Doa berantai bulan April

Syalom semua, niy doa berantai bulan april yah, tolong saling mendoakan teman yg post diatasnya, trus minta didoakan apa, begitu seterusnya, GBALL :angel:

Mohon didoakan :
Gathering FK II sukses yah …
makasih. GBALL

(lanjut…

DOAKAN UNTUK PEMULIHAN BANGSA INDONESIA…

Terpujilah ALLAH diatas segala Bangsa.
Ya ALLAH, saat ini kami serahkan semua pergumulan yg terjadi buat Bangsa ini.
Engkau tahu semua ini adalah Rancangan-rancangan-MU.
Biarlah Bangsa ini mau takut akan ENGKAU. Biarlah bangsa ini mau peka terhadap Kehendak-kehendak-MU.
Berkatilah mereka yg kesusahan, berkatilah mereka yg menderita, Ampunilah dosa mereka karena mereka tidak tahu apa yg mereka perbuat.
Semua pergumulan ini kami serahkan ke dalam tangan-MU.

Biarlah bangsa ini boleh mengalami pemulihan, dan diberkati.
Dan biarlah Nama-MU boleh ditinggikan atas semua pergumulan dan pemulihan ini.

Jadilah sesuai kehendak-MU.
Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa.

AMIN!!!

(maaf manusia nga ada yg mau didoain? kan doa berantai, yang posting dibawah mendoakan posting yang dibawah skalian posting pokok doanya jg. makasih. GBU)

iya gue minta doain bangsa Indonesia…
Salah ya??

Mohon didoakan:

  1. Anak/adek/sodara/temen baik SD/SMP/SMA yang mo UAN
  2. Acara PASKAH NASIONAL tanggal 26 April 2008
  3. Ibunya LaguRohani yang sedang sakit…

nga salah kok, tapi mohon dibantuin doa yg posting diatas gt :azn:. thx u
GBU

BAPA dlm nama Yesus, kami berdoa utk Anak/adek/sodara/temen baik SD/SMP/SMA yang mo UAN, kiranya Engkau campur tangan agar mereka dapat belajar dengan baik sehingga apa yang mereka pelajari tidak sia-sia dan dapat lulus UAN dengan baik.
BAPA dlm nama Yesus, kami juga ingin mendoakan Acara PASKAH NASIONAL tanggal 26 April 2008 nanti kiranya dapat berjalan dengan lancar dan aman, dan kiranya acara ini dilaksanakan hanya utk kemuliaan namaMU saja.
BAPA dalam nama Yesus, kami juga berdoa utk Ibunya LaguRohani yang sedang sakit…, kiranya dia bisa dipulihkan dari penyakitnya, karena kami yakin dan percaya hanya Engkau dokter diatas segala dokter, kiranya Engkau menjamah dia serta pengobatan yang sedang diberikan, dan keluarga diberi kesabaran dan senantiasa berpengharapan padaMu saja. DALAM NAMA TUHAN YESUS yang adalah TUHAN DAN JURUSLAMAT kami yang hidup.Amin…

mohon didoakan Gathering FK II Jakarta & Surabay sukses yah. thx u.
GBALL

lanjut…

Kita berdoa blessed…
Ya Bapa yang bertahta dalam kerajaan Surga. Terpujilah Nama-MU diatas segala-galanya.
Puji & Syukur atas Kasih Sayang-Mu dalam kehidupan kami anak2-Mu yang berdosa.
Ya Bapa saat ini hamba menyerahkan permintaan doa saudara Blessed. Hamba berdoa untuk Saudara/i yg akan mengikuti UAN. Siapapun mereka, Bapa Engkau mau pimpin mereka dalam menghadapi UAN. Berikan mereka ketekunan dalam belajar. Biar mereka mau mengalaskan segala sesuatunya ke dalam tangan-MU saja. Berikan yg terbaik dalam prestasi pendidikan mereka. Agar nama-Mu selalu dipermuliakan.
Hamba juga berdoa untuk kegiatan acara Paskah Nasional 26 April. Hamba menyerahkan acara ini ke dalam tangan-Mu ya Bapa. Biarlah acara ini berjalan sesuai dengan rencana-Mu ya Bapa. Berkati Panitia Acara tersebut, agar mereka bisa bekerja dengan baik. Berkati apa yg mereka kerjakan, sehingga nama-MU selalu dipermuliakan.
Hamba juga menyerahkan Ibunda dari saudarai Lagu Rohani yg sedang sakit. Ya Bapa Engkau tahu segala yg ia derita. Biarlah dalam apa yg ia alami, ia tetap bersukur atas perlindungan & kasih sayang-MU ya Bapa. Kalau Engkau berkehendak, Sembuhkanlah sakit penyakitnya, Hancurkan dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Sembuhlah sesuai dengan kehendak-MU ya Bapa.

