Dijadikan Pelacur oleh Ibunya, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas

Entah sebutan apa yang pantas untuk wanita ini. Bukannya menjaga dan menyayangi anaknya, wanita AS ini malah menjual putrinya yang baru berumur 5 tahun untuk menjadi pemuas nafsu seks!

Bahkan akhirnya nasib bocah malang itu berakhir tragis. Dia ditemukan tewas setelah seminggu dilaporkan hilang.

Shaniya Davis ditemukan tewas di dekat Sanford, North Carolina, AS. Dengan demikian berakhir sudah pencarian aparat polisi yang telah berlangsung seminggu. Para polisi menangis saat menemukan jasad gadis kecil itu.

“Di sini banyak orang yang bersedih,” kata juru bicara kepolisian setempat Theresa Chance seperti dilansir harian Daily Telegraph, Rabu (18/11/2009).

Dua orang telah ditangkap atas menghilangnya Shaniya. Salah satunya adalah ibu Shaniya, Antoinette Davis. Kepolisian menjatuhkan dakwaan perdagangan manusia dan kejahatan kekerasan anak terhadap wanita berusia 25 tahun itu. Menurut kepolisian, wanita itu menjadikan Shaniya pelacur.

Kepolisian juga mendakwa Mario Andrette McNeill (29) dengan penculikan. Sebab berdasarkan rekaman CCTV di sebuah hotel terlihat bahwa pria berusia 29 tahun itu membawa Shaniya ke hotel tersebut.

Davis melaporkan Shaniya hilang pekan lalu.