Data Akhir Zaman mengenai "over-population"-Fakta yg harus dipaksa utk diyakini

Dunia membutuhkan waktu sekitar 5000 (lima ribu) tahun untuk mendapat populasi manusia Satu Milyar yang pertama. Itu dicapai pada tahun 1804.

Tetapi bumi ini hanya butuh 123 tahun saja untuk mencapai populasi Satu Milyar yang kedua. Lalu, tahun 1960 Satu Milyar yang ketiga. Tahun 1974 adalah Satu Milyar yang keempat…dan seterusnya.

Sekarang tahun 2013 jumlah penduduk sudah lebih 7 Milyar jiwa. Bayangkan betapa dahsyatnya ledakan penduduk yang setiap tiga kali sehari perutnya minta diisi. Dan urusan makan itu pastilah suatu keharusan!!!

Apakah bumi kita ini masih bisa mampu bertahan sekitar sepuluh atau 20 tahun lagi? Bagaimana dengan tingkat pertumbuhan produksi makanan dibandingkan dengan jumlah ledakan penduduk? Saudara dan saya harus bisa jawab sendiri!

Sedangkan tidak ada bencana saja pertumbuhan industri makanan dan pertanian sangat mengecewakan. Apalagi sewaktu ditimpa bencana kiri-kanan. Pasti lebih berbahaya.

Jika sekiranya anda sudah bosan dan muak dengan Firman Tuhan tentang Akhir Zaman-sama seperti umat Israel di padang gurun yg bosan dan muak dengan makanan harian yg langsung Tuhan berikan tanpa menanam & menuai-maka semuanya itu adalah 100% hak manusia untuk memilih menjadi jengkel dan menghindar dari Amaran Terakhir, atau memilih tetap setia sampai garis akhir.

Tetapi fakta mengenai over-population ini sungguh bersifat “pemaksaan” (at least to yourself) dan sekali-kali tidak seorangpun bisa menyangkal, tidak peduli apakah anda suka atau tidak suka fakta ini.

Semoga testimony ini tidak menjadi sesuatu yg melemahkan, tetapi justru menjadi kekuatan dan pengharapan bahwa Yesus akan datang…segera.

We have nothing to fear for the future, except if we forget God’s leading in our past.

Jika dasarnya hanya over population, maka jawabnya adalah selalu ada jalan.

Sudah ribuan tahun manusia diuji oleh berbagai masalah, dan manusia selalu mencari jalan keluarnya. Kita akan fine-fine pada 20 tahun yang akan datang atau 200 tahun yang akan datang, melewati barbagai peristiwa baik yang menyakitkan, memengerikan, maupun yang menyenangkan dan indah-indah.

Dasar yang harus kita pedang adalah Firman Allah yang didasarkan atas iman. Hukum Allah secara rohani berlaku sama seperti hukum alam yang telah ditetapkan Allah juga. Jika laptop anda lempar keatas, akan jatuh kebawah karena gaya gravitasi, maka janji Firman Tuhan yang berupa hukum roh juga berlaku sama seperti hukum alam.