Doa untuk pekerja doa

Shalom smua, wah lama gak mampir di FK nih… saya harap kabar smuanya luar biasa ya…

Saya minta bantuan doanya agar banyak jiwa" youth yang terlibat dalam pelayanan digereja saya,terutama di bagian tim doa. Saya mempunyai mimpi yang besar untuk pekerja doa di gereja saya, mimpi saya adalah saya ingin byk pria" sejati Allah yang ambil bagian dalam pelayanan ini dan byk jiwa" baru yang rindu ingin menjadi tim doa. thanks JB all :slight_smile:

shalom…sis…
semoga digenapi sis,…minta dukungan dibuka facebook and gab di komunity tersebut…

aq juga pendoa, tetap duk sis…amin…

Shallom mbaksista,
Let’s declare “Jadilah KehendakMu, onEarth as it is inHeaven… AmeN!”
By Faith, kegerakan ROH KUDUS akan melawat m’jamah setiap hati anak" muda dimanapun mereka berada, putra2 Kristus Jesus di segala penjuru mata angin utk starting ambil bagian khusus berakar bertumbuh dalam karakter dan prioritas Pendoa Syafaat…!
By Faith, ROH KUDUS akan berkarya bebas merdeka-bersinergi semakin luar biasa sehingga akan qta sambut kelahiran prajurit2 doa, God’s sons yg militan 'kan turut bergerilya berdoa bagi generasinya-bagi GerejaNya-bagi keluarganya-bagi kotanya-bagi bangsanya…!
By Faith, syafaat2 baru akan memenuhi ‘ruang2’ maha kudus, iman2 yg setia dan taat akan menghampiri TahtaNya… mereka dg kasih mula2nya akan bertelut berdoa bagi jiwa2 yg letih lesu terpuruk-akan dipulihkan, yg haus kekeringan-akan disegarkan, yg lapar-akan dikenyangkan…! di dalam HadiratNya ketika doa2 dinaikkan dg IMAN-MUJIZAT pasti akan terjadi!..PASTI TERJADI!
… and we’ll see His Glory, His Pow’r take control-take over above all! AmeN
ImmanueL

Hore banyak pendoa (•ˆ⌣ˆ•)/

Jadi pendoa itu susah…
Gw datang di gereja yang anggotanya puluhan ribu orang, yang datang doa pagi cuma 6-8 orang.
Tapi kalau doa paginya ada doa berkat dan pengurapan dari pak gembala, yang datang ribuan kalah dech ibadah minggu :tongue:

GBU

Emang susah, ga mudah bayar harganya itu dan kudu siap2 diobok2 iblis, jd benteng pertahanannya dalam Kristus harus kuat. Ya setiap pendoa dilatih untuk benar2 bersandar dan tidak boleh jauh2 dr hadirat Tuhan. Fokus ke Tuhan tokkkkk mentok, tenang dan menguasai diri “tingkat tinggi” ibarat kata, biar setiap sepak terjang iblis tdk mudah nyusup. Makanya tubuh kita bait Allah kudu kudus, pikiran dan hati kudu suci. Kalo uda posisi kita sbg org benar, mudah banget nge-kick balik serangan setan. Dan setiap org benar punya level iman berbeda2, apalagi para pendoa yang semakin tinggi tingkat jam terbangnya dan koneksinya ke Tuhan bisa menguasai suatu area karna diselimuti dg doanya. Itulah sekelumit kisah, para petempur iman yg berjuang lewat doa2nya dan sekali lg jd petempur doa tdk mudah :slight_smile:

Yap bayar harga memang susah. Dulu waktu kuliah pernah jadi tim pendoa di persekutuan dan berasa banget tantangannya. Belum lagi sudah berdoa tapi justru keadaan tidak lebih baik, tapi hebatnya sekalipun gak lebih baik, tapi kuasa Roh Kudus memampukan bertahan untuk tetap berdoa dan berharap. Dan akhirnya setelah tekun berdoa dan menaruh harap, manis diakhirnya :). Jadi intinya doa itu gak pernah sia-sia, mungkin belum baik disatu sisi tapi bisa memberikan mujizat di sisi lainnya yang penting tetap tenang dan percaya.

