Diskusi UEFA Champions League disini

Ngobrolin apa aja yah ttg Liga Champions…

Musim ini AC Milan ku udah kandas. hiks sedih bgt.

Skrg ga ada lagi yg kufavoritkan. Paling yah tinggal Liverpool aja deh…
Males ma MU… :smiley:

hehe…kita musuan donk…gw fans berat ma MU…rabu 23-04-08 nanti lawan barca…
liverpool vs chelsea…gw dukung liverpool deh biar final nya ketemu ma MU. :smiley:

Emang sih permainan MU paling stabil dan enak ditonton. Seneng aja liat MU maen. Mereka pinter milih pemain mana yang dibeli dan mana yang dijual. Salut MU… :afro:

Tapi ngebosenin liat pelatihnya Fergusson aja.
Yang laen dong… ;D

Ha…ha…ha…bukannya doi cukup handsome… ;D
Kira2 siapa dong yang pantes ngelatih MU bro?

:ashamed0004: sepak bola yah?? heheheh…memangnya seru yah, aku ga pernah nonton bola :char11: apa salah masuk kamar yah…

****punten om :tongue:

ga juga kok Ike. Ce skrg banyak yg demen Bola. Demen kegantengan pemainnya. Demen cara mainnya. hehehe

Semifinal I Liga Champion
CHELSEA RAIH MODAL PENTING

Liverpool, BOLASportsLine/goal Modal penting berhasil dibawa Chelsea dari kandang Liverpool, Anfield, setelah mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 di laga semifinal Liga Champion leg I, Rabu (23/4) WIB. The Blues patut berterimakasih kepada bek Liverpool, John Arne Riise, yang membuat gol bunuh diri di babak injury-time.

Pertemuan ketiga antara Liverpool dengan Chelsea di Liga Champion dalam empat tahun terakhir kembali berjalan dramatis. Di 45 menit pertama, Chelsea yang menempatkan Florent Malouda di sayap kiri, lebih banyak menguasai bola. Sementara Liverpool yang membangkucadangkan Sami Hyypia dan menempatkan Alvaro Arbeloa sebagai jangkar, lebih banyak memiliki peluang mencetak gol. Sayang, buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala kedua tim untuk mencetak angka.

Tuan rumah unggul lebih awal lewat tembakan jarak dekat Dirk Kuyt di menit ke-43. Gol berawal dari kemelut yang terjadi di area penalti Chelsea. Bola liar berhasil dikuasai Dirk Kuyt yang langsung mengarahkan bola ke dalam jala Chelsea melewati kaki kiper Petr Cech.

Di babak kedua Chelsea mencoba mengejar ketinggalan dengan memasukkan Salomon Kalou menggantikan Joe Cole. Taktik pelatih Avram Grant terbukti cukup ampuh dan permainan Chelsea menjadi lebih hidup. Sementara Liverpool yang mencoba mempertahankan keunggulan justru kehilangan bek Fabio Aurelio yang terpaksa ditandu keluar lapangan akibat cedera. Pelatih Rafa Benitez menunjuk Riise menggantikan Arbeloa.

Petaka buat tuan rumah akhirnya terjadi di penghujung pertandingan saat Riise mencoba menghalau bola silang Salomon Kalou yang mengarah ke depan gawang Reina dengan sundulan. Namun, bola malah mengarah ke dalam gawang sendiri.

Hasil ini membuat sumringah pelatih Avram Grant. Menurutnya Chelsea patut memboyong hasil seri sebab penampilan Ballack dkk. jauh lebih baik dari tuan rumah. Sementara Rafa Benitez menuding wasit sebagai penyebab hasil imbang yang akan memberatkan usaha mereka di leg II saat bertandang ke Stamford Bridge.

HASIL PERTANDINGAN
Liverpool vs Chelsea
Gol: Kuyt 43; Riise 90 bd.
Penonton: 42,180
Wasit: Konrad Plautz (Austria).
Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Skrtel, Aurelio (Riise 61), Kuyt, Alonso, Mascherano, Babel (Benayoun 75), Gerrard, Torres.
Chelsea: Cech, Ferreira, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Lampard, Makelele, Ballack (Anelka 86), Joe Cole (Kalou 63), Drogba, Malouda.

Sumber:Bolanews.com

Semifinal I Liga Champion
BARCELONA TAHAN IMBANG MAN. UNITED

Barcelona, BOLASportsLine/bbc
Partai kedua semifinal Liga Champion 2007/08 kembali berakhir imbang. Setelah Liverpool vs Chelsea berakhir 1-1, kini giliran Barcelona gagal mengambil keuntungan saat bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Kamis (24/4) WIB, setelah ditahan tanpa gol oleh Man. United.

