Doa Kepada Maria

Ini bukan masalah Maria apa ya…

ini masalah kesalahan pemikiran kamu yang mengatakan ngga usah pake perantaraan segala, minta doa sama para pendeta segala, syafaat2 segala, cukup langsung ke Yesus!

Hahaha…ayuh Heretic, Andreas dan kuecucur jalani saja…kalu sakit langsung ke Yesus aja, ngapain bawa2 pendeta!

Saya rasa saya tidak pernah bilang harus bawa pendeta !

Doa saya langsung menuju ke Yesus

Dan luar biasanya Yesus selalu menjaga kesehatan saya

Dan menengking segala macam roh jahat pun , cukup dalam nama Yesus

Saya tidak perlu bunda maria , ato segala santo-santo

Saya aja minta mBah tetangga saya doakan saya, heran mengapa Maria ibu Yesus yang sudah dibenarkan dan dikuduskan bahkan berada di hadirat Bapa di sorga ngga bisa?

Emangnya ada yang menengking2 pakai nama Bunda Maria atau santo2?

Kalu sakit minta para santo mendoakan ke Yesus supaya disembuhkan mungkin ada.

Wah, gimana kamu ini? Emangnya menurut kamu Maria, Paulus, Petrus, Yohanes, dan para santo lain sekarang ini mati ya? Kalu begitu ngapain saya mau jadi Kristen, mending saya terus dengan agama kafir saya.

Ya udah, bodo jangan dipelihara.

ooooo jadi belum mati

heran kenapa bapa gereja katanya punya tulang2 petrus kalau belum mati

Mana mungkin sembuh dalam nama santo

Baru denger ada ajaran kek gitu di alkitab

Kalo ajaran bapa gerejaa ada mungkin dalam nama santo
Kasihan sekali temanku satu ini

Kapan saya ngomong gituh?

Ini lagu lama yang terus di mainkan oleh kaum bidat.

Kalu terpojok, mereka akan mencatut kata2 orang… lalu di benturkan…untuk mempengaruhi opini para pembaca!

Memalukan Tuhan.

Kalu menurut ssy ya sudah mati.

Hahaha…ketahuan bidatnya.

:smiley: :smiley: :smiley:

Bertobatlah dari ajaran santo santa

Masa mau nyembuhin orang aja harus berdoa sama santo dolo ( ihhh seremmm ajarannyaaa )

Blum pernah dnger tuh kayaknya paulus atau petrus kalo mau nyembuhin orang harus berdoa sama musa atau elia dulu

Ajaran yang tidak ada di alkitab tapi lucunya dianggap sebagai ajaran KRISTUS sejati

:smiley: :smiley: :smiley:

Lopa kalo bapa gereja punya banyak tulang belulang

Lucunya mereka mengatakan pemilik tulang tersebut belum mati

:smiley: :smiley: :smiley:

Yang benar nih…seperti biasa kamu ngomong ngga pake bukti.

Buang waktu.

Kalo menurut Heretic apa?
dijawab, bukan berputar2… he…he…

Syalom

Ajaran santo santa (persekutuan orang-orang kudus) dirumus untuk menegaskan kebenaran bahwa Gereja Yesus ialah Gereja yang Universal yakni Gereja yang kelihatan (dibumi yang masih dalam perantauan) dan Gereja tidak tidak kelihatan (orang2 yang sudah dibenarkan di sorga) sebagai satu entitas yang tidak dapat dipisahkan oleh Maut sekalipun!

Masa mau nyembuhin orang aja harus berdoa sama santo dolo ( ihhh seremmm ajarannyaaa )

Kalu berdoa bersama para pendeta dan jemaat apa bisa?

Blum pernah dnger tuh kayaknya paulus atau petrus kalo mau nyembuhin orang harus berdoa sama musa atau elia dulu

Karena Musa dan Elia bukan santa dan santo, hahaha.

Ajaran yang tidak ada di alkitab tapi lucunya dianggap sebagai ajaran KRISTUS sejati

Ada kok.

Roma
8:35
Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus?
Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

8:36
Seperti ada tertulis: “Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan.”

8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

8:38
Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang,

8:39
atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Oom Cosmic keren :afro:
:monkeys19:

ayat-ayat ini menunjukkan persekutuan antara yang hidup dan mati karena kasih Allah.

Amin.

Shalom,

Ayat-ayat itu tidak menunjukkan persekutuan antara yang hidup dan mati karena kasih Allah. Baca ayat sebelumnya. Lagi pula, yang mati tidak bisa berbuat apa-apa (Pkh 9,5; 12:7, Maz 115:17, Ayub 27:1-4). Yang pertama kali mengajarkan “tidak akan mati” adalah setan (Kej 3:4).

1 Kor 15:50-58, 1 Tes 4:1-18, Why 20:5,6 juga menunjukkan bahwa yang mati tetap dalam kubur hingga dibangkitkan.

Demikian, semoga bermanfaat.
Salam, JBU, Jericho, J.

Baca baik2 konteks tulisan lawan bicaramu.

Bodo jangan dipelihara!

Nampaknya malam ini ada penunggunya !

lidahnya penuh caci maki

Kesurupan mungkin

:cheesy: :cheesy: :cheesy: :cheesy: