Deritamu Keselamatanku .....ilustrasi video menarik tentang pengorbanan Yesus

Deritamu, Keselamatanku

Sinopsis cerita:

Seorang siswa mencuri kunci jawaban dari ruang guru dan menyebarluaskan kunci jawaban itu ketika ujian berlangsung. Hasil ujian yang mencurigakan dan juga hilangnya kunci jawaban membuat sang guru berusaha mencari pelakunya.

Namun si pelaku tidak mau mengakui perbuatannya.Sang guru pun memutuskan untuk memberi nilai 0 kepada seluruh murid di kelas, jika tidak ada pengakuan yang keluar dari mulut si pelaku. Otomatis keputusan guru tersebut merugikan para murid. Semua murid terkena hukuman karena perbuatan 1 orang.

Akhirnya ada seorang murid yang mengakuinya…dan dia adalah orang yang tidak disangka-sangka menjadi pelaku pencurian kunci jawaban ujian.

Siapakah murid ini? Apakah benar dia pelakunya?

Video ini mengangkat tema tentang pengorbanan Yesus. Ia yang tidak bersalah, harus menanggung hukuman akhibat dosa yang dilakukan oleh umat manusia. Semasa hidupNya pun Yesus seringkali menerima perlakuan yang tidak baik. Tapi itu tidak mengurangi kasihNya untuk umat manusia. Dan karena alasan kasih itu pulalah Yesus mengorbankan diriNya di kayu salibh buat kita semua. Semoga menjadi berkat!