Doa seorang pelacur

Ya, Tuhan, berikanlah saya ini kedamaian dan kebahagiaan. Buatlah agar orang-orang yang memakai jasa saya tidak berlaku kasar maupun curang dan tetap memberikan saya hidup yang layak. Berikanlah kepada saya orang-orang yang masih mau mengasihi dan menerima saya apa adanya, bahkan jodoh yang bisa menebus saya dari kehidupan kelam ini. Buatlah agar saya tetap bisa bekerja dengan layak dan hidup layak serta tidak kekurangan suatu apapun apabila saya sudah keluar dari kehidupan kelam ini dan bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak yang dari Engkau sendiri. Dan berikanlah orang yang bisa melindungi hak-hak saya sebagai manusia. Dan ingatlah saya apabila Engkau datang menjemput umat-Mu di awan-awan, jangan lupakan saya atau tinggalkan saya, tapi bawalah saya ke tempat yang indah dan bahagia. Karena hidup saya sekarang bukan saya sendiri yang menginginkan untuk jadi pelacur, tapi kondisi memaksa saya untuk demikian hanya untuk menyambung nyawa. Tapi saya percaya Engkau sudah merencanakan pembebasan bagi saya dan membuat hidup saya indah pada waktunya. Mungkin ada maksud-Mu yang terbaik di balik semuanya ini, agar saya tidak menyombongkan diri dengan kelebihan fisik yang saya miliki, sementara orang sudah mencap saya sebagai wanita yang bobrok moral dan hina perilaku kepada sesama terutama lawan jenis sehingga saya dijerumuskan ke dalam lembah nista ini. Karena itu Tuhan ampuni saya dan bawalah saya kembali kepada jalan yang benar, dan bawalah saya kembali kepada pemulihan yang Engkau sudah sediakan bagi saya. Amin.

jadi pengamen, pengemis, tukang cuci piring, menjagai anak kecil org, jadi pembantu
kalau anda sungguh2 minta tolong Tuhan dia tdk akan membiarkan kamu jadi pelacur

jadi pelacur utk menyambung nyawa alias cari uang??wah itu sih bukan terpaksa tp krn kebutuhan dong jadinya.ngarep tiba2 ditebus pangeran ganteng & kaya raya & dibawa keluar dari dunia pelacuran??terdengar seperti dongeng 1001 malam buat saya alias ga realistis.cowo baik2 mana yg mau maen2 ke pelacuran khusus buat nebus 1 cewe??again,klo masih ngerasa butuh duit dr pekerjaan melacur sih sebaiknya jangan berharap banyak.

Banyak2lah mendekatkan diri pada TUHAN sis… biarlah kehendak TUHAN yang terjadi pada diri sis… semoga yang terbaik dapat terjadi pada diri sis yaaa… Amin

TUHAN YESUS memberkati…

Itu dulu waktu ortu lagi dalam masa jaya dan sangat-sangat mapan, ya saya selama itu boleh dibilang gak pernah kerja keras dan tinggal terima enaknya saja dari ortu, setelah ortu pensiun tentu saya harus kerja sendiri, ya saya tetap kerja lain yang halal tapi karena biaya gak mencukupi jadinya cari kerja tambahan tapi ya begitu, melakukan pekerjaan asusila dengan dibayar 300 ribu setiap main seks, sebetulnya cari teman kencan atau jodoh tapi ternyata bukannya ketemu orang yang serius cari istri, malah dijadikan call girl.

Memang meskipun saya sudah berumur lebih dari 35 tahun kulit masih halus seperti kulit anak2, orang bilang karena gak pernah kerja kasar. Ya kalo mau jujur memang kulitku putih, halus, masih ada keturunan Belanda sedikit jadi agak gengsi dan ada rasa angkuh juga, akhirnya malah belum ketemu jodohnya juga dan terjerumus dalam dunia cabul. Banyak orang yang gak serius cari istri cuma mau seks saja.

Ya, karena dibayar, dan memang dijebak, pura2 diajak kencan tapi tahu2 dibawa ke hotel dan setelah masuk hotel percuma teriak karena semua tertutup rapat, hotelnya bukan hotel melati tapi sudah kelas lumayan, ada fasilitas AC, TV, air panas.