Nah salut buat pendoa-pendoa dehh… Tuhan pasti menyertai dan menguatkan. Tidak ada yang sia-sia kok kalau stick hidup di dalam Tuhan Yesus. Semangat!!!

Betul, ada kalanya memang di saat kita makin dekat dg Tuhan dan sungguh2 mencari wajah Tuhan situasi tdk langsung membaik bahkan yg ada diobrak abrik sampai rasanya saya tdk punya ruang gerak dan hampir nyaris tdk bernafas secara rohani. Abis2an ditekan dr berbagai sisi, tapi akhirnya setelah sekian tahun saya bertekun dg iman kepada Yesus, saya tahu formasi hidup saya kudu benar sempurna sehingga iblis tdk punya alasan untuk obrak abrik karna positioning saya adalah sebagai orang benar. And i tell u for all, di dalam nama Tuhan Yesus itu ada kuasa asal dg yakin berdiri teguh dalam doa dan pengharapan kita iblis pasti mundur.

Begitulah dalam pertempuran di udara dg roh2 jahat, sbg anak2 Allah tidk boleh punya rasa takut sama apa yg ada di dunia ini harus punya roh yang tunduk dan takut sama Tuhan Yesus saja. Tidak boleh mendua hati, tidak boleh lidah bercabang, tidak boleh pikiran bercabang. Tidak boleh ragu2, tapi harus yakin penuh. Harus pasti dan yakin. Kalo masih belum paham akan sesuatu hal, tanya aja sama Roh Kudus pasti di kasih tahu bisa langsung di jawab dan ada juga tunggu sampai waktu yg tepat datang sendri jawabannya dan pasti hati nurani kita kenal bahwa itu jawaban atas pertanyaan kita pd Roh Kudus. Tuhan pasti berespon pada setiap seruan umatnya, itu pasti tapi semua harus tepat waktuNYA Tuhan. And i tell u the truth, Tuhan Yesus itu pribadi yang real. Allah Tri Tunggal itu real. Sbg org yang sudah sering masuk arena pertempuran rohani, dari kelas2 iman tingkat level rendahan imannya saya ampe naik kelas terus, saya mengerti dan paham betapa dahsyat dan hebatnya kuasa Tuhan Yesus itu tidak tertandingi. Hebat deh kuasa Tuhan Yesus itu, jd rugi tdk mengenal Tuhan Yesus sbg juru selamat.

Waktu awal2 dididik sama Tuhan, saya banyak keteteran tapi saya komit setia sma Tuhan Yesus bertahun2 konsisten, saya katakan hidup saya di tangan Tuhan Yesus kalau apa2 terjadi sama saya Tuhan Yesus take over. Lagipula Tuhan Yesus uda janji setia sama saya sampai ke surga kekal, sama seperti saya yang selalu ingatin janji itu sama Tuhan Yesus agar selalu ingat sama saya sampai maranatha. Puji Tuhan sampai detik ini saya dijaga sama Tuhan Yesus dan dilindungin. Oh banyak banget Tuhan bukain rahasia kehidupan sama saya. Bahkan dr yg sepele. Jangan pernah menyepelekan hal2 kecil, setialah pd perkara2 kecil maka Tuhan pasti tambahkan sampai besar. Pengalaman berdoa adalah suatu pengalaman iman yang luar biasa. Dan saat ini saya berpikir, suka2 Tuhan Yesus lah. Tidak ada tempat aman selain hanya di dalam Tuhan Yesus, tanpa Tuhan Yesus hidup ini tdk sempurna bagiku (˘̩̩̩.˘̩ƪ) Pokoknya Tuhan Yesus harus tinggal di hati selamanya. Jbu.

