Detik-detik bersama DIA hari ini

Ayo, buat semuanya yang mau share tentang apa yang udah dialamin hari ini bersama TUHAN; ndak harus yg super super…karena Kasih-NYA dimulai dari hal2 kecil, tp sangat berarti buat kita.,. Monggo…ceritanya… Gbu:D

hari ini Tuhan telah buat saya menangis dan membuat saya menunduk dihadapanNya,ketika mendengar lagu pujian untukNya,saya merasa mendapat kekuatan yang baru dan merenungkan apa yang belakangan ini saya alami ketika saya jatuh dalam dosa,saya mengingat pengorbanan Tuhan saya di kayu salib,membuat saya teringat di film Passion of Christ,saya begitu kagum dan terharu melihat pengorbanan Tuhan saya yang bernama Tuhan Yesus Kristus.
saya merasa lebih beda hari ini,saya merasa dikuatkan oleh Tuhan sehingga ketika ada orang yang mengatai saya,saya tidak merasa dendam dan kesal.tapi swaktu saya pulang dari nonton film di bioskop,di rumah saya ada pengamen yang suka manggil julukan ke saya,saya sempat agak kesal sama dia saat itu,dan jg ada anak buah restoran yang menabrak saya tidak tahu secara sengaja atau gak…tapi saya lebih fokus ke pengamen itu,sampai saya bilang ke tukang yang di dekat rumah,saya bilang tolong bilangin pengamen itu,manggil apa si pengamen itu ke saya?tolong dikasih tau ke dia,(dengan maksud saya mau menegurnya).saya sebagai anak kesayangan Tuhan Yesus Kristus,harus banyak belajar untuk mengasihi orang-orang yang menyakiti saya(saya rasa saya lagi di proses Tuhan).

teman…apa yg udah kamu hadapi n perjuangkan pasti ga akan sia-sia… Tuhan Maha Hadir, selalu lihat keadaan anaknya ketika ia terjatuh sekali pun… Tuhan angkat kita, jadikan kita pulih lagi dengan cara-NYA sendiri… Such a story, pal! GBU:)

Tidak tahu mengapa akhir2 ini seperti ada yang mendorong saya untu sering membaca kesaksian pertobatan di internet dan kadang membuat saya terharu… rasanya bahagia walaupun hanya membaca bahwa banyak jiwa2 yang terselamatkan… ini sangat menguatkan… terima kasih TUHAN…

Begitu Besar Tuhan kita… Apa yg kita alami saat2 ini, Dia tahu, bhkan jauh sebelumnya dan yg akan datang pun IA sudah tahu… Kita tetap berdoa n mengucap syukur, bro… Tuhan memberkati;)

thx bro jeffro,atas pemberian kekuatan.
bro saya mau tanya,soal pengamennya ini agak sok okem/ 1/2 preman.cara negurnya gimana bahwa saya tidak enak dibilang gitu ke dianya?terus negur si anak kecil kira-kira 12 tahun klo yang sengaja nabraknya gitu gimana bro?

umm…sya pny crita sngkat ni, dr ibu rohani saya (bs dblg bgtu…hehe)… Dy prnh crta k sya, klo dy prnh ga ska sm karyawan na, krn cra krja na yg krg memuaskan n sikap na yg ga bgtu disukai… Disaat pergumulan ‘ibu rohani’ sya it, dy brdoa n blg sma Tuhan ttg unek2 dlm hatinya klo dy krg suka org itu… Nah, stlh bbrp wkt trnyta karyawan na it mnghilang/brhnti bkrja… Dr sni dy mlihat bagaimana Tuhan kasih solusi yg trbaik bwt anak-Nya… Nah, sugesti dr saya, katakan aj smua na sm Tuhan ap yg sist rasain dg org it… Tuhan pst lihat n jawab… Amin… Bwt ank it jg sma, biar smua na serahin aj sm Tuhan… Ok? Gbu

hanya Tuhan yang tau keadaan saya saat ini, yang saya selalu lakukan adalah

mengucap syukur dalam segala hal, dan aku yakin doa orang yang percaya pasti akan dijawab

banyak dosa yang tiap hari kulakukan aku yakin, jika aku bersungguh2 bertobat Tuhan yesus pasti akan menjawab doa ku :slight_smile: :afro:

Meskin Tuhan belum menjawab semua doaku. Aku masih tetap percaya pada janji-janji FirmanNya. Bukan dengan cara dan waktuku tapi biarlah semua terjadi sesuai kehendak Tuhan karena DIA yang paling tau apa yang terbaik untuk hidupKu. :slight_smile: :slight_smile:

thanking God is the bestest we can do… Selalu mengucap syukur n mengakui kelemahan kita sbg manusia berdosa di hadapan Allah… Nice bro… Gbu:)

Tuhan selalu lihat n menjaga, memberi yg terbaik buat sob sepanjang waktu bro, pasti!.. :wink: Gbu

Amin
thx yaaa

GBU too

Puji Tuhan akhr e stlh 3bln, bla… bla… bla… :slight_smile: *2011-2011

:afro:

Detik-detik kabar duka itu datang semalam, tabah bersama DIA…
Detik-detik perjalanan hingga fajar ke rumah duka, hampa, tapi harus bisa tabah toh bersama DIA…
Detik-detik puji2an penghantaran terakhir, bergumul utk bisa ikhlas berserah,… harus tetap tabah bersama DIA…
Detik-detik perjalanan ke makam, … …
yg penting, masih bisa tabah krn bersama DIA…
Detik-detik funeral, … …
yg penting, akan tetap bersama DIA…
Detik2ku bersama DIA hari ini