Setahu saya dokter itu ga ada pensiun yang benar2 menghambat kerjanya.
Banyak koq dosen saya yang sudah pensiun tetap mengajar dan praktek.
Tapi kasus TS koq aneh ya?

Saya sudah pernah bilang di thread sebelumnya kalo memang masih ada keturunan Belanda sedikit, cowok penginjil itu juga bilang kalo wajahku agak Indo sedikit, dia itu orangnya jujur kalo bicara hanya saja dia bilang sikapku agak angkuh dan gengsi. Sebetulnya masalah ini masih bisa dibicarakan baik2 dengan keluarga, tapi cowok saya sekarang yang jadi penghalangnya.

Dokter kalo sudah umur 60-65 tahun ya pensiun dari pekerjaan tetap di rumah sakit, tapi tetap praktek di rumah dan terima panggilan kalo ada pasien di rumah sakit secara freelance saja. Gak semua dokter juga ngajar jadi dosen, kalo Oomku dokter internis masih kerja dan praktek dan dosen tapi papaku selama belum pensiun cuma kerja dan praktek, gak ngajar.

Ya, saya akui sekarang, cowok penginjil itu memang kurang ganteng apalagi pacarnya sekarang jauh lebih jelek dan gak masuk hitungan, jadi saya merasa gengsi di hadapan orang seperti itu. Jadi cowok penginjil itu sebetulnya menyayangkan hal ini. Sedangkan cowok saya sekarang memang wajah ganteng kalo lebih gemuk, tapi pengangguran dan kejam, kelihatan banyak uang tapi semua itu pemberian saudara dan kerabatnya, kerja saja gak becus, tiap kali kerja selalu keluar dan gak berani usaha sendiri.

Selama ini saya juga terlalu gengsi dalam memilih jodoh, tiap ada orang kenalan kalo gak ganteng sikap saya gengsi, kalaupun ganteng tapi gak respon/suami/pacar orang saya kejar2 terus dan sering miscall2, akhirnya keturutan juga ketemu cowok ganteng tapi pengangguran dan bengis kejam, hidup mengandalkan saudara dan kerabat.

untuk seorang pria brwjah gnteng rela byr hrga dg hdup nya sist? nti kl ud kakek2 kan ttp kriputt jg sist, gnteng dan kcantikan tinggal kenangan

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQrNv4yTjvU0mLubQucEUg5jOss2OkITMRM2fZRqRNqObRGP1tj

1 Sam 16:7 - Tetapi TUHAN berkata kepada Samuel, “Janganlah kau terpikat oleh rupanya yang elok dan tinggi badannya, bukan dia yang Kukehendaki. Aku tidak menilai seperti manusia menilai. Manusia melihat rupa, tetapi Aku melihat hati.” -

Kalo di brothel (rumah pelacuran) sepertinya iya harus ditebus. Tapi kalau single fighter sih nebus ke siapa ya entahlah :o

Kalau dolonya sangat" mencukupi, emang ortu gak kepikiran buat bikin tabungan apa :o

Setauku sih, pensiun itu ya kalau dana pensiunan nya (tabungan buat pensiun) itu dah cokop. Okelah, uang jajan dari ortu Sis berkurang setelah ortu pensiun, tapi kan Sis ada kerjaan yg “halal” juga to?

Erm ini termasuk perkosaan dong?? Kenapa gak lapor polisi sesudahnya? :mad0261: /rolleyes
Jangan" keenakan nih terus jadinya lanjutt banggg? Hehehe just kidding…

Emang sih gak harus mengajar ya, cuman jadi dokter seharusnya cukup pinter lah buat punya tabungan / investasi buat hari tua. Masak pensiun gitu doang tanpa bekal apa", kinda nonsense yeah? :*

Kalau mau di detailin satu" sih banyak yg aneh, cuman biarlah ikutan permainannya aja sekalian nambah post :*

Penasaran, pendidikan terakhir si te es apa yaah?

.

moderator sebenrnya trit ini lbh cocok di lock krn bukan diskusi yg diharapkan ts, dia cuma iseng tulis2