Dipilihnya John Paul II dari blok komunis, tranparan rencana Allah semakin jelas

Allah telah mendirikan gerejanya melalui para Rasul, dimana Petrus yang diserahi kunci kerajaan sorga dan domba-domba Yesus dipercayakan kepada Petrus untuk digembalakan.

Gereja Yesus itu adalah Satu, Kudus, Katolik dan Apostolik.

Sampai tahun 1054 terjadi perpecahan yang dikenal dengan Great schisme, yang satu berkembang di Barat dan yang satu lagi berkembang di Timur.
Jadi arti kata “SATU” itu sudah tidak ada lagi.

Dengan dipilihnya Paus John Paul II, yang berasal dari negara komunis, dari tahun ketahun mulai terlihat perkembangannya, bahwa kedua gereja yang Kudus, Katolik dan Apostolik, mulai disatukan kembali oleh Allah, sehingga akhirnya akan terwujud gereja yang SATU, KUDUS, KATOLIK & APOSTOLIK.
Sebab Yesus sudah berkata, alam maut tidak akan dapat menguasai gerejaNya.

Bohong :slight_smile:
Yang diberikan kunci kerajaan Sorga bukan cum Petrus.

GBU

Anak ingusan juga bisa ngomong “Bohong”

Kunci kerajaan Allah itu kalau mau menerima Kristus.

Karena demikian kasih Allah pada dunia sehingga dikaruniakan Anaknya yang tunggal supaya barang siapa percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup kekal.

Jadi siapa saja yang menerima Yesus ya dapat kunci kerajaan Allah karena dengan kunci ini barang siapa mau terima akan bisa membuka pintu kerajaan Allah baginya.

Kalau saya terima Yesus maka saya mendapat kunci untuk membuka pintu itu juga. Tuhan tidak pilih kasih siapa saja yang mau terima Yesus berarti terima kunci pintu k erajaan Allan.

wah… mas jack SUDAH TERIMA KUNCI yah?

bisa di-sharing-kan di mari seperti apakah KUNCI nya itu?
dan udah dicoba mas? apakah bener kuncinya buat lobang kunci sorga atau jangan-jangan lobang kunci neraka?

soalnya jangan-jagan yang ngasih kunci itu Ibilis yang sedang menyamar sebagai malaikat terang?
udah kadung mas jack percayai sebagai Tuhan yg ngasih… eh… taunya Iblis yg lagi nyamar sebagai malaikat terang yang ngutapngutip alkitab terus sampe mencret… gimana coba?

pengen tahu nih mas…

Mas belum terima kuncinya ? Kasian mas. Kunci diberi cuma2 bukan pada Petrus saja. Nanti kalau hanya Petrus yang lain tidak bisa buka kan masuk neraka semua.

maunya begitu…

sayangnya alkitab tidak secanggih prof jack… (JK rowling pun kalah…) jadi statement ini menurut orang biasa adalah tanpa dasar :smiley:

Akitab jauh lebih canggin dari saya mas.

3:15
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

3:17
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

barang siapa, tidak hanya Petrus yang mau percaya pada Yesus tidak binasa. artinya dikasih masuk surga, atau pintu surga terbuka baginya atau dengan kata lain dikasih kunci pintu kerajaan surga.

Saya juga udah terima kunci…wah, ternyata banyak yang belum terima ya? Kuncinya masih pada kebawa sama Petrus?

bukannya lagi bicara kunci ya? kok jadi ayat ini yang keluar… ? nah ini yang saya bilang sangat canggih…
sehingga saya tidak mampu memahaminya… ampun pak jack… jangan canggih2 donk… :love0030:

@TS

kira2 ada kemungkinan gak Paus dipilih dari negara syariat ? :love0072:

yup! kuncinya masih dibawa petrus…
kalau kunci2 yang lain, ga jelas bikinan mana… lagi banyak pemalsuan dan penipuan… saya takut… :smiley:

lah… ngapain juga harus bawa kunci satu2…? nanti ilang gimana? masuk neraka sampeyan… ;D

Ini kuncinya mas jelas dan dibawa dalam hati jadi tidak bisa hilang. Sudah menyatu dengan tubuh.

3:15
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

3:17
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

loh aya kok ga lihat ada kata kunci ya? hmm… ini yang saya susah prof… maafkan keterbatasan saya prof…

Kunci itukan syarat untuk pintu terbuka.

setiap orang yang percaya beroleh hidup kekal artinya masuk surga bukan.

Untuk masuk surga harus percaya bukan.

Artinya kunci masuk surga ya percaya pada Kristus melalui ajarannya dialkitab bukan karangan manusia.
3:15
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

3:17
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

ooo cuma tapsir to? kirain ada ayatnya…
tapsirnya si prof… ampun deh… angkat tangan… ;D

saya tidak berharap banyak greja bisa bersatu
selama pada tidak bisa setuju mengenai doktrin2 dan dogma2 yang saling bertentangan, tidak akan ada persatuan

Apa waktu Tuhan bilang kepadamu saya kasih kunci pada peter itu benar2 dikasih kunci secara jasmani?

Modus penipuan itu biasanya membuat diri sendiri seolah-olah yang punya akses langsung kepada Tuhan. Orang lain ditipuin dibilang harus lewat akses khusus baru bisa sampai kepada Tuhan.

Sama juga dengan soal kunci, jemaat ditipuin dengan bilang kuncinya cuma buat Petrus. Karena Petrus sudah meninggal, maka sekarang kuncinya dipegang oleh (orang yang ngakunya) wakilnya Petrus.

Silakan diamati, dianalisa dan dicek sama mas cadang, kira-kira teknik penipuan dagang yang mana yang paling efektif untuk nipuin umat.