Doa Pribadi Untuk Menerima Yesus Kristus

Doa Pribadi Untuk Menerima Yesus Kristus

[i]"Yesus, pada saat ini, aku menerima Engkau dengan sungguh-sungguh di dalam hatiku sebagai Penyelamatku secara pribadi, Engkaulah Tuhanku, Engkaulah Penebusku, sebab sekarang aku percaya bahwa Engkaulah telah yang menghapus segala dosaku dengan darahMu di kayu salib,

dan sekarang ya Tuhan, pimpinlah hidupku, lindungilah aku dari kuasa iblis, tuntunlah aku oleh Roh KudusMu, kuasai aku, sucikan aku, jadikanlah aku sebagai ciptaan baru di dalam Engkau, ajarlah aku untuk membuang semua sifat dosaku sebelum kedatanganMu yang kedua, tanamkan benih FirmanMu dalam hatiku, penuhilah hatiku dengan kasihMu, ya Bapa, pakailah hidupku untuk melayaniMu, pakailah aku sebagai alatMu untuk memperluas kerajaanMu, pakailah aku untuk menjadi berkat buat sesamaku, baik berkat jasmani terutama berkat rohani.

Terima kasih Yesus buat anugerahMu, Dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur kepada Bapa Surgawi."[/i]

Koq saya udah bolak-balik buka Alkitab tapi tidak menemukan doa ini ya?

Ya iyalah, kamu gk akan menemukan doa itu di ALKITAB. Wong itu doa PRIBADI si penulis blog tersebut… HAAHAHA :cheesy:

Jadi penulis blog itu tidak Alkitabiah ya kalo menurut ukurannya si pa_ul?
:azn:

Meneketehe, coba tanya pa_ul sendiri…

Gak terlalu jauh kamu, bawa2 doa pribadi org lain untuk contoh kasus doa rosario ini… Doa pribadi itu, lahir dari hati org tersebut… Dmn letak gk Alkitabiahnya.

Doa Rosaria itu apa ? Ada Yesus ajarin kaya gtu ? Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami bukan doa ibu kami.

Apakah sudah diselidiki bahwa seorang yang mengucapkan doa Bapa kami berpuluh-puluh kali itu sedang mengucapkan mantra?

Dan juga, apa yang salah dengan rutinitas? Bukankah sebagian besar kehidupan manusia terdiri dari rutinitas?
Orang yang tidak punya rutinitas itu biasanya idupnya lebih kacau daripada yang punya rutinitas.

Apakah Yesus mengajarkan doa pribadi “terima Yesus dalam hati” tersebut?

GAK!

kalo nurut kamu Doa Pribadi Untuk Menerima Yesus Kristus itu spt apa?

Bro, mendingan ente buka paguyuban “terluka karena Protestan”, daripada sampean buka thread ga jelas terus kayak begini. Mau saingan sama thread doa rosario?

Adoooh nih orang masih aja terluka sangat… ;D

Gak ada.
Orang Tuhan Yesus tidak pernah ngajarin.
Coba cari aja di Alkitab apakah ada Tuhan Yesus nyuruh berdoa pribadi SEBAGAI jalan untuk menerima dia?

Ada juga,

Joh 6:54 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.
Joh 6:55 Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman.
Joh 6:56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

Gak ada doa pribadi doa pribadian tuh.

Doa pribadi semacam itu kan inovasi setelah abad 19?

Matius 7:8 Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Lukas 23:42 Lalu ia berkata: “Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja.”
23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.

Tidak ada luka.
Hanya saja para protestan yang matanya masih tertutup balok harus ‘dibantu’ agar bisa melihat lebih jelas dan terang. Mumpung masih sempat, karena kalau saatnya sudah tiba, dan balok itu belum dicabut, kasihan kalian.

Jadi, berterimakasihlah kepada Tuhan, karena masih ada pengikut Kristus yang berusaha menyadarkan bahwa pandangan kalian masih terganggu.

Paham ya…

Melihat jelas tradisi Gereja anda yang bertentangan dengan Firman ya? Terima kasih mas, saya harap mas berhasil menyadarkan beberapa umat.

Salam… :smiley:

Bagi orang yang (maaf) matanya jereng, melihat sebuah pohon disebutnya dua.
Bagi orang yang (maaf) butawarna, melihat warna merah dikira hijau.

Butuh mata yang sehat dan otak yang waras untuk bisa menilai dengan benar.

Kamu?

:coolsmiley: :mad0261:

Setuju! Berdoa terima Yesus itu cuma akal-akalan mereka yang berpendapat asal terima Yesus langsung dapat tiket gratis masuk surga. Lantas mereka menyusun suatu formula “doa terima Yesus” yang tidak pernah diajarkan Alkitab maupun menjadi tradisi gereja. Istilah untuk “aliran” ini adalah desisionisme.

itu tradisi mereka bro rod, jelas mereka sedang tidak bersolascriptura… ngakunya aja solascriptura, tapi kelakuannnya tidak pernah solascriptura ;D

yah,… melukai??? nyentuh aja kaga nyampe, kok melukai… :smiley:
yang terluka parah itu kalau sampai menjadi tradisi turun-temurun, takut kaaga laku, karena valuenya kaga ada yang menjual… jadi mendiskualifikasi lawan menjadi pilihan.

mempermainkan orang2 seperti kalian itu menyenangkan juga… lugu, lucu tur wagu… :smiley:

Apa nih maksudnya?

:rolleye0014:

Iya maaf, terima kasih mas, memang enak melihat selumbar di mata orang lain mas.

Salam… :smiley:

Paul Washer, seorang pengkhotbah Baptis menentang doa semacam itu.

Declaring War on The Sinner’s Prayer (Paul Washer)

Nice info bro…
:afro:

Jadi tambah ilmu nih.