[Curhat] jamahan kuasaMu Tuhan

pertama-tama terima kasih yang amat sangat sy ucapkan kepada Tuhanku Yesus :angel: , karena kuasa dan

kasihNya lah sy bisa menemukan forum ini dan sy dari lubuk hati yang paling dalam merasa sangat senang

bisa ketemu forum ini, karena dari awal saya membuka forum ini saya sudah merasakan rasa kekeluargaan

yang sangat baik di dalam kasih YESUS pada forum ini, maka dengan rasa itu pula saya merasa bahwa saya

akan diterima dengan baik disini dengan segala kekurangan dan kotoran yang ada pada hidup saya. karena di

forum ini saya yakin banyak hamba-hamba Tuhan yang siap membimbing saya dan membiarkan saya untuk

lebih intim lagi denganNYA :ashamed0002:

jadi mohon bimbingan sodara-sodara (apa yah biasanya panggilan disini?) semua disini kalo boleh jujur sebenarnya saat saya mengetik ini saya

sambil menangis :’( :’( benar-benar menangis karena penyesalan saya atas dosa dan kesalahan yang telah

saya buat hari ini.

oke pertama salam kenal untuk semua sahabat terkasih disini yang sudah mau membaca dan menerima segala curhatan saya ini, maaf kalau terlalu panjang dan agak membosankan :monkeys40: biarlah Tuhan Yesus tetap memberkati sodara semua tanpa terkecuali. Amin :angel: terima kasih Yesusku

sebenarnya tadi saya sudah mencoba mengetika panjang lebar namun ternyata dibatasi hanya dengan 5000 karakter saja CMIIW. tapi tidak apa-apalah. intinya saya ingin bercerita bahwa saya baru saja mengalami suatu mujizat yang sangat besar di dalam hidup saya pada tadi malam :tuzki21:

jadi tadi malam itu, saya habis ribut hebat karena sesuatu yang saya sudah coba ungkapkan tetapi karena keterbatasan karakter akhirnya saya harus mempersingkatnya tanpa mengurangi rasa hormat dan bangga saya atas perbuatan TUHAN YESUS terhadap hidup saya malam tadi. jadi tadi malam itu saya ribut besar dengan ayah saya :onion-head30:
namun akibat percekcokan itu ayah saya sakit maagnya kambuh dan mulai bolak-balik ke kamar mandi, habis itu saya lihat dia nampak sangat terpukul dan bengong-bengong di depan pintu. naluri saya pun sebagai darah dagingnya sendiri tidak bisa saya tutup-tutupi saya merasa sangat sedih dan terpukul, namun saya tidak berani mendekatinya ataupun menegurnya. batin saya sangat tersiksa dan saya pun menangis.
akhirnya Tuhan Yesus menjamah saya, dan sayapun berdoa kepadaNYA saya berdoa di dalam kekalutan saya hanya satu yaitu “TUHAN YESUS pulihkanlah saya, pulihkanlah keluarga ini” hanya kata-kata itu sajalah yang saya ulang-ulang berkali-kali. sampai pada akhirnya saya berkata AMIN. ayah saya datang dan menghampiri saya serta memeluk saya sambil menangis dan berkata maafkan bapak nak :’( seketika itu juga saya menangis sangat keras dan berkata kepada ayah saya maafin aku juga ya pak, tetapi ayah saya berkata bapak sudah memaafkan kamu dari dulu dan akan tetap mengasihi kamu sebagai anaku, bapak sayang sama kamu nak. :onion-head25:
sayapun langsung berkata kepada TUHAN terima kasih sekali YESUSKU Engaku sungguh baik dan sungguh baik buat kehidupanku, ENGKAU benar adanya tidak pernah memandang kotornya diriku. tetapi Engkau tetap mau mengasihi aku. HALLELUYA :happy0064:

