Dannion Brinkley dan chip komputer

Ini saya terjemahkan dari bukunya, Saved by the Light, hal 53,

http://d.gr-assets.com/books/1173731625l/319103.jpg

Kotak Keduabelas: Teknologi dan Virus

Kotak kesebelas telah berlalu dan saya menuju ke kotak keduabelas. Penglihatan yang saya dapatkan merujuk kepada suatu peristiwa jauh didepan, dekade 90-an (saya dapatkan penglihatan ini tahun 1975), saat banyak perubahan besar akan terjadi.
Dalam kotak ini saya mengamati seorang insinyur biologi dari Timur tengah menemukan jalan mengubah DNA dan menciptakan virus biologis yang akan digunakan dalam pembuatan chip komputer. Penemuan ini memungkinkan lompatan besar dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Jepang, China dan dan sejumlah negara lain di Pasifik mengalami booming teknologi sebagai hasil dari penemuan ini dan menjadi negara adidaya baru. Chip komputer yang mereka hasilkan dari proses ini digunakan dalam hampir semua bentuk teknologi, dari mobil dan pesawat terbang sampai vacuum cleaner dan blender.
Sebelum pergantian abad, orang ini termasuk yang terkaya di dunia, begitu kayanya sehingga ia memegang kendali ekonomi dunia. Dunia masih saja menyambutnya, karena chip komputer yang telah dibuatnya membuat kondisi dunia menjadi seimbang.
Perlahan ia mengalah kepada kekuatannya sendiri. Ia mulai berpikir bahwa dirinya bersifat illahi dan mulai mengusahakan kendali atas dunia. Dengan kemampuan ekstra tersebut, ia mulai memerintah dunia.
Metode pemerintahannya cukup unik. Setiap orang di dunia dikenakan hukum untuk dipasangi chip komputer buatannya dibawah kulitnya. Chip ini memuat seluruh informasi individu pribadinya. Jika suatu agen pemerintahan ingin mengetahui sesuatu, yang harus dilakukan hanyalah melakukan scan atas chip tersebut dengan alat khusus. Dengan demikian, ia dapat memperoleh seluruh informasi tentang anda, dari dimana anda tinggal dan bekerja sampai catatan medis dan penyakit apa yang mungkin anda derita di masa depan.
Bahkan ada sisi menyeramkan dari chip ini. Masa hidup seseorang dapat dibatasi dengan cara memprogram chip tersebut untuk larut (dalam tubuhnya) dan membunuhnya dengan zat-zat bersifat virus yang menyusunnya. Masa hidup seseorang dikendalikan dengan cara demikian untuk menghindari beban biaya pemerintah. Chip tersebut juga digunakan untuik menyingkirkan orang yang berpenyakit kronis yang membebani sistem medis (di rumah sakit).
Orang-orang yang menolak dipasangi chip tersebut akan berkeliaran sebagai orang buangan. Mereka tidak dapat bekerja dan tidak mendapat tunjangan pemerintah.

http://spiritualspeed.com/wp-content/uploads/2011/03/Dannion.jpg

Dannion Brinkley bukan seorang Kristen, namun lebih condong kepada New Age dan Spiritualisme. Ia mengalami 3x NDE dan mendapat penglihatan-penglihatan tersebut. Banyak dari penglihatannya yang sudah terjadi dan “digenapi”. Yang menarik adalah tentang chip komputer ini yang agaknya sudah mulai terjadi.

Chip atau IC atau Microprocessor adalah otak dalam peralatan elektorinik. Ditemukan pertama 1949 dan mulai dikenalkan kedunia 1958 oleh Texas Instrument sebagai terobosan teknologi yang luar biasa dan digunakan pertama kali oleh US Air Force. Sedangkan Intel menciptakan chip prosessor pertama didunia (Intel 4004) tahun 1971. Nubuat tersebut bertanggal 1975.

Mengabungkan sebuah IC (chip) dengan DNA biologis mahluk hidup saat ini belum ada didengar penelitian kearah sana, sebab dua hal ini (biologis dan elektronik) walau dapat saling berhubungan, tetapi tidak dapat dimasukan sehingga membuat sebuah chip elektronik tetapi isinya virus biologis (artinya menjadikan biologis menjadi digital atau digital menjadi biologis).

Btw, soal chip sudah ketinggalan lama deh, juga rekayasa DNA itu temuan lama…

Teknologi yang sedang berkembang saat ini adalah Nanoteknologi (atom dan molekul) dan penelitian kearah sana sudah banyak, tetapi belum melahirkan produk (walau namanya sudah banyak dipinjam marketing). Saat produk yang lahir dari trobosan nanoteknologi muncul, akan ada nubuat lagi setelahnya entah dari mana.

Lalu apa gunanya nubuat itu jika sudah ada Alkitab? Keingin tahuan manusia hendaklah disikapi dengan arif sehingga jangan iblis mendapat kesempatan didaamnya.

Itu bukan nubuat bro, tapi pengalaman NDE. Juga bukan dari seorang Kristen.
:slight_smile:

Mungkin tidak kalo peristiwa itu bakalan muncur? Bukankah dikatakan tahun 1990-an, tapi kenyataannya sampai 2013 ini belum ada kombinasi antara IC dengan DNA?

Just curious…

Ya kalau dibuat film action mungkin seru… tetapi kalau dibahas dalam diskusi iman Kristiani jadi rancuh kalau tidak diluruskan…

Sebenarnya analisanya sederhana, teknologi microprocessor pada saat itu menjadi fantastik disaat sebuah komputer sebesar sebuah kamar, dan disisi kedokteran tenologi DNA juga mulai banyak diteliti sejak awal abad 20 sampai pertengahan seakan berjalang beriringan, dan bayangannya keduanya akan disatukan menjadi sebuah teknologi terapan yang mengubah dunia.

Tetapi sayangnya rekayasa DNA masih belum sempuran dan micro yang maksud juga belum cukup micro walau di jaman itu sudah sangat micro. Karena itu saya jarang percaya informasi seperti itu dan selalu saya periksa kebenarannya dan kemungkinannya.