Ditikam 666 Kali, Dipanggang Lalu Dimakan

Ditikam 666 Kali, Dipanggang Lalu Dimakan

Dokumen The Sun MOSKWA, SELASA — Empat remaja dibantai secara mengerikan oleh kelompok Geng Iblis. Para korban masing-masing ditikam 666 kali kemudian dagingnya dimakan. Penganut Geng Iblis itu mencincang para korban Dan memanggang potongan tubuh mereka di atas api unggun. Belum cukup sampai di situ, penjahat bengis itu kemudian memakan daging panggang manusia itu.

Polisi di Moskwa, Rusia, menemukan bagian tubuh korban dibuang di sebuah galian di samping tanda palang, sebuah simbol yang biasa digunakan aliran sesat. Semua korban menderita luka 666 tikaman, angka yang dikaitkan dengan kekejaman atau anti-Tuhan. Insiden itu mengingatkan kisah dalam film horor The Omen.

Remaja yang menjadi korban itu adalah tiga gadis Dan seorang pria berusia 16 hingga 17 tahun. Mereka semua adalah keturunan Jerman. Para korban dibujuk akan diantar ke sekolah Dan dipaksa minum minuman keras sebelum dibantai.

Polisi yakin, para remaja malang itu direbus terlebih dahulu sebelum dimakan. Bagian vital mereka juga diiris dalam ritual jahat di sebuah tempat terpencil di Rusia. Setelah polisi menangkap delapan anggota geng itu, terungkap fakta lain bahwa mereka menggali kuburan gadis korban terakhir Dan memakan jantungnya.

Tersangka lain bersikukuh tidak bersalah. “Iblis akan membantu saya untuk lolos dari tanggung jawab. Saya banyak mempersembahkan korban padanya,” katanya dilansir The Sun, Selasa (16/9). Pengungkapan kasus di Yaroslavl, 300 mil dari Moskwa itu sontak membuat gempar seantero Rusia. Warga cemas kemungkinan penganut Geng Iblis lainnya akan melakukan pembunuhan Dan mutilasi serupa.

Para korban, yang dilaporkan hilang pada Juni 2008, bernama Anya Gorokhova, Olga Pukhova, Varya Kuzmina, Dan Andrei Sorokin. Polisi mulai melacak pelaku setelah menemukan fakta bahwa semua korban saling telepon dengan pimpinan geng, Nikolai Ogolobyak.

Warga setempat mengatakan, Ogolobyak dikenal sebagai penyanyi gereja saat masih anak-anak. Para guru mengatakan pelaku dikenal sebagai pelajar kurang berprestasi di sekolah. Ia juga sering terlihat murung. Ogolobyak memiliki banyak nama alias di antaranya Ksenia Kuznetsova, Alexander Voronov, Dan Anton Makovkin.

Moskwa mencatat 15 orang yang mengaku beraliran setan, sementara di Inggris Ada 400 warga yang mengaku sebagai penganut aliran setan.

ini emg udeh gila banget, udeh terang2an neh, apa yang tertulis dialkitab terjadi jg
anti kris udeh mulai bisa terang2an,
berita diatas sadis, dan gila banget…

hieeey… ngeri mey… tapi di indonesia juga ada kok kaya gini, tapi ritualnya nyembelih bayi…

aduhhh serem dan sadis banget yee, tega banget sih aliran setan itu… emg ga pernah pake logika kalee yee

di INdonesia jelas ada dunk erzet,

kan yang jadi bossnya RYAN terus yang makan2’a SUMANTO ;D
juz kiddin’

semua emg udah tertulis teman :char17:

yah… bukan yang ini, tapi pemujaan setan lho… ada kebaktiannya juga :rolleye0019:

iya, COG itu kan. hmm… dijakarta katanya dah rame ya?
di sby sih ada, tapi belum begitu rame!!!

kalo di SBY, hmmm barti si Mbah Joseph terlibat jg, pantesan aja tuh anak ga pernah OL dan CUMI, lagi
pasti lagi sibuk sama kegiatannya dia, hmmmm

*kaboooorrrrrrrrrrrrrrrr

emang kl gw terlibat, lu mau yg jadi korban persembahannya??? sebelum di sembelihh, gw kitik2 dulu yeee… :smiley:

cerita bgini 5 tahun lalu udh pernah Debby denger d persekutuan dulu deh :slight_smile:

gw ga pecaya mbah, lu cuma ngitikin doank… kalo jadi korban lu mah ga ga mao banget, bahkan mmpi aja gw bisa
lsg terbangun tiba2, wakkakakkaaka

berita ini baru daku ambil or copas dari kompas.com

kalo Debby dulu dapet cerita dari kesaksian anak mantan pengikut setan d suatu daerah d Sumatera. :’(

ga sama nama dan tempat, tp jenis cerita sama banget…korbannya laki2 paruh baya

kalo yang aku tau sih di jakarta udah ada, mereka seperti melakukan ibadah, tapi ya itu dia, yang udah jadi anggota akan sulit banget keluar karena mulai dari teror sampai dengan pembunuhan akan terjadi kalau ada anggota yang keluar (mungkin biar ngga kesebar luas kali ya)…

kalo mereka melakukan ibadah dan "pendeta"nya ada di tengah2 "jemaah"nya. udah tiba saat persembahan, maka di depan altar di tengah2 para "jemaah"nya mereka menyembelih seorang bayi dan darahnya ditampung kemudian semua orang yang datang harus meminum darah itu dan itu suatu keharusan…

jijik banget ya, mereka mengikat perjanjian dengan menggunakan ‘darah’ dan bikin hal yang aneh2 gitu deh… hieey… :rolleye0019:

emang mau gw apain lagi…??? pikiran lu mey…sampe kemane mane… mentang2 lu bnyk pengalaman yee :smiley:

Halo, lam knal… new comer nih. :afro:
Ak ad input tambahan tng gerakan antikris ini, baca deh buku Dr. Rebecca Brown “Dibebaskan dari Cengkraman Setan” (“He Set the Captives Free”), true story dia dlm memenangkan elaine-mantan permaisuri iblis.
Buku ini ngupas bgt gerakan antikris, jg very motivated & educated, ngajarin kita bgmn unt bperang sbg tentara2 Allah.

semua itu emg udah tertulis teman2 :char17:

Rebbeca Brown?iya pernah baca waktu jaman SMA…
ufh, iblis udah gila-gilaan, trus kita?

Kita juga gk boleh kalah gila2an buat Papa-JC :wink:

ngomongin tentang 666, katanya teknologi juga udah menjurus kesana ya???

wew… ngeriiii bener tapi we have Jesus!!!

diJakarta udah ada gerakan antikris d kayanya tapi masih belum di ekspose aja kali…

so beware Guys

Waduhh…apa ya yang nyebabkan mereka mau ngelakuin ky gitu???kira2 ada gk ya hubungannya dgn Broken Home???