Dalam Nama YESUS enyah kau Setan!!!

2 Petrus 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman; …

Tengking menengking sangat umum kita dapati di era ini, jika Perjanjian Baru bercerita tentang penengkingan orang yang kesurupan, maka sekarang tempat-tempat yang dianggap angkerpun ditengking.

Suatu daerah, yang baru-baru ini saya kunjungi, mengherankan sekali bahwa banyaknya gereja yang berdiri seiring dengan banyaknya dukun-dukun baru.

Apa gerangan yang terjadi?
Saya kira salah satu asal usulnya adalah gereja juga.

Ada orang kesurupan, dan rumus awal adalah dibawa ke orang pintar, bukan pendeta.
Koq bisa?
Kemana pendetanya?
Beberapa dari mereka sibuk mengunjungi tempat-tempat angker, dan menengkingi “penghuni-penghuninya”. Kemana “penghuni-penghuni” itu larinya?
Ke manusia-manusia lemah di sekitarnya.
Dan diantara mereka menjadi dukun-dukun.

TUHAN dengan bijaksana “memenjarakan” roh-roh, malaikat-malaikat pemberontak pada “tempat-tempat” tertentu. Dengan kelancangan tertentu pengikutNYA malah merasa keberatan akan kebijaksanaan itu, mengusir mereka dari “tempat-tempat” khususnya.
Akhirnya apa yang terjadi? Dapat kita tebak “skenario” sederhannya bukan?

Beberapa dari kita sibuk mengurusi roh-roh terkutuk daripada mengurusi daging-daging yang bisa dihinggapi roh-roh terkutuk.

Bahkan pernah Roh ELEKTRO pun diteking, juga Roh MEMASAK

tuhan yesus memberkati
Han

musuh yg paling besar adalah daging kita bro… susah sekali mengalahkannya…harus minta pertolongan ROH KUDUS…
GBU

Bisakah sembarangan pakai nama Yesus bro ?

Kalau untuk Doa gak apa2,
Yoh 16:23
Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.

Itu bukan DOA doa tapi sumpah…Definisi DOA Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia): doa adalah suatu permohonan (harapan, permintaan, pujian) kepada Tuhan. :afro:

Doa yg di barengi iman kepada Yesus, anak2 skewa itu menyembah siapa?
Luk 16:13 Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon…
jadi keluar topik nih…tapi utk DOA bro benar deh :afro:

Mar_16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

Banyak orang kehilangan tanda karena mereka bukan termasuk orang percaya, walaupun mereka kira mereka adalah orang percaya. Sehingga dikiranya orang lain yang percaya itu dukun.

dukun/tukang jampi itu penyembah ALLAH BAPA/ROH/KRISTUS YESUS??

dirojer bro?