Curhat Help!!!

saya suka sama seseorang tapi saya ditolak :’(
terus saya berteman dengannya ane upload fotonya dijejaringan sosial tp dia ga respon apapun :’(
kebetulan sy kuliah jurusan desain komunikasi visual waktu dia ulang tahun saya buat video ulang tahunnya tapi ga di respon :’(
ane pernah cek akun seseorang ada foto dia dan ada juga foto dia sm yg punya akun dia tampak senang bgt…
wktu upload fotonya dengan sy dan video ultahnya ga direspon sama sekali :’(
ane sakit hati sy sampe hapus akun sy dr jejaringan sosial :’(

saya pernah sms dia alesannya mau tidur,sakit,belajar klu dibales lama udh itu jawaban singkat.
saya udah ditolak terus mau berteman aja sy masih ditolak :’(
sakit bgt rasanya :’(

saya harus gimana sis & bro :’(

update
ternyata dia sudah punya pacar :’(

justru karna bro buat kya gitu, dia jd ga nyaman.

Piseru ini cewe atau cowo ya???

hehe

klo piseru cewe sih… menurut saya ga usah ngejar’’ cowo…

[quote author=shiran_ link=topic=48757.msg872153#msg872153 date=1365769360]
Piseru ini cewe atau cowo ya???

hehe

klo piseru
sy cowok :ashamed0004:

ohhh cowo…hahaha…

hmmm gmana ya??? bingung…

hehe jangan terlalu dikejar’’
mungkin dia ga suka cara bro ngedeketinnya

tapi dia single atau deket sama orang??

itu emang ga suka ce-nya berarti :tuzki41:

saya ga tahu bro, masih single sy udh kenal tiga tahun dulu sikap ga gini2 amat
cinta sy udh ditolaknya tp koq mw berteman aja ditolaknya :’(

tp dy suka kasih harapan gitu…

ohh gtuu…
saya sis bukan bro,

hahaha

kapan ditolaknya ???
ohh gtu… mungkin dia ga mau terlalu ngasih harapan lagi…
mungkin diasuka sama yg lain…
hehe

duluuuu, ada ce yang suka sms saya. saya bener2 males ngebalesnya, tapi karena takut ‘kualat’, jadi saya paksa2in bales sms nya. ternyata sms balesan saya ini dilihat sebagai ‘harapan’. :mad0261: waktu saya tau, saya langsung stop kontak sama dia. *no offense :happy0025:

jujur, kalau menurut saya pribadi ngga banget sama cara anda yang seperti ini
mau temanan ya yang wajar saja, masa ekstrim begitu?
ih ngeri…pilih kabur :char11: :happy0025:

btw, kadang cowo itu sering lebih keGRan kalau disms/dikontak cewe, dikiranya si cewe suka dia atawa memberi harapan buat si cowo :ashamed0004:

Yah walaupun akhirnya mau berteman lagi, kemungkinan dia juga akan jaga jarak ma bro,
kalo niat bro temenan ma dya lagi supaya dapetin dya mah, itu namanya ketidakpastian yang ujung-ujungnya malah sakit hati lagi, mending cari yang laen saja lah,

ohh gtu ya…
cowo ternyata suka GR…
:ashamed0004:

Ketahuan neh, masbro-masbro yg pada nge-reply di atas pernah ngalamin hal yang sama. ehem.

Tiga tahun itu, terhitung mulai dari pas kenalan atau sudah mulai pdkt? Ane anggap aza 3 tahun ya. BTW, ni cewe seiman kan sama masbro? Supaya user-user di sini ga sia-sia gitu kasih sarannya. Ane bukanlah pro atau expert dalam hal percintaan tapi izinkan ane memberi beberapa saran :

Dari post masbro, ane menarik kesimpulan kalo masbro masih newbie dalam hal percintaan. Biasanya bagi yg pro atau expert, kalo ditolak, pasti dah cari yg lain atau jangan-jangan dah ada serepnya. BTW, apa yg masbro buat pas ultah doi tuh dah tepat banget. Buat cewek, kalo masbro inget akan hal-hal penting dalam hidupnya, dia pasti catet dalam hati, sekalipun dia ga bilang terima kasih. Percaya deh sama ane.

