curhat singkat....

berasa ditolak di gereja sendiri…

ketika mencoba menjelaskan suatu hal… ga diterima… malah ditanya are u a Christian?
ketika mengajak memahami Alkitab dengan bahasa aslinya malah dibilang “jangan mencuri domba gereja lain” gimana to ini… lah gerejaku di situ juga ko…
haft aneh bgt… bahasaku ato caraku menyampaikan salah kali ya…
:’(

Tentang apa Sist? Bisa dipaparkan disini… :slight_smile:

Best Regard,
Daniel FS

Sabar aja…
Jarang koq di dunia ini orang yg bersedia mendapat pengajaran dari junior/babies.
Kalo bukan merupakan panggilan rohanimu utk ngajak mrk memahami Alkitab dng bahasa aslinya, yah janganlah km lakukan. Spt skrg ini km akan merasa kecewa dan sakit hati. Maksudmu baik, tapi malah jadi bumerang. Sometimes silence is golden.

k’Daniel… bingung memaparkannya… :onion-head33:

k’TQLA:
mmm… iya… apalagi jawatanku memang gembala, bukan pengajar…
ga sakit hati c… cuma heran… :slight_smile: makasih…

berfokus ke bagianku saja… “gembel” :slight_smile:

Yesus datang ke dunia jadi manusia…pake bahasa manusia, melakukan kegiatan sehari2 seperti manusia.
jadilah angsa klo kmu di dunia angsa, jadilah ular klo kmu di dunia ular…mereka akan paham heheheeee

ga usa bingung cil… kalo motif u bener bakal dibela ko… mungkin ja takut jemaatnya berkurang… aneh juga ya, gereja malah nyari domba, seharusnya ngabarin kabar baek… masalah domba tu urusan TUHAN yg datengin ke situ

cicil, aq kurang jelas critanya… bisa dijelaskan? Biar kita bs bantu

singkat dan ga jelas… :smiley:

bisa tulis bagian mana yang diperdebatin? kali aja bisa ikut memikirkan dan merenungkan

bisa cerita bagian mana atau tentang apa yang dibicarakan? bisa jadi bahan renungan juga

makasih dah berniat bantu… iya maaf, memang geje…
ku bingung ceritanya gimana… debatna panjang c…
waktu itu ngobrolin batu karang petrus…
tapi ya sudahlah ku pasrah :slight_smile:
gpp, mungkin butuh waktu…

Kok pasrah cil… :tongue:

maaf lama…
ya pasrah… bukan bagianku mengajar…
harus bisa mengajak mereka dengan cara lain sesuai tugasku… gembala… ^^
pasrahnya bwt atur strategi baru ko…