Semakin byk pendoa mkn bgs dan cepat dlm transformasi kota…di daaerah ku pendoa tersebar di gereja GBI, GKMI, GPDI, dan GSPDI tp belum bersatu…semoga gereja2 lainya mau berpartisipasi dlm misi great harvest dlm prajurit DOA di daerahku semoga ad lbh dr 100orang yg mau berdoa strategis terutama PEKONG, MASJID, CAFE2 DUGEM, dan instansi pemerintahan laiinya, serta apa saja yg berkaitan dgn mslh KOTA…

Aq sendiri rutin terus menerus klu berdoa apa saja yg berkaitan dgn kotaku, dan gerejaku …
klu ad saja pendoa yg rutin dan terus menerus kontinyu berdoa dan meninggikan YESUS pasti roh2 pengontrol dan roh penguasa bs dihancurkan/dibuat lemah dalam nama YESUS…

Tapi tipuan daya iblis bs membuat lemah bagi kita , jadi kita hrs ttp mengandalkan TUHAN dlm segala HAL…
MINTA PERTOLONGAN ROHKUDUS tutup semua pintu gate msk DOSA yg berkaitan dgn mata,telinga,lidah,pikiran dan Hati…sebelum memulai syafaat peperangan doa…

dan terakhir lagi siap dgn namanya penyakit tubuh akibat peperangan rohani serta roh kecelakaan…
CLAIM minta seluruh perlengkapan senjata Allah, dan perlindungan DARAH YESUS dlm 1x24jam…

Ini yg paling sulit yaitu yg paling utama menjaganya dalam keseharian pikiran kristus yaitu ketopong keselamatan krn segala peperangan gagal klu pintu gate msk DOSA yg berkaitan dgn mata,telinga,lidah,pikiran dan Hati tdk dijaga dgn baik maka malaikat yg berperang dlm roh pun lemah/diam/tutup mata klu kita melakukan dosa tsb…
dan seterusnya hendaklah kita terus dipenuhi dengan Roh…EFESUS 5:18-20 …

untunglah semua bs diberesin dlm 1 paket yaitu dimusnahkannya kebiasaan dan hobi sebulan lalu …no music aneh2, no more sex and pornografi, no more film2, no more wachting tv, no more rokok, no more game online or game pc , and no more seeing,hearing,saying anything about DOSA no stay in my life…but out side im leaving manusia lama/kedagingan and im flying with manusia baru/roh…
aq hidup dlm GALatia 2:20 dan filipi 3: 10-16

dan selanjutnya aq sangat2 bersyukur atas ANUGRAH dan KASIH karunia sehingga kata2 ucapan syukur berlimpah dgn sangat derasnya mengalir dlm hidupku…EFESUS 6:17-18… YES 30:15
KATA terakhirku semoga saudara/i yg terkasih bs ikut terlibat pelayanan dlm prajurit DOA di kota anda diimanapun…amin…

Saya sgt bersyukur kpd TUHAN YESUS HARI INI buat sakit demam panas dan dingin telah sembuh dan skrg sdh berkeringat…Thankyou so much for LORD YESHUAMASHIA im come back…

NAH saya mau gantian…BALAS dendam lagi sama roh pengontrol dikotaku deh sbg prajurit doa tdk perlu takut yg namanya penyakit jasmani, terus menerus berdoa jgn pernah takut diintimidasi oleh perkataan orang(tipu daya iblis) dan sakit penyakit,… …oh ya diblk ku ada yg back up oleh pdt digerejaku so knp aq mau konsisten trus… yg akhir back up dari TUHAN YESUS KRISTUS LUAR BIASA AMIN…

SEMOGA saudara bs ikut dlm PRAJURIT DOA dimanapun di KOTA ANDA…amin…

Peperangan rohani sebaiknya jangan maju sendirian. kurang bijak :slight_smile:

GBU

Mencakup kota memang sebaiknya sepasukan tempur anak2 Tuhan yang berdoa, jd hantaman serangan balik kpd penguasa udara dr kuasa gelap bisa di kick balik, harus dilakukan pemetaan rohani and “dokel”.

Ya boleh dya ikut gabung di tempat dya jika ada menara doanya.

