Deterjen atau sabun colek?

Apakah sabun colek lebih bersih dari deterjen?? biasanya kalian pake apa? :huh:

deterjen laaah…

gapake apa apa

ck…ck…
itu namanya lo gk modal…

gag pernah nyuci

Hati2
Sabun colek ato sabun cair cuci piring itu memang dibuat untuk nyuci piring
maka bahan2 yang dipakai untuk membuatnya tidak mengandung racun yg berbahaya untuk tubuh…
karena harus diketahui bahwa saat mencuci piring maka mau tidak mau pasti ada zat yg tersisa menempel di piring, cium aja tu piring yg mau u pake pasti masih ada aroma falfum sabun itulah buktinya

sedangkan deterjen itu memang dibuat khusus untuk pakaian ato cucian
sehingga bahan2 yg dibuat memang khusus mengandung zat2 anti noda dan untuk melepaskan kotoran2 yg membandel, bahkan ada yg mengandung pemutih, sedangkan piring gak ada noda yg merekat seperti pakaian…
so sangat bahaya jika anda pake deterjen utk cuci piring karena ada zat2 yg berbahaya…

dibandingkan dengan sabun colek sabun cuci cair (seperti sunlight) lebih ama karena tidak mengandung soda api yg bisa membuat iritasi…

Smua ini saya informasikan karena saya sendiri punya pabrik sabun wkawkawawk makanya saya tau

biasanya pake sikat atoo… yang lebih bersih pake suara… manggilsimbakmodeon

wah bener2 bermanfaat nih informasinya… thanks ya

cuci baju ~ Deterjen
cuci alt mkn ~ sbn cuci cair (sun****), kl hbs… trpksa pkai sbn colek hihihih ^-^

dua2nya

klo cuci pakaian pake detergen
klo cuci piring, sendok, garpu dsb pake sabun colek

waduuhhh…ternyata disini obrolan para ibu-ibu rumah tangga…salah masuk gw nih :mad0261:

Biasanya sih cukup pakai deterjen aja tapi kalau nodanya membandel HARUS DIBANTU AMA SABUN COLEK + Sikat Cuci.