DIBUTUHKAN ANAK MUDA YG MAU KERJA

[b]Anda anak muda yang sedang mencari pekerjaan ?

Syarat :

  1. Anak Tuhan (sudah berjemaat lokal)
  2. Jujur, rajin & tidak mudah menyerah
  3. Memiliki kendaraan bermotor
  4. Tinggal dekat area kota, grogol & sekitarnya
  5. Siap bekerja di bagian luar

Kirimkan surat lamaran / CV, ijazah terakhir, foto & scan KTP/SIM melalui email ke : [email protected] (SEGERA)
& cantumkan gaji yang Anda minta.

Hanya yang memenuhi syarat yang akan kami hubungi (maaf tidak melayani interview melalui SMS / YM)

Tq GBU[/b]

jadi sales ? klo bener sales bilang aja napa… biar gag bingung kerja apaan… hehe

mau seh tp g ng py kendaraan sendiri…gmn donk
:tuzki10: :onion-head33:

sm neech…
gk da kendaran bermotor…
gmn nduuuunkz…

kerjanya bidang apa? tapi tidak tinggal dekat grogol.

bagus ehhhhhh anak anjingnya,aku pengen punya anak anjing gituan tuhhh,imuuuuuuuuuttt

bung kalo mau ngasih kerja jangan tanggung2 informasinya.ntar di bilanga macem2 situ ga terima,

syarat nmr 1 ga salah tuh???
emang tuhan punya anak???
ada2 aja…

anak Tuhan itu istilah…

aya aya wae…

saya tau oom…itu cuma istilah.
tapi bukannya istilah ‘anak tuhan’ itu ditujukan buat Yesus?
emang mau yesus ngelamar kerja???
aya aya wae maning

CANTUMKAN GAJI YANG ANDA MINTA = SAYA MINTA 20 JUTA PER BULAN :smiley: wkwkwk

saya tau oom...itu cuma istilah. tapi bukannya istilah 'anak tuhan' itu ditujukan buat Yesus? emang mau Yesus ngelamar kerja??? aya aya wae maning

eeeeeeeeeh…
lo gk ngerti anak Tuhan…
anak Tuhan maksudnya kita2 ini loooooooooh…
kl lebih gampang lage jemaat…
emgnya lo bukan anak Tuhan…

@atas
kalau buat yg lain c bikin istilah apa aja boleh.
tapi ini buat TUHAN lho jeng…berani2nya bikin istilah anak tuhan.
lebih pantas dan etis ‘hamba tuhan’.
kecuali kamu percaya TUHAN punya anak.
aya2 wae…

Ini hanya masalah KATA / ISTILAH saja. TAK USAH DIPERMASALAHKAN :afro:

tau neeech…
di permaslhin aja…

tapi yang jelas Tuhan kita deket, kita kan bole manggil dia Bapa. gimana to

back to topic!

ga salah dunk yah
yang salah orang yang nanya emang Tuhan punya anak?
berarti dia menganggap emang "iya
semua punya istilah masing-masing
anak bukan berarti identik dengan hasil hubungan
tetapi bisa identik orang yang disayangi
seperti anak angkat ,apa itu hasil hubungan orang yang mengangkat anak itu ?engga kan
tetap disebut anak karena sudah menjadi milik orang itu
Banyak orang kurang pemahaman jadinya berpikiran sempit

istilahnya anak Tuhan : anak masih seumur jagung
kalau hamba Tuhan yang uda umur tua

2nya memliki arti pengikut Tuhan

iya bro karena Yesus Anak Tuhan itu, saya dan bro bisa jadi anak Tuhan

setiap detik bro… Tuhan Yesus “ngelamar” kerja… door to door lagi
dari hati ke hati
bayangin bro ada berapa miliar manusia yg masih hidup di bumi ini
Tuhan Yesus mati buat kita semua
terus setiap pintu hati kita…diketuk sama Tuhan Yesus
ga cuma itu bro… ditungguin lagi
tapi yah semua tergantung kita sie
mau buka pintu hati kita
supaya Tuhan Yesus bisa masuk
dan bekerja dalam hati kita
untuk menjadi anak2 Tuhan yang baik

gitu loh bro

ga kok bro. ini bukan mengada-ada…
ini kesungguhan dari perwujudan kasih karunia Allah Bapa
melalui Tuhan Yesus dan penyertaan Roh Kudus
agar setiap manusia yang percaya pada Tuhan Yesus Kristus
diselamatkan

— back to topic—

MENGAPA BERSUSAH…TUHAN PLIHARA. JALAN SERTA YESUS, SAMPAI DI SURGA!!!

APAKAH YANG MENJADI FOKUS HIDUPMU??? KRISTUS ADALAH FOKUS HIDUPKU!!! YESUS KEKASIH JIWAKU & DIA MENYELAMATKANKU DARI PERBUDAKAN DOSA!!! AKU MAU KAU JUGA SEPERTIKU!!! YESUS = ANAK ALLAH = SELAMATKANKU = AKU JADI ANAK ALLAH!!! KAMU ANAK SIAPA??? ANAK ALLAH ATAU ANAK IBLIS???

IMANUEL!!! :slight_smile:

KERAJAAN ALLAH DATANGLAH!!! :slight_smile:

yg buat topik pd kebingungan liat yg comment,soalna semua oot,ckckckckkc,