Jeremiah 29:7
"…, seek the peace and prosperity of the city to which I have carried you into exile. Pray to the Lord for it, because if it prospers, you too will prosper.”

Actuallee, sudah ada usaha2 nyata pemersatu pendoa2 kota dan bangsa dimana qta bisa bersua :)…
salah satunya JDN (Jaringan Doa Nasional) berikut JDS (Jaringan Doa Sekota), JDW (Jaringan Doa Wanita), JDPN (Jaringan Doa Pemuda Nas), JDPR (Jaringan Doa Pemuda dan Remaja), JDA (Jaringan Doa Anak), etc.
Mari BERDOA as long as we 'r BERNAFAS :wink:
ImmanueL!

Saya diberkati dg kesaksian sodara. Saya juga merasakan hal yang sama, sbg “tentara doanya Allah” dituntut untuk kudus di berbagai aspeknya :slight_smile:

Ini yg paling sulit yaitu yg paling utama menjaganya dalam keseharian pikiran kristus yaitu ketopong keselamatan krn segala peperangan gagal klu pintu gate msk DOSA yg berkaitan dgn mata,telinga,lidah,pikiran dan Hati tdk dijaga dgn baik maka malaikat yg berperang dlm roh pun lemah/diam/tutup mata klu kita melakukan dosa tsb…
dan seterusnya hendaklah kita terus dipenuhi dengan Roh…EFESUS 5:18-20 …--------->quote sodara ini tepat, saya jika sudah merasakan ada tekanan rohani yang melemahkan, saya tahu ada something yang tidak kena di alam roh dan buru2 kudu saya bereskan, after that saya merasakan roh saya lega dan puas karna roh jahat sudah kalah di dalam nama Tuhan Yesus. Dan kuncinya memang harus tinggal tetap di dalam hadirat Tuhan dan tenang, maka bisa melihat dan merasakan segala sesuatu dg kepekaan rohani terlatih :angel:

klu sendiri saya blom brani, ini juga krn kita punya pemimpin yg punya jam doa tinggi, kita team dlm penginjilan, dan teammate dlm mitra doa…
Tapi klu berdoa solo dirmh aq sdh sgt sering2 kali bs berjam2 seringnya klu sdh tengah mlm bulukuduk merinding, tapi stlah tiap mau doa mlm rumah kuurapi dulu yg sblmnya minyaknya telah kudoakan…
Ini berkat oleh krn Pdt ku yg memang orangnya suka berdoa keras dan focus makanya ia kita angkat sbg kepala team… sbg Pdt dia sdh byk kesaksian luar biasa dlm pelayanannya dimana diutus tanpa pandang bulu, kemanapun asal tiket siap sedia…

Kami dgn timnya ad 7orng yg siap jadi perisai pelayannnya…
ada bebrapa diantara dari kami juga ada brani mentangisi jiwa ini klu dijalan biasa turun sejenak dari motor berdoa tuk pekong,masjid,cafe gelap/dugem, dll…

Dalam teammate kami bekerja sama , kami sll sepakat klu dlm mslh penyakit dan ato ada serangan tipudaya setan(klu dlm persaudaraan biasanya kita sdh bs kenali roh perselisihan itu biasanya kami ikat dulo) , kita biasa sharingkan mslh lainnya lewat sms, lwt kunjungan kermh klu kita msh sakit, klu ndk lewat pertemuan doa syafaat…aq always says pemimipin teammateku org yg care dan dia punya Hikmat Tuhan…

Syarat menjadi team doa khusus hrs ad pemimpin yg jam doa tinggi, dan aktif dlm pelayanan penginjilan rumah sakit, kerumah2 klu diundang …biassanya persoalan dlm gereja dia sdh punya Hikmat dan orngnya berhati2 dlm berkata-kata…Diberkatilah saudara klu saudara berada diantara org2 ini sebab org ini pilihan TUHAN apalagi pemimpin teammate adalah bejana YG DIPILIH TUHAN…HALELUYA…

DAN ini yg paling penting