Ya Bapa saat ini Hamba juga mendoakan temen2 Hamba yang akan mengadakan Kegiatan Gathering di Jakarta & Surabaya. Engkau mau ada bersama-sama mereka dalam kegiatan ini. Engkau mau melancarkan kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Biarlah kegiatan ini bisa menjadi berkat & Sukacita untuk Mereka, sehingga nama-MU selalu dipermuliakan.

Terimakasih Ya Bapa. Ampuni segala kesalahan dan Dosa kami anak-anak-MU. Biarlah kami memohon telinga kasih-Mu untuk mendengarkan dan menjawab DOA kami sesuai dengan kehendak-Mu.
Terimakasih Ya Bapa, doa ini hamba alaskan hanya di Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Terpujilah Engkau selama-lamanya. Haleluya…AMEENNNNN!!!

Mohon didoakan:

  • Tolong doakan saya yg sedang menggumuli menjadi Pendoa. Biarlah Roh Kudus mau selalu menguatkan saya di setiap Kehidupan saya, dan biarkan saya mau mengandalkan kekuatan DOA bagi kehidupan saya maupun saudara-saudara (siapapun) saya dimana-mana saja.

God Bless ALL!!!

Trima kasih BApa saudara saya ini (tidak diketahui nama asli) boleh punya kerinduan untuk menjadi PendoaMU…
Tuhan, saya percaya TUhan akan membuat dia indah pada waktunya dan REncanaMUlah yang terbaik atasnya
biarlah dia boleh menjadi pendoaMU yang luar biasa dan apapun yang dia doakan TUHAN mendengarnya dan kuasa dan mujijatMU boleh terjadi atas semua doa2nya. TErima kasih TUHAN. Amin

minta doa untuk pelayanan majalah VISION di gereja saya
thanks

Saudara, mari kita berdoa…
Terimakasih Tuhan Yesus yg baik atas berkat & anugerahmu dalam kehidupan kami anak2-MU. Kami telah berdosa terhadap Engkau. Kami begitu tidak pantas dihadapan_MU. Hanya karena AnugerahMU saja kami dapat senantiasa merasakan Kasih & Sayang_MU. Bapa saat ini hamba berdoa bagi saudara shu. Ya Bapa Kau tahu segala pergumulan hidupnya. Saat ini dia sedang merintis pelayanannya di bidang Jurnalistik. Engkau mau berkati pelayanannya ya BAPA. Biarlah lewat pelayanannya ini bisa menjadi berkat untuk orang lain terlebih untuk memuliakan Nama-MU saja ya Bapa.
Berkati rekan2 kerjanya yg membantu dia dalam pelayanannya.
Berkati juga keluarganya BAPA. Berikan kekuatan & Kesehatan untuk mereka. Biar kedamaian sukacita dan kasih sayang_MU selalu ada dalam kehidupan mereka.
Terimakasih ya Bapa. Inilah doa & permohonan anakmu. Yang dialaskan hanya didalam Nama Tuhan Yesus Kristus. AMIN

Gbu.

Tolong doakan Krisis keagamaan di Indonesia. Berkaitan dengan saudara2 kita di Jamaah Ahmadiyah yg sedang menghadapi masalah. Biarlah tercipta kerukunan antar sesama umat beragama. Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati.

Doa berantai yg di sini kayaknya gak masalah, bagus… Tapi doa berantai yang isi-nya ada nada agak mengancam kayak di sms…wow no way alias hindari kalo bisa jgn diterusin. Atau kayak selebaran model dulu yg pake iming2 dapat berkat, wew menyesatkan :happy0025: