doa semalam-malaman apakah diadakan orang Kristen

emangnya di katolik Gereja(Gereja Katolik) diadakan Doa Semalam-malaman saya tanya ama ana Katolik di Gereja ST. LAURENCIUS … katanya ada coba aku mau tau dong bener gak dan mungkin bisa informasiin gimana sih dosa semalam-malaman itu …

Maksudnya: doa semalam-malaman? :slight_smile:

Salam

Doa yang dilakukan dari malam sampai pagi hari (subuh), saya juga pernah ikut doa semacam ini, tapi saya tidak melihat ada perbedaan dengan doa syafaat pada umumnya. Tapi saya tidak tau karena setiap Gereja sistem doa semalam-malamannya beda.

Salam… :slight_smile:

Ada koq di beberapa Gereja yang doa sampai malam, malah sampe pagi… ada plus dan minus nya sih.

Bagi saya banyak minusnya, karna besok pagi nya pasti cuape tenan dan pengen nya males-malesan… Mending doa syafaat sebelum tidur aja… Doa nya nyampe, istirahat cukup…

kalo di Gereja saya dikhususkan buat yang besoknya libur ya jika gak libut mau tetap doa tanggung sendiri … makanya kadang lebih dikit biasanya sampe jam 3 saya … doa semalam-malaman itu malam jumat … sampai jumat pagi / bisa dikatakan hari kamis pukul 23.00—>Jumat pukul 03.00 kadang juga sampe jam 4… kalo doa syafaat beda lagi itu hari senin … mendoakan bangsa ini … kota sampai nanti doakan Gereja sampai umat-umatNya …semua di doakan deh … yg sy tanyakan kpd umat katolik … kalo katolik pasti satulah … kalo satu Gereja doa semalam-malaman psti semua jga doa … tmen sya yg bergereja di st. Laurencius … katanya ada … apakah benar ???