Berikutnya, coba masbro kurangi intensitas perhatian kepada doi & lebih berfokuslah kepada kualitas. Misal mengirim sms ayat-ayat alkitab (tapi jangan yg menggurui atau terlalu panjang), kata-kata bijak, filsafat atau motivasi dgn frekuensi 2 - 3 kali sehari. Usahakan waktunya diacak antara pagi sekitar jam 06.00 atau malam hari sekitar jam 21.00. Pilih salah satu, ga usah dua-duanya.

Ingatkan bila ada acara-acara khusus di gereja, misalnya kkr, seminar atau kegiatan anak muda. Usahakan pesannya, baik itu lewat sms, telp, whatsapp, twitter, facebook atau yang lain, setulus mungkin tanpa ada embel-embel “rayuan” misalnya ada kata “pliss” atau “kalo ga ada kamu, …”

Hadiah pas ultah doi? Itu wajib hukumnya, masbro. Boneka, buku, cd/dvd musik, cd/dvd film atau bunga, tidak ada masalah dengan itu, yg sering kali bermasalah adalah kemasannya. Jadi persiapkan dengan baik jauh-jauh hari sebelum hari h-nya. Ini adalah momen yg paling tepat. Karena siapa pun akan menerima hadiah pas ultahnya.

Natal & Paskah, jangan lupa kasih sesuatu yg spesial. SMS yg spesial (cari via google), gambar atau video yg menarik atau bila perlu kartu ucapan yg spesial (sekali lagi perhatikan persiapannya). Untuk valentine, kalo versi ane cukup kasih sms yg universal (ga perlu berhubungan dgn cinta pria-wanita) tapi lebih kepada kasih sesama.

Be a right man in a right place & right time. Misal, masbro dan doi, mendapat tanggung jawab untuk melakukan amanat. Lakukan itu dengan serius tanpa memanfaatkan situasi untuk pdkt. Manfaatkan sohib masbro atau doi untuk menciptakan suasana yg nyaman. Jadilah pendengar dan bukan penceramah yg baik saat doi lagi curhat. Pastikan detail curhatan doi, sebelum masbro memberi nasihat. Jangan berlagak jadi pahlawan kesiangan, kalo masbro ga bisa kasih ide yg tepat. Akhiri dengan permintaan berdoa bersama jika waktu memungkinkan. Sekali lagi ane tanya, ni cewek, seiman kan?

Sebisa mungkin ciptakan momen-momen berharga bersama doi bersama temen-temen yg sudah masbro & doi kenal. Misalnya, karoke-an, makan malam, nonton fim, nonton konser, camping, wisata, doa bersama atau sekedar hang out.

Last but not least, ini bukan sesuatu yg mudah tapi bukan juga mustahil. Be the best friend of her. Sesuatu yg lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Tapi taukah masbro, lebih dari 70% wanita di amerika menikah dengan best friend mereka. Sebagaimana Yesus Kristus selalu ada saat kita sedang membutuhkan-Nya, demikian juga wanita, dia akan sangat respect kepada pria yg ada di sisinya, saat dia membutuhkannya.

Selamat berjuang, masbro!

like this !! XD :afro:

ane udh pernah sms firman Tuhan tp dia sm sekali ga ada respon bro,
teman2 ku aj saya sms firman TUhan mereka suka bales sms firman TUhan…
tp dy ga ada sm sekali respon,sy sms dy lama bgt dibales, kdg dibales smsnya singkat bgt itu pun lama bgt dibalesnya
kadang sy merasa seprti org bodoh bgt :’(
selama 3 tahun sia2 bgt perjuangan sy :’(

jangan memaksa dia bro, kalo gitu dia malah jd benci sama bro.
sama sperti kisahku tp aq diposisi si cewek. ya jelas aq ga suka dan merasa terganggu

Cuek dikit sama cewek.
Semakin di kejar semakin lari. (dalam kasus ini ya)

bukannya cewe jg gitu…?? :tongue:

update
ternyata dia sudah punya pacar :’(