D.o.S.a

Gak ada habisnya…
saya merasa Berdosa banget setiap harinya… :’(
baik melalui perbuatan… pikiran… maupun perkataan… :’(

Yang kita lakukan … minta ampun sist :wink:
mengakui dosa baik perbuatan… pikiran… maupun perkataan…
Dia setia dan adil sist

kalo sudah diampuni hidup dalam anugerah pengampunanNya dan jangan lagi mau diintimidasi iblis lagi…

Krn iblis si pendakwa kerjaannya siang dan malam mengintimidasi :

“kamu ndak layak” ," kamu orang berdosa" ," kamu ngga pantas melayani Tuhan", “kamu ngga pantas jadi anan Tuhan…”

yang mana tujuannya adalah kita terus menerus merasa berdosa… , berbeban berat dan ahkirnya ngga bisa bertumbuh dalam Tuhan… dan putus asa
krn

setuju sama sis alice, jgn mau diintimidasi sis.
kalo emang berbuat dosa segera minta ampun. dan berusaha untuk tidak mengulangnya.

Rm. 7:18 Sebab aku tahu, bahwa di dalam aku, yaitu di dalam aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik. Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik.
Rm. 7:19 Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.

Rm. 8:39 atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

dengan kekuatan sendiri kita terbatas untuk tidak berbuat dosa tetapi apabila di pimpin Roh Kudus, RK itu sendiri yg akan menuntun kita

selama masih jadi manusia pasti akan berdosa karena kita masih dalam daging…minta ampun tiap2 hari maka Tuhan akan sucikan kita…

Ketika kita merasa bersalah atas dosa yang kita lakukan seharusnya kita merasa bahagia karena disamping iblis yang terus-menerus merongrong kita dengan rasa bersalah… ternyata di sana ada juga Roh Kudus yang mengingatkan kita untuk kembali kepada pangkuan ALLAH BAPA dan mengajak hati kita untuk menyesali dan bertobat.

Benar kata bung Raimon diatas,… Cherlee ndak boleh larut dalam perasaan berdosa terus tapi yakinkan diri bahwa ROH KUDUS yang ada dalam Cherlee lebih besar dari segala dosa-dosa dan kamu jika bersamaNya pasti bisa mengalahkan segala halangan dan gadaan yang mengakibatkan dosa-dosa itu. Awali hari dengan doa seperti yang Tuhan YESUS ajarkan pada kita yaitu doa Bapa kami, supaya kita dijauhkan dari segala pencobaan atau jikapun harus berhadapan dengan cobaan kita boleh menang…Tetap semangat yah sis, Tuhan pasti beserta sis Cherlee…

betull… sy juga banyak dosa

dosamu yang banyak sudah diampuni karena darah Tuhan Yesus…
kamu Percaya? :mad0261:

seberapa banyak yach dosa saya??

dapatkah sis Alice menimbang dosa saya? :smiley:

jka berdosa segera menyadari dan meminta ampun kepada Tuhan,dan minta kepada Roh Kudus untuk terus ingatkan kita jikalau kita berbuat dosa dan agar kita tidak jatuh kedalam lubang yg sama berkali2.

GBU

Pertanyaan jangan dibalas dengan pertanyaan :smiley:

Apakah kamu percaya …dosamu yang banya ditimbang sudah diampuni krn darah Yesus? :azn:

dosa itu enak…

dia sudah menyadarinya tp msh sj berbuat dosa …benar tu kata kk arranger dosa itu enak he…he…

dia sudah menyadarinya tp msh sj berbuat dosa ..benar tu kata kk arranger dosa itu enak he..he.. Posted on: Today at 08:56:09 PM Posted by: arranger

hmm…berarti emang g niat sadar juga bila tetap melakukan dosa yg sama kan

betul kk…

Saat ini datanglah pada Yesus, Dia pasti mengampunimu

(Rom 2:4) Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan?

wah kalo dosa enak… pantesan banyak yang bertomat
betol ngga arr ?:wink:

ih alice,…sekali muncul langsung replay gw… miss u

huehuehueuheuhe

weeeee cara ketawane koq ganti :love0072:

huehuehueuheuhe

lah emang kaya apa coba :stuck_out_tongue:

wah dah oot beneran ni