Pertandingan 90 menit diwarnai dominasi Barcelona. Namun, serangan-serangan yang dibangun pasukan Frank Rijkaard selalu menemui jalan buntu akibat ketatnya pertahanan tim tamu

Sebaliknya, Man. United yang tampil defensif justru hampir mencetak gol. Peluang tercipta setelah tangan Gabriel Milito menyentuh bola sundulan Ronaldo di kotak terlarang. Wasit Massimo Busacca asal Swiss langsung menujuk titik putih. Sayang, Ronaldo yang menjadi algojo gagal menyelesaikan tugasnya. Tembakannya melebar ke sisi kanan gawang Valdes.

Peluang Barcelona dibuat oleh Thierry Henry yang masuk menggantikan Deco di 15 menit terakhir. Namun tembakannya berhasil diselamatkan Van der Sar.

Usaha Barcelona meraih nilai untuk dibawa ke kandang Man. United di leg kedua terbilang sukses, meski tidak mampu mencetak gol ke gawang Man. United. Pasalnya, peluang Lionel Messi dkk. lolos ke semifinal lebih besar dari United yang harus memaksakan menang di Old Trafford.

HASIL PERTANDINGAN
Barcelona vs Man. United 0-0
Penonton: 98,000.
Wasit: Massimo Busacca (Switzerland).

Barcelona: Valdes, Zambrotta, Marquez, Milito, Abidal, Xavi, Toure Yaya, Deco (Henry 77), Messi (Bojan 62), Eto’o, Iniesta.
Man Utd: Van der Sar, Hargreaves, Ferdinand, Brown, Evra, Ronaldo, Carrick, Scholes, Park, Rooney (Nani 76), Tevez (Giggs 85).

Sumber:Bolanews.com

Hehehe… iya tau ganteng2, tp buat mata sakit (halah OOT nih ) heheheh, ga denk, just intermezzo

YUkz lanjuttttttttt :smiley:

Wah…Christiano ronaldo gagal pada saat mengambil tendangan penalti…semoga di kandang sendiri nanti bisa menang…akan terjadi all england Final
Bravo Man U…
Untuk “Manusia”..km harus jaga personel mu Genaro Gatuso…akan di beli sama Man u loh…tambah garang tuh.pemain tengah nya MU klu gatuso jadi di beli… :afro: :afro:

iya bener bro. gue kecewa ma manajemen milan yg terlalu memanjakan pemain2 tua. kayak cafu, dida, ronaldo, maldini (bisa ya bisa ga), favalli, kalac, nah yg kayak gini neh yg ga produktif lagi. mendng dijual aja. Kalao gattuso masih bisa lah 2-3 tahun lagi (neh pemain kesayanganku, aku berharap ga dijual). seedorf bisa lah 1-2 tahun lagi.
Milan mah payah mau beli ronaldinho yg udah menuruun, mau beli sheva yg udah payah. kapan regenerasinya??

Denger2 seh milan mau beli flamini dari arsenal. Hmm bagus juga tuh. Saingan ma gattuso. Tapi gattusonya jangan dijual.

Ac.Milan juga harus beli pemain2 yg muda dan potensial. Kayak Joaquin sanchez (Valencia), david villa (Valencia), Marco Amelia (kipernya Livorno & Timnas Itali).

ya…mungkin itu semua bisa terjadi klu pelatih nya ac milan sudah di ganti.Anceloti…berfilosofi sama dng LA light “yang tua yang di percaya…hehe”
Tapi untuk level eropa/dunia…mendengar nama Ac milan aja biasa nya lawan uda keder duluan.untung uda gugur di champion…klu ga bisa ngerepoti Man U ku…Bravo deh Untuk Ac Milan

besok feelingku Chelsea and barca bakal menang…
liat aja nanti yah…

kayanya yang paling pas ngelatih MU … Benny Dolo deh bos … :afro:

;D ;D ;D ;D ;D ;D

hmm congrats buat Fans MU. MU masuk Final dan terjadilah All England Final di Moskow.
Bentar dukung mana neh?

Semifinal II Liga Champion
GOL SCHOLES BAWA UNITED KE FINAL

Man. United memastikan partai all-English Final di Liga Champion musim ini setelah berhasil mengkandaskan Barcelona lewat gol spektakuler Paul Scholes di pertengahan babak pertama partai semifinal di Old Trafford, Selasa (29/4). Tim setan merah lolos dengan keunggulan aggregat 1-0 setelah di partai pertama di Camp Nou kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Man. United memulai pertandingan diiringi kekhawatiran mandulnya lini depan akibat absennya striker Wayne Rooney yang menderita cedera pinggul. Namun, mereka mampu menampilkan permainan efektif meski dibebani target wajib menang.
Seperti halnya di laga pertama di Camp Nou yang berakhir imbang tanpa gol, Barcelona kembali mendominasi alur bola. Namun, pasukan Alex Fergusson mampu menciptakan peluang mencetak gol lebih banyak dari tim tamu. Sementara serangan tim tamu lebih sering kandas akibat ketatnya pertahanan tim tamu.

