=== Daftar Honor Artis Indonesia ===

=== Daftar Honor Artis Indonesia ===

Honor Artis Indonesia

Ever wondered what the going rate for your favorite celebrities is? Rp50 million…Rp200 million…? Even Rp400 million? Find out below what the most wanted Indonesia’s celebrity make these days (according to ruangfilm.com/forum). Of course this is changing as they get more and more popular. ENJOY!

The Most Expensive TV Stars

1.Dude Harlino : 45-50 Million/ eps
2.Tukul Arwana : 35-40 Million/ show
3.Tantowi Yahya : 30-35 Million/ show
4.Deddy Mizwar : 26-31 Million/ eps
5.Naysilla Mirdad : 25-30 Million/ eps
6.Marshanda : 25-28 Million/ eps
7.Baim Wong : 25-27 Million/ eps
8.Rosianna Silalahi : 25-27 Million/ eps
9.Shireen Sungkar : 20-25 Million/ eps
10.Teuku Wisnu : 20 Million/ eps

The Most Expensive Music Stars

1.Ungu : 400-500 Million/ show
2.Peterpan : 350 Million/ show
3.Nidji : 250 Million/ show
4.Samsons : 90-100 Million/ show
5.Letto : 80-90 Million/ show
6.Kangen Band : 75-80 Million/ show
7.The Rock : 70-75 Million/ show
8.Gigi : 60-70 Million/ show
9.Agnes Monica : 50-60 Million/ show
10.Drive : 45-50 Million/ show

The Most Expensive Male Movie Stars

1.Tora Sudiro : 350 Million/ movie
2.Ringgo Agus Rahman : 200 Million/ movie
3.Deddy Mizwar : 180-200 Million/ movie
4.Nicholas Saputra : 180 Million/ movie
5.Darius Sinathrya : 175 Million/ movie
6.Fauzi Baadilla : 150 Million/ movie
7.Lukman Sardi : 100-140 Million/ movie
8.Winky Wiryawan : 100-125 Million/ movie
9.Irwansyah : 100 Million/ movie
10.Andhika Pratama : 80-85 Million/ movie

The Most Expensive Female Movie Stars

1.Nirina Zubir : 250 Million/ movie
2.Luna Maya : 200 Million/ movie
3.Dinna Olivia : 150-180 Million/ movie
4.Acha Septriasa : 180 Million/ movie
5.Shanty : 125-150 Million/ movie
6.Nadia Saphira : 100-140 Million/ movie
7.Sheila Marcia Joseph : 100-125 Million/ movie
8.Julie Estelle : 100 Million/ movie
9.Marsha Timothy : 90 Million/ movie
10.Sissy Priscillia : 80 Million/ movie

Of course there are countless celebrities in this line, but these are just a few of the most popular ones.

SUMBER :
klick disini

wuih… kenceng amat, udah terkenal, duitnya juga kenceng lagi… jadi ngiler nehhh…

Hidup ini bukan semata-mata hanya mengejar kekayaan, kepopuleran maupun kedudukan. Biarlah hidup yang sementara ini, kita gunakan untuk melakukan semua Kehendak dan Rencana Allah, menyenangkan hati Tuhan, dan hidup semakin dekat dg Allah, semakin sempurna dan dewasa di dalam Tuhan Yesus Kristus. Janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, tetapi jikalau kita bermegah, baiklah kita bermegah di dalam Allah. Tetaplah setia sampai Maranatha, Tuhan Yesus datang untuk ke dua kalinya. Gbu all … :happy0062:

josephkosin tarif nya berapa ya ???

wah, bikin film ternyata mahal juga yaa

Yups, setuju sama Maria :afro:

pendapat saya = pendapat sista maria…:slight_smile:

kl josephkosin dibayar pake bacang juga gpp, iya to… yang penting kan uda masuk tipi… ;D ;D ;D

tarip gw di bayar pake kepalanya piktor… :char11:

wakakkaakakka kok VIctor tau sih, kalo soni itu di kasih bawang aja udeh bersukur
bacang kemahalan…, lebih bae bacangnya lsg di timpuk aja ke mbah, biar sadar… biar pikirannya ga miring lagi… ;D ;D

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

Ungu : 400-500 Million/ show

Busyet… mahal banget ya… berarti kalo gw ngumpulin temen" gw sampe 40.000 orang trus patungan tiap orang Rp.10.000,- baru bisa nonton ungu, padahal belom sewa alat dll… gile bener… untung gw g suka ungu…

Tapi sayang bintang film termahal per movie-nya tidak dimasukin. Apa barangkali sumber bung brembo ini belum kenal saya yak??? :yihaw:

wahh…jadi artis enak jg yah…hahaha… :cheesy:

gua sich mau-nya kaya, populer dan lain2, tapi tetap menyenangkan hati Tuhan. dengan kata lain, baik di mata Tuhan dan baik di mata manusia.

ada kok artis yg kaya dengan penghasilan yg besar, tetap mau melayani bagi Tuhan.

honornya si Ponari berapa ya? :wink:

band 3 anaknya dhani aja minta 40 juta/show…
Perinciannya masing2 dapat 10juta. Sisa 10 juta buat pengiring band. wow…

yah kalo dilihat dari materi mereka emang berlimpah ruah. tapi apakah mereka juga menikmati kebagiaan yang berlimpah ruah seperti yang dinikmati anak2 Yesus?

pilih mana sederhana tapi bahagia
atau kaya raya tapi menderita.

he…he… saya bisa bilang gini mungkin untuk menghibur hati x yach…?