Kuasa TUHAN YESUS yang dinyatakannya di hidup saya check this out :
ada kuasa dalam DOA
ada pengharapan dalam kesusahan
mujizat terjadi ketika tiada lagi harapan, bukan karena adanya harapan.
pergi kerumah TUHAN dan MEMULIAKANNYA dalam keadaan hati yang hancur sungguhlah indah dan menjamah.
halleluya happy sunday semua, Tuhan Yesus Berkati. jgn lupa gereja yah all :slight_smile:

ngggg…memang ribut masalah apa ya? :angel:
boleh kok share disini…

ikut nyimak aja ya…saya dulu jga pernah hampir masuk agama kristen…katolik…tapi pas udh mau pembaptisan dihari paskah…beberapa bulan lgi…saya masuk keagama budha…sampai sekarang…udah hampir 14 tahunan…dan beberapa bulan trakhir ini saya bnyak bnget mendapatkan masalah…trutama papa saya ygsering sakit2an…jdi maksud dri saya ikut nyimak di forum ini…karna terlintas dipikiran saya sendiri …knapa saya selalu memohon untuk kesembuhan buat papa saya…tapi sembuhnya cma bntaran…ntar kambuh lgi penyakit yg lain…seakan2 ga ada habisnya…jdi saya bnggung…saya mnta saran dri teman2 semua,andaikan teman2 semua ada pada posisi sya ngmana and apa yg harus saya lakukuan…sekarang saya lgi bnggung…ada terlintas dipikiran saya…untuk kebali lgi pada tuhan yesus…tapi saya masih bnggung jga…makanya saya pengen pendapat dari teman2…trimakasih sebelumnnya…and maaf klo saya kurang sopan and ada kata2 yg salah…and ada satu lgi …pertanyaan saya…apakah kita masuk kristen harus melakukan pembaptisan dulu bru bisa dikatakan sah,and ditrima oleh tuhan yesus…soalnya saya ada dengar jga…klo kita masuk kristen kita ga boleh pegang garu and sembayang lgi apakah itu benar jga…karna itu yg membuat saya bnggung jga,klo emng sehabis masuk agama kristen ga boleh pegang garu and sembayang…karna iru jga menurut tradisi cina…klo keluarga kita ada yg dipanggil oloeh tuhan pasti harus disembayangin…(hanya andaikan saja) jdi itu lah yg membuat saya bnggung jga…and pertanyaan saya intinya adalah…apakah dosa jika kita melakukan hal tersebut…mohan penjelasannya…trimakasih semuanya…semoga damai tuhan selalu menyertai kita semua…amin

Orang tua saya dulu seperti bro. Dia ke gereja tapi tidak mau dibabtis, karena takut orang tuanya sedih, nanti kalau mati tidak ada yang menyembayangi. Namun dengan doa akhirnya dia mau terima Tuhan Yesus.

Dulu papa saya di kasih jimat turunan. Dia cerita bahwa kakeknya punya jimat dari cina dimana kalau ada maling, maka maling itu akan tidak bisa keluar rumah sampai minta maaf sama yang punya jimat.
Ada juga jimat lain yang serupa yang dimilikinya dan waktu itu dia sudah kegereja, bahkan sejak kecil sudah ikut sekolah minggu namun masih sedikit pegang tradisi. Dia selalu mengatakan bahwa dia tidak percaya kekuatan jimat itu , hanya ini peninggalan leluhur harus dihargai.

Memang sejak pegang jimat itu rumah saya yang di desa waktu itu tidak pernah dimasuki maling lagi. Namun dengan doa akhirnya maling masuk dan akhirnya dia bersedia membakar jimaat itu, dan akhirnya di babtis juga.

bundaaaa… mau tau aje… ;D ;D ;D ;D biar itu jadi perkara bang @jakson aje, yang penting kite2 sudah terima kesaksian die, intinye Tuhan itu selalu kasih jawaban setiap ada permasalahan kite… ;D ;D ;D Ntul gak bang? ;D

amin