Petaka hampir menyambangi tuan rumah setelah usaha Paul Scholes menghentikan kecepatan Lionel Messi di pinggir kotak penalti berbuah hukuman. Beruntung wasit asal Jerman, Herbert Fandel, menganggap insiden terjadi di luar kotak terlarang dan hanya memberikan tembakan bebas.

Mimpi buruk Barcelona akhirnya dimulai di menit ke-14 setelah tembakan spekulasi Scholes dari jarak 22 meter gagal diantisipasi kiper Valdes.

Ketinggalan satu gol, pelatih Frank Rijkaard, berusaha menggenjot pemainnya untuk menyamakan kedudukan dengan lebih giat menyerang. Pasalnya, hasil imbang 1-1 cukup untuk meloloskan Barcelona ke final. Namun, strategi ini berbuah nihil akibat ketatnya pertahanan yang dibangun Ferdinand dkk. Hasil 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini memastikan laga all-english final di Moskow, 21 Mei mendatang. Pasalnya, dua klub Inggris lainnya, Liverpool dan Chelsea, akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket final tersisa.

HASIL PERTANDINGAN
Man. United vs Barcelona 1-0
Gol: Scholes 14’
KK: Carrick, Ronaldo (MU), Zambrotta, Deco, Toure Yaya (Barcelona)
Penonton: 75,061
Wasit: Herbert Fandel (Jerman).
Man United: Van der Sar, Hargreaves, Ferdinand, Brown, Evra (Silvestre 90), Park, Scholes (Fletcher 76), Carrick, Nani (Giggs 76), Ronaldo, Tevez.
Barcelona: Valdes, Zambrotta, Puyol, Milito, Abidal, Toure Yaya (Gudjohnsen 88), Messi, Xavi, Deco, Iniesta (Henry 60), Eto’o (Bojan 72).

Semifinal II Liga Champion
CHELSEA TANTANG UNITED DI FINAL

Chelsea akhirnya untuk kali pertama lolos ke final Liga Champion setelah mengalahkan Liverpool 3-2 di laga semifinal II di Stamford Bridge, Rabu (30/4). Gol penentu kemenangan The Blues di cetak Didier Drogba dan Frank Lampard di babak perpanjangan waktu.

Laga kedua semifinal diwarnai adu emosi antara kedua kubu. Chelsea yang selalu kalah dari Liverpool dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Champion, mencoba mengubah sejarah. Sementara, Liverpool yang musim ini dirundung polemik internal hanya berharap gelar dari Liga Champion.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea bermain lebih atraktif. Hasilnya, di menit ke-33 tendangan keras Drogba berhasil menjebol gawang Reina. Ketinggalan 0-1, Liverpool berusaha mengejar. Striker andalan the reds, Fernando Torres, berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-64. Ini adalah gol pertama Liverpool di kandang Chelsea dalam sembilan pertemuan terakhir.

Hasil imbang memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Petaka buat Liverpool akhirnya terjadi di menit ke-98 setelah bek Sami Hyypia menjatuhkan Michael Ballack di area terlarang. Frank Lampard yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya. Tujuh menit kemudian Drogba berhasil memanfaatkan umpan Anelka untuk mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan tuan rumah. Liverpool berusaha mati-matian mengejar ketinggalan. Namun, gol Ryan Babel di menit ke 117 tidak mampu menolong nasib Liverpool tersisih dari ajang Liga Champion.

Di babak final Chelsea akan ditantang Man. United yang lebih dulu lolos. Perseteruan antar kedua klub Inggris ini di babak final melanjutkan perseteruan mereka di ajang Premier League di mana keduanya masih berpeluang merebut pemuncak klasemen.

HASIL PERTANDINGAN
Chelsea vs Liverpool 3-2 (Drogba 33, Lampard 98 pen, Drogba 105; Torres 64’, Babel 117’)
KK: Alonso, Arbeloa.
Penonton: 38,900
Wasit: Roberto Rosetti (Ita)
Chelsea: Cech, Essien, Carvalho, Terry, Ashley Cole, Joe Cole (Anelka 91), Ballack, Makelele, Lampard (Shevchenko 119), Kalou (Malouda 70), Drogba.
Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Skrtel (Hyypia 22), Riise, Kuyt, Alonso, Mascherano, Benayoun (Pennant 78), Gerrard, Torres (Babel 99).

mudah2an Chelsea yang juara …

… kalo sampe ngga juara … yah … gua pegang si … Chelsea Olivia ajah deh … :char11: :char11:

sambil ngibrit.co.id …

Chelsea kayaknya lagi on fire…Bisa-bisa jadi…hmmmm… :happy0025: