
cuman 1 masalah
agamanya -.-

gimana donk
kata dia dia bilang sendiri ga akan pindah dari agamanya
lantas klo misal saya nikah sama orngya
saya bisa gak ya ngeyakinin orangnya supaya mau masuk ke ajaran kristen

saran plis …
thx :slight_smile:
sory kloa d kata2 yg salah sy pusing :mad0261:

Bantu kasih saran yah sis, sebaiknya menurut saya anda jadi teman saja, kerena semakin dalam hubungan anda, kalau anda tak kuat imannya malah takutnya anda yang terseret ikut dalam keyakinan cowok tsbt.

Suka belum tentu cinta, dan kalau cinta apakah harus mengorbankan segalanya, ingat kalau dalam cinta anda tidak mendatangkan damai sejahtera dan sukacita untuk apa ambil resiko? sekarang saja anda tidak damai sejahtera nah apalagi kalau anda menikah, apakah anda siap mengorbankan segalanya, hati anda yang tidak damai sejahtera, belum dari pihak ortu yang belum tentu setuju dan teman teman anda yang akan semakin menjauhi anda kalau anda menikah dengan cowo tersebut, menurut sy lebih besar yang anda akan korbankan daripada yang anda akan peroleh.

Kesimpulan cari cowo lain saja sis, dunia khan tidak selebar daun kelor :slight_smile:
, ingat berdoa dulu baru cari pasangan bukannya sudah dapat pasangan baru bergumul dalam doa :smiley:

Salam

Tambahan lagi yah sis, kalau anda menikah dengan cowok penganut ssy ini , khan anda bilang dia dari pertama tidak mau pindah keyakinan, ini baru permulaan dari hubungan anda dengan dia, selanjutany bila anda melanjutkan ke jenjang pernikahan, resiko anda adalah anak anda tidak boleh kegereja, tidak boleh merayakan hari Hut, tidak boleh datang kepesta hut, tidak boleh merayakan natal, dan yang paling pahit kalau anak anda sakit dan butuh pertolongan donor darah, akan ditolak mentah mentah oleh suami anda yang ssy ini, nah ini baru sebagian kerugian yang anda akan alami belum yang lainnya… :smiley:

Masih berani ambil resiko…? :coolsmiley:

Pertanyaannya : apakah kamu ngerasa yakin orang ini tepat? kalo iya dari segi apa… apa karena cuma enak diajak ngobrol, jalan, atau ada hal-hal yang lebih menjanjikan?

Kalo kamu ngerasa dia tepat, kamu harus nanya ke diri sendiri kira-kira mampu gak menjadikan dia kristen?

Kalo kira-kira gak mampu, mending jangan (entar kebalik jadi kamu yg SSY) :slight_smile:

Good luck

lebih dari pada kerugian2 yang sudah temen2 sebutkan di atas…

apakah kmu rela mengorbankan iman mu kepada Yesus hanya demi seorang lelaki?

cari laki2 lain aja… atau jangan2 cuma dia yang mau sama kamu :slight_smile:

misalnya aja,

bila sdh punya anak, anak anda harus transfusi darah, atau anda sendiri perlu transfusi, tidak diperbolehkan sesuai ajaran mereka, dibiarkan tergeletak lemas di tempat tidur sampai game over.

salah satu ajaran mereka, manusia mati selesai, habis, seperti binatang.

mereka tidak percaya :

manusia yang sebenarnya - roh - tidak dapat mati.
phisik / tubuh saatnya mati,
roh ini tetap hidup, walaupun sudah mati.

tempatnya di :
sorga atau neraka

Suka sama suka saja tidak cukup.
Coba baca dan renungkan artikel ini

Semoga bermanfaat :slight_smile:

thx all
dah kasi saran dan nasehatnya
thx banget

saya jadi udah ngerti
bener banget butuh oengorbanan keras
ditambah nnt saya mana tahan liat anak saya kesiksa
lagian nanti dipandang orang ga enak karena agamanya kya begitu
klo dari sisi temen2 si udah pada bilang ga usah ga usah gitu
soalny mme sesat ++

belum nanti mami papi tau
pasti ga setuju -.-

thx all pecerahanya
GBU always ^^

so apa keputusan kamu?

di fk ini ada forum untuk “cari jodoh”

silahkan ikuti, barangkali ada yang cocok,

salam

Ngarep…dot com…

cieeehhh ;D ;D ;D
:coolsmiley: hayooo paman agan maw cuba2 slingkuh curi2 kesempitan yak? :azn: :onion-head83:
:onion-head48: aq aduin ga ya ke calon paman ipar Shakes… :onion-head2:

PUSPA-Putuskan saja pacarmu. Lebih baik menjomblo daripada ntar anda yang murtad. Saya juga sekarang jomblo kok, karena ga ada yg seiman.

sudah putus, pasti atau yang mau sambung lagi

CLBS donk sist Cinta Lama Bersemi Slamanyaa… capeeuro deey ;D

;D cur col . Sama atheis maw ga ? :azn:

rinjani ama rio aja :azn:

nah loh nah loh here u go again! hadoh paman agan ga ada gawean tengah mlm ye? :coolsmiley: :mad0261:
:tuzki41:

abang aja deh adik kecil, gak enak diapnggil paman ;D