curhattt >_< mimpi ditemplok sm kera artiny ap y??

aloo FKers skalian :wink:
gini… mimpiny sih udh dr thn llu, smpt tny sm hamba Tuhan juga cm msh bth msukan lg dr tmn2 yg lain ^^ jd, di dlm mimpiny itu ak ditemplok sm kera, dia naik ke punggungku dan ak kget… spontan ak usir2 suru turun dn pergi tp kera itu ttp nemplok dan malah msuk ke dalam punggungku jd keq mnyatu sm aku gtu -–a jd sdh nda isa diusir lg krn sdh msk ke dalam punggungku mnyatu sdemikian rupa (wehh lebay.com hihihi), kira2 ap y artine :cheesy: brangkali ad tmn2 yg tau & isa mnafsirkan mmpi :slight_smile:

thx before & Gbu Full

kecapekan sis… tenang aja… mungkin sebelum bo2 kecapean aktivitas atau banyak berpikir ^^

hamba Tuhannya ngomonk apa sis??
mgkn artinya bakal dapt tas punggung bentuk monyet kali…haha

Perlu beli buku tafsir mimpi nih wkwkwk

Syalom

sis , mimpi ya cuma mimpi , jgn di tafsirkan , tar malah ke bawa mimpi lagi ;D

Jika di beri mimpi oleh TUHAN , pasti mimpinya punya suatu tujuan yg baik , bukan mimpi aneh2 :smiley:

TUHAN memberkati

aku pernah mimpi stir mobil kecebur kali… hayoooo

ehem…ehem…itu artinya…kmu akan dapat duit 5ratus perak !!! hahhaa…( kan ada tuh, duit dulu yg gambar monkey…?? )) hahaha…
kurang tau juga sih sist…aq aja baru2 ini mimpi ketemu gajah…( apa karena aku segede gajah ya…?? ciakaka )

:coolsmiley: mimpi kan hanya kembang tidur mungkin sebelum anda tidur anda siangnya, liat topeng monyet kali ya ahahah ;D ;D ;D ;D ;D

biasanya sih sebelumnya pernah liat atau mengalami kejadian yang berhubungan dengan punggung… mungkin sering liat orang manggul2 barang atau sis sendiri kecapean gendong2 sesuatu jadi kebawa mimpi… heheheh… biasa aja gitumah…

~ Exia : hihihi maybe bro, tp ak kl mmpi biasae bbrp lm kmudian pst trjd :slight_smile:

~ Stev : beliau sh tny gini, " km stlh mmpi itu smkin dkt dn intim sm Tuhan ato smkin mnjauh?" trs ak blg “smkin dkt kq om :D” n then dy blg “nanti akn ada sseorang yg bnr2 serius sm km, mo mnyatu dlm hidupmu, dn mnerima km apa adanya” (mgkn mksdny PH ^_^) hihihihi aminnnn :ashamed0002:

~ Lades : wehh emohh2… xie2 ^^

~ hocai : hihihi iy, soale pas ak mmpi itu perasaan keqnya ad yg beda makany ak smpai tny sm PelTu :rolleye0014:

~ yanne : oOo gt ta, hihihi mdh2n prtnda baik y ^-^

~ anony : wehh nda kq :tongue:

~ lbmagi : hahaha dsini jarang ad yg pnggul2 beras >_<a, kl kuli bngunan sh bnyak :cheesy:

mantaps sis, kasian ama pasangan kamu diindetikan dengan monyet…wkwkwk

sis, kl uda ketemu PH and uda butuh jasa foto wedding, kontek gw yah…wkwkw
promosi dikit…haha

hihihihi iy sip2, hrga cincai yaaa bro :onion-head55:

Mimpi apa pun itu bisa berarti sebuah peringatan bahwa akan terjadi sesuatu dalam hidup orang yang bermimpi itu. Sesuatu yang terjadi itu bisa hal buruk/musibah/petaka/masalah/penyakit/berbuat kesalahan/dll yah segala sesuatu yang tidak baiklah DAN juga bisa berarti hal yang baik atau keberuntungan.

Tetapi sebagai Umat Tuhan kita diajar untuk tidak mencari-cari tahu akan masa depan sebab itu namanya menelaah masa depan, menelaah masa depan adalah perbuatan dosa, ini sama dengan penyembahan berhala, sihir, kuasa gelap.
Tuhan bekata kesusahan sehari cukuplah sehari.
Berjaga-jagalah dan waspadalah…
Jadi jika saudari bermimpi, apapun isi mimpi tersebut, jadilkan itu sebagai peringatan bahwa sesuatu akan terjadi. Saudari hanya perlu berdoa kepada Tuhan Yesus untuk melepaskan/meluputkan saudari dari bencana, mara bahaya , kesulitan atau masalah apapun yang akan datang dalam hidup saudari jika mimpi tersebut mempunyai maksud demikian.
Tapi Jika mimpi itu membawa tanda baik saudari gak perlu khawatir, sebab itu baik. Hanya khawatirkan jika hal itu buruk.

