Curhat - Sharing - Kesaksian saya kisah nyata

Sering kita merengek meminta sama Tuhan…. Sampai-samapi Tuhan tuh dah cape…… dengernya ,permintannya itu terus……,ahhahhahah
sebenarnya Tuhan tuh udah siapin semuah rencan yang terbaik buat kita… tapi kemaun kita selalu tidak sejalan dengan kemauannya… kita tuh banyak minta sama Tuhan… padahal apa yang kita minta itu BELUM TENTU BAIK untuk kita… samapi akhirnya Tuhan tuh dah cape denger oceha-ocehan rengekan kita… dan akhirnya Dia berikan apa yang kita mau (kita minta) kasih dehhh…… dari pada ngerengek terus …karna begitu baik and begitu sayangnya Bapa sama anaknya mau apa juga dikasih…. LUAR BIASAKAN dahsyatnya Allah kIta….
dan ternyata setelah Tuhan kasihpun kita masih aja menyalahkan Dia….(cape deh yeeeh) Tuhan kok akhirnya gini sih??? Kenapa harus kasih cobaan yang kaya gini Tuhan tuh jahat… etc apa aja di ucapin, maki-maki dah tuh Tuhan sepuas hati sambil mewek-mewek…… ahhahha, padahal udah di kasih ya semuah yang di minta… kurang apa coba dah segitu baiknya???
walaupun kita sejahat apa pun sama Dia … Dia masih tetap baik, mengasihi kita, dia masih mau menerima kita walaupun kita terus menerus maksa Dia minta ini itu…

Yeremia : 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Semoga ini biasa menjadi berkat buat kita semua …Amin… GBU

amin…
Sebab Tuhan punya rencana besar bagi kita dan Dia lah yang tau apa yang terbaik bagi umat kesayangannya