Daya Tarik Lawan Jenis

Menurut FK, apa Daya Tarik Lawan Jenis?

  1. Cowok tertarik melihat cewek, pertama-tama apa yang membuatnya tertarik.
  2. Cewek tertarik melihat cowok, pertama-tama apa yang membuatnya tertarik.

Bisa dijawab sesuai dengan kondisi pribadi, dan ini merupakan ungkapan hati dan pengalaman.
Yang mau berbagi sangat menarik bukan?

ok ijinken ane jwb.
Cowo ato cew pertama2 pasti liat FISIK DULU.
Tp bedanya COWO scr napsu 90% tertarik pisik.
CEWE scr napsu 90% dompet tebal.
Namun jgn kawatir sbnrny itu hanya sementara kalo mereka ga menemukan KEPRIBADIAN yg SPESIAL dalam diri pasangan seminggu 2 minggu pasti BOSEN. Maka SBNRNYA yg mereka cari ato yg buat mereka tertarik adlh KEPRIBADIAN yg Baik n Spesial. Jadi kalo co brkepribadianlah layaknyaPRIA SEJATI , sblkny ce jd WANITA SEJATI.

Jadi kalo co brkepribadianlah layaknyaPRIA SEJATI , sblkny ce jd WANITA SEJATI.
Bisa didefinisikan/diberi batasannya tentang:

Pria Sejati itu seperti apa menurumu?
Wanita Sejati itu seperti apa pula menurutmu tentunya sekalipun subyektif ya?

Ini wacana untuk menemukan kekhususan masing-masing gitu.

Yang ingin aku ketahu, kalo pria liat wanita secara fisik, apa yang dilihat pertama kali dan sangat tertarik loh.
demikian juga kalo wanita liat pria, liat dompet tebal, bagaimana tahu pria itu dompetnya tebal, apakah melalui belanja atau yang lain…

Hemmm menarik nih.
Dompetku sedang kempes belum terisi penuh.

sewaktu masih muda <30 sudah pasti melihat fisik dulu… yang lain belakangan…
setelah 30 ++ pikiran dah dewasa semuanya berubah… yang paling utama hatinya…

thx kprcyaanny gan.

Jadi gini kepribadian pria sejati n ce sejati panjang gan ane lg nulis di hp. Menurut ak anda uda tau kn gan. Maap gan lain kali.

Kalo secara napsu co , pasti liat fisik dari wajah terus turun dan turun ke body.
Kalo ce scr napsu, dari tunggangan , pekerjaan n gaya hidup.

Tp agan ga prlu kawatir, agan hanya harus jd pria sejati: jujur, tegas(tp bijak), tulus, setia dan konsisten.
Gini gan menurut riset 95 persen ce suka co JUJUR.

Dia itu bisa menerima kekurangan orang lain, itu yang bikin aku tertarik sama cewe…

Ga muna’ jg…
Pasti yang di lihat fisik, lihat hati, sifat n perilakunya, n kerjaan juga
Ituuuuuu,

kupikir gambar ini cukup mewakili…

Hasil pengamatan selama ini:

  1. Ada pria dapat wanita kecil dan mungil, ada juga yang dapat wanita gemuk luar biasa.
  2. Ada wanita dapat pria miskin, pengangguran, suka ganti wantia lain bahkan suka hubungan intim. termasuk pemabuk.

Jadi, pria dan wanita ini kompleks.
Ingin menggali lebih dalam lagi.

:onion-head53:
Yup yup. Rasa2nya benul. Lumayan cukub mwakili kaum manakah yg lebih ‘idealis’ perihal rumusan urutan kriteria :2funny:

@riani: ugly truth…

… sepertinya pengamatan anda perlu lebih diperjelas kali bro … :happy0062:
… jangan2 hal itu bukan karena faktor daya tarik, tapi karena terjebak atau terpaksa … :smiley:
… terkadang juga karena faktor kelainan kejiwaan, jadinya sukanya yg nyleneh2 seperti yg bro lihat di contoh no satu ;D


(ha ha ha ha ha) Ada ada saja…

Kalau saya (cowo, ga perlu diragukan), tertarik dengan cewe, dulu… waktu SMA (maklum SMP se-sekolah cowo semua) pertama jelasnya karena wajahnya. Kalau menurut saya imut, cantik dan manis, pasti ga lepas curi-curi pandang sampai nekat datang ke rumah bapaknya.

(maco ya?)

Waktu udah rada gedean (masih SMA juga sih…) baru selain wajah yang imut dan manis, lihat juga bodynya, khususnya bagian dada, pantat dan kaki (kok jadi kebayang KFC). Sebagai cowo perjaka waktu itu saya sudah mulai rada mesum

(kayanya semua cowo sama ya?)

Baru setelah mengenal TUHAN, atau lebih tepat setelah dijamahNya (Nya huruf BESAR artinya TUHAN bukan cewe), baru ada perubahan soal melihat cewe yang menarik hati. Saya tertarik dengan cewe yang hatinya bersih, tidak ada niat jahat kepada siapapun, cewe yang ceria (sebab saya pendiam), dan yang mencintai TUHAN. Soal wajah dan body urusan belakangan, asal tidak keterlaluan saja

(Alamaaaak!!!)

Akhirnya berhasil juga menikah cewe yang paling menarik dan beruntngnya cantik end sexy (bonus)

dari fisik pasti langsung turun ke hati. :afro:

ya, tapi juga dari sikap…

riani niku sinten pakde ? :coolsmiley:
maksute riani djangkaru ? :cheesy:

Menurut saya…
Waktu SD, cowok yang menarik itu BSB (Backstreet Boys)
Waktu SMP, cowok yang menarik itu yang jago basket
Waktu SMA, cowok yang menarik itu yang bisa nyetir mobil
Waktu kuliah, cowok yang menarik itu yang badannya kekar
Setelah menikah, cowok yang menarik itu yang masih bisa tersenyum manis saat pasangannya shopping!