Lain halnya dengan mimpi basah ini namanya dah perzinahan, segeralah mohon pengampunan dosa. Lupakanlah isi mimpi basah tersebut dan jangan coba ingat apalagi membayangkannya itu sama saja dengan berzinah dengan sengaja dengan akal budi dan pikiran saudari. Upah dosa ialah maut.
Takut akan TUhan adalah permulaan akan pengetahuan.

Akan punya pasangan yang lebih dalam segala hal ,karena monyet indentik denga kepandaian. dalam sejarah monyet mempunyai kasta sendiri.
Dunia pewayangan monyet identik dengan kesucian dan kesaktian…seperti Hanoman dan Sunggokong di cerita Cina

Ini jawaban karena ada pertanyaan…biar ngak penasaran…hee…heee…sifatnya hiburan.tebak-tebak buah mangga
Kalau nasehat saya kira anda lebih pandai dari saya tentang keimanan, ok …

GBU .all

wahh, xie2 y bro mnghibur plus mnguatkan hihihihi ak aminkannn ae, krn janjiNya adl mmberikan masa depan yg trbaik bg anak2Nya :char14:

templok itu apa ya?

hahha Templok is ~ spt kau mmbawa tas dipunggungmu :tongue:, ato spt kau mlihat mbok2 jamu bawa gndongan jamuny, nahh that’s templok bro ;D

Perbuatan menterjemahkan mimpi dan menghubungkannya dengan binatang serta kepercayaan tertentu untuk mengetahui maksud mimpi itu adalah perbuatan menelaah masa depan, itu adalah perbuatan kegelapan dan mengandalkan diri sediri dan mengandalkan pengetahuan manusia. Itu adalah dosa. Umat Tuhan hanya harus mengandalkan Tuhan dan menyerahkan hidupnya dalam perlindungan Tuhan, bukan menterjemahkan mimpi. Berbeda dengan Yusuf sebab dia diperintahkan oleh Tuhan Allah untuk menterjemahkan mimpi demi kepentingan rencana Allah.

Fersi saya adalah Hiburan atau canda…sudah saya jelaskan di atass…
Kadang kalah kita di hadapkan pada hal yang serius dan hal yang sifatnya hiburan…
Fanatik boleh… tapi kita tidak akan bisa bergaul kalau terlalu Fanatik…inilah namanya forum!!!kadang2 ada sesuatu yang sengaja di bikin hiburan supaya ngak streng…atau,…vacum…Bosan tahu…

Thanks, GBU all

Tuhan Yesus tidak pernah mengajarkan umat untuk bercanda tentang perbuatan dosa. Dosa adalah mutlak harus dihindari. Tuhan Yesus adalah Tuhan yang penuh ketegasan dan tidak pernah bercanda dalam segala hal. Tuhan Yesus selalu straight forward. Bukankah Tuhan Yesus harus menjadi contoh teladan bagi kehidupan umat-Nya. Tuhan mengajarkan kita umatnya untuk senantiasa berhati-hati dalam perkataan, perbuatan, pikiran, kehendak, keinginan dan seluruh unsur kehidupan manusia itu agar senantiasa kudus dan jangan terjatuh kedalam dosa.
Jika salah haruslah dibenarkan. Jika ya dalah ya jika tidak adalah tidak. Tuhan Yesus menuntut ketegasan dalam kehidupan manusia, bukan bermain-main sebab resikonya adalah dosa dan upah dosa ialah maut.

Canda terkadang baik, tetapi haruslah pada tempatnya. Dalam canda terkadang manusia tidak sadar bahwa mereka mengeluarkan kata-kata yang tidak membangun tetapi menyesatkan. Jika perkataan yang memberikan canda itu menyesatkan orang lain yang mendengarnya karena salah memahami sehingga orang yang mendengar canda tersebut justru semakin berbuat dosa, siapakah yang bertanggung jawab disini? Tentu yang memberi canda.
Tuhan menyuruh agar kita menjaga perkataan kita dan agar kita menggunakan hidup kita membangun sesama agar semakin bertumbuh dalam iman kepada Tuhan Yesus. Sebagai umat Tuhan kita harus saling membangun.

Sungguh disayangkan jika saudara mengatakan bahwa pengikut Tuhan Yesus yang ingin hidup dalam kebenaran Firman Tuhan secara tegas dalam hidupnya dan kalau boleh membantu agar umat Tuhan lainnya juga beriman secara tegas dalam hidup mereka kepada Tuhan Yesus sebagai orang-orang yang fanatik…
Fanatik selalu dipahamkan sebagai pemahaman yang negative, buruk dan sempit. Bukahkah ini berarti bahwa saudara juga menghujat, menghina umat Allah yang ingin hidup dalam ketetapan Allah.
Saya rasa cara pandang saudari itu perlu saudara koreksi.
Sensitifitas saudara yang anti ketegasan terhadap pelaksanaan Firman Tuhan sungguh berbahaya dan ini adalah peluang/celah iblis untuk merusak umat Tuhan.
Saya ragu jika saudara ini benar-benar pengikut Tuhan Yesus yang setia, sebab saudara tidak suka akan perbuatan umat Tuhan untuk saling menasehati agar teguh didalam pelaksanaan kebenaran Firman Tuhan dan perintah Allah.