Daftar organisasi Setan

Inilah daftar organisasi setan di Dunia

• The Great White Brotherhood
• The Red Brotherhood
• The Black Brotherhood
• Royal Ipsimus
• King Rex
• Grande Mother
• Grande Master
• Mother of Darkness
• Sisters of Light
• Master Witch
• Ipsissimus
• Initiate of Sanctuary of Gnosis
• Skulls & Bones Leadership
• Illuminatus Major
• Master / Illuminatus Minor
• Pilgrim Society
• Round Table Groups
• Knight Templar
• Patriarchs
• Fellow-Craft / Minerval
• Novice Witch
• Knights
• Grand Inspector
• Asmodeus / Neophyte
• Craft-practicing Witch
• Perfect Pontiff
• Kings
• Prince
• Priests
• Knight of Pelican & Eagle
• Knight of East & West
• CFR/RIIA
• Philosophers
• Iluminatus Dirgens

Info ne dapet darimana ??? kalo ada lengkap…minta ma bidang kegiatannya dong…so qt lebih hati2 lagi…

ira,can u add my email,and i can sent information about that’s ur email, , thanks… GOD bless you forever

Nice share…tapi kurang lengkap infonya … tambahin lagi dong.

mohon informasi lengkap detail mengapa bisa dikatakan gereja setan…
thanks

mereka bergerak dibidang apa?
info yg lbih lengkap dunk

kurang jelas mas…
jelasin donk
biar tambah pengetahuan neh

(The Great White Brotherhood, The Red Brotherhood, The Black Brotherhood, Royal Ipsimus, King Rex, Grande Mother, Grande Master, Mother of Darkness, Sisters of Light)

9 organisasi ini di nama (dragon team ) dipimpin oleh seorang bernama Bryan, asal kota Pittsburg, AS. Tim ini beranggotakan 13 orang wanita (mempelai Lucifer) dan termasuk Tim Elit Satanic Church. Tidak sembarang orang bisa masuk organisasi ini,dan di awasi oleh team gold “Children of God”.

Masing-masing organisasi ini beranggotakan 250 anggota. Setiap anggota baru langsung terdaftar dan namanya dibukukan dengan rapi. Yang menjadi anggota bukan sembarangan orang. Mereka adalah orang2 pilihan dari segi mental maupun intelektual. Sasaran utama mereka ialah ABG (pemuda/pemudi) yang kemudian diperalat sebagai ujung tombak gerakan mereka, serta bisnis perekonomian internasional.

(Master Witch, Ipsissimus, Initiate of Sanctuary of Gnosis, Skulls & Bones Leadership, Illuminatus Major, Master / Illuminatus Minor, Pilgrim Society, Round Table Groups, Knight Templar, Patriarchs Fellow-Craft / Minerval, Novice Witch, Knights, Grand Inspector)

13 organisasi ini dipimpin oleh salah satu pejabat Negara dan terorganisir tersembunyi bergerak dibidang teknologi dunia. Setiap hari-hari besar satanic church mereka berkumpul di suatu daerah hutan wilayah California AS untuk membicarakan kinerja organisasi yang dijalankan, beribadah dan mengadakan pesta pora (sex) serta mempersembahkan korban bakaran manusia untuk pimpinan tertinggi mereka (Lucifer/red)

Masing-masing anggota organisasi ini adalah 20 orang dari kalangan pejabat, bankir dan pengusaha. Setiap anggota mempunyai kartu organisasi yang berbentuk pentagram dan serta didalamnya tertera nama organisasi mereka. Mereka adalah organisasi bawah tanah yang membantu kesuksesan kinerja 9 organisasi di atas.

(Asmodeus / Neophyte, Craft-practicing Witch, Perfect Pontiff, Kings, Prince, Priests, Knight of Pelican & Eagle, Knight of East & West, CFR/RIIA, Philosophers, Iluminatus Dirgen)

11 organisasi ini terbilang elit,dan hampir disejajarkan Children of God, tugas dan sasaran utama mereka agak mirip. Namun tugas mereka hanya membuat lagu-lagu, lirik, game, dan hiburan (intertaiment) masa kini yang mengandung daya tarik anak muda. Semua ciptaan mereka terlebih dahulu dipersembahkan kepada petinggi mereka atau yang agung (Lucifer/red) setelah itu di produksi masal untuk di perdagangkan. Anggota dari organisasi ini banyak dari kalangan model, artis dan penyanyi.

Children of God (COG)

Dari 34 organisasi di atas, kelompok Children of God (COG) adalah yang paling terkenal dan paling elit, dan pernah membuat heboh umat Kristiani di Indonesia. Sekitar tahun 1990an COG masuk ke Indonesia. Pengajarannya menjurus keajaran asusila sehingga dikecam bahkan dikutuk pemuka Agama.

Akibatnya Jaksa Agung pernah melarang barang2 cetakan COG. Bahkan Dirjen Bimas Protestan menghimbau pimpinan gereja agar meningkatkan pembinaan warga jemaatnya melalui surat edaran tanggal 13 Maret 1984 no. F/26/930/84.

Pendiri COG adalah David Brant Berg di Melrose, Oakland, California. Karena ajaran2nya menjurus dan berbau asusila (seks), maka ajarannya cepat menarik para remaja serta anak muda di Indonesia. Dalam waktu yang relatif singkat anggota mereka bertambah banyak. Di Jakarta saja katanya sudah mencapai 5000 orang. Bahkan kota Purwokerto dipastikan terdapat 200 anggota COG.

