Dahsyatnya Berdoa - Kesaksian

:onion-head80:

:cheesy:
Saya mau sedikit share tentang dahsyatnya Doa dalam kehidupan saya.

Waktu itu saya kehilangan STNK motor saya, saya berusaha tenang dan mengingat" saya taruh mana STNK tersebut (sambil sedikit pusing dan raut wajah yang kesal) :mad0261:
Saat itu saya percaya, STNK motor itu tidak hilang tetapi saya yang belum menemukannya (belum ketemu, kata saya dalam hati).
Lalu esoknya, saya bawa ke dalam Doa atas STNK yang hilang tersebut saat saya mengikuti persekutan yang diadakan Gereja. Entah kenapa saya yakin kalau STNK itu akan ketemu n Tuhan itu akan jawab Doa" yang saya panjatkan bersama teman" persekutuan.
Puji Tuhan STNK saya sekarang sudah ketemu dan hal itu akan mengingatkan saya untuk lebih berhati" n berterima kasih pada Tuhan. Puji Tuhannya lagi, apa yang di Doakan oleh teman" saya (semua pergumulan" dari tmn" saya) itu mulai dijawab oleh Tuhan. Ada yang kehilangan STNK sama seperti saya dan kemudian ditemukan, ada yang Papanya lagi sakit dan kemudian keadaannya semakin lebih baik dan macam" pergumulan lain dari teman" saya mulai dijawab oleh Tuhan. :cheesy:

Dari situ saya mengambil pelajaran bahwa “Apa yang kamu Doakan dari kesungguhan hatimu, Tuhan dengar itu dan jawab sesuai waktu-Nya”. Lalu Imani hal itu dengan berpikir positif dan serahkan semua pada Tuhan. :angel:

Ayooo, share juga ceritamu mengenai Dahsyatnya Doa :onion-head29:
Gbu