COG cepat merebak di Indonesia karena kegiatannya meliputi banyak bidang. Antara lain: Bidang Literatur, Musik, Drama, Audio Visual, Kursus Bahasa, dll. Salah satu doktrin/ajaran sesat mereka ialah bahwa Yesus adalah hasil hubungan intim antara Allah dan Maria. (yang ini menurut saya sangat melecehkan ALKITAB, doktrin ini juga dimunculkan pada film “The Davinci Code” yang mengatakan ada holy bloodline/garis keturunan asli Yesus dengan Maria)

Simbol-Simbol

Seperti yang banyak telah dikenal dunia, organisasi ini memiliki berbagai simbol-simbol yang berbau mistis dan melambangkan satan. Saya hanya membahas beberapa simbol yang paling sering ditemukan dalam organisasi ini.

666

666 memang selama ini selalu dikaitkan sebagai angka setan/lambang setan. Ternyata tidak salah, angka 666 memang terukir ditangan kanan dan kiri para organisasi ini.

Didalam Alkitab juga ada tertulis yang menyebutkan bilangan satan(666), kalau anda ingin lihat bukalah Wahyu 13: 15-18 dan Wahyu 14: 9-11. Disitu tertulis bagaimana hukuman yang akan diterima bagi orang2 yang telah menerima bilangan tersebut pada tubuhnya.

Yang pasti Jika anda menerima tanda 666 pada dahi dan tangan, atau bagian tubuh manapun, anda selesai! TIDAK dapat diselamatkan!. Anda telah diresmikan pada satan itu.

Hexagram

Gambar bintang dengan 6 sudut ini merupakan salah satu lambang yang sering muncul dalam proses occultism (sihir). Biasanya lambang ini digambarkan beserta gambar kepala kambing/tanduk kambing, yang melambangkan baphomet (satan).

Salib Terbalik

Salah satu simbol paling kontroversi adalah simbol salib terbalik ini. Simbol ini selalu ada disetiap satanic church. Simbol ini melambangkan pernyataan perang dengan Alkitab (umat kristiani). Karena simbol ini melecehkan ajaran dan kenyataan2 yang tertulis di Alkitab.

Simbol ini juga sebagai lambang bahwa fakta2 yang dianut GS merupakan kebalikan dari fakta2/ajaran yang dianut umat kristiani.

Kegiatan

Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi 4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, narkoba dibagikan secara free, serta korban bakaran manusia.

Hari-hari penting Organisasi

Sama seperti agama2 lain didunia, organisasi ini mempunyai hari-hari penting untuk melaksanakan pesta (pertemuan).

Halloween
Setiap tanggal 31 Oktober, mereka mengadakan pertemuan. Pada hari itu mereka akan melakukan pesta dengan berkumpul memakai topeng/kostum yang menyeramkan (tidak beda dengan yang dilakukan orang luar pada halloween). Mereka akan berkumpul di hutan atau suatu tempat yang jauh dari perkotaan, bernyanyi dan menari-nari. Pada puncak acara mereka akan melakukan pelampiasan kepada Yesus Kristus dalam wujud gambarNya, yang diinjak2, sementara di bagian atas ruangan digantung simbol salib patah (broken cross).

Solstice
solstice ini mereka adakan di bulan Desember seminggu sebelum Natal. Mereka menargetkan, sehari sebelum umat Kristiani merayakan Natal. Maka pada tanggal 24 Desember malamnya, lucifer akan meminta korban. Sehingga dengan begitu, umat Kristiani akan mengalami hari duka.

Equinox
diadakan setiap tanggal 13 Maret. khusus diikuti oleh hanya 13 wanita dalam organisasi yang dinamakan Sisters of the Light, salah satu organisasi jabatan dalam struktur organisasi gereja setan. Sepertinya sisters of light adalah sekumpulan perempuan yang sudah menjadi istri lucifer.

Black Sabath (Misa Hitam)
Dalam upacara ritual khusus ini biasanya ada tumbal yang harus disediakan yakni wanita dewasa. Serta darah bayi hasil aborsi. organisasi ini biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan intim pada waktu pertemuan dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah ,kecuali yang berkaitan dengan Tuhan.



Sesuai dengan yang tertulis di Alkitab dan Al-quran, salah satu tanda kiamat adalah munculnya berbagai nabi dan agama palsu. Sekarang nubuat itu telah terjadi dan tidak ada yang bisa kita perbuat karena semua itu sudah digariskan oleh Yang di ATAS. yang bisa kita lakukan hanyalah mempertebal iman kita masing2, karena kedatangannya sudah dekat tinggal menunggu pengenapan 144.000 ribu orang pilihan ALLAH.

infonya lengkappp…tp ngeri juga bacanya…salut to jojo

thanks ya om
atas infonya

belum masuk ke indonesia ya?

Terus terang, saya paling geli kalau membaca yang seperti ini, he he he, persis tingkah lakunya si Dan Brown dalam mengotak atik sedikit fakta dan membumbuinya dengan segudang khayal.

Cobalah menjadi lebih dewasa, jangan telan bulat bulat semua yang anda baca, he hehe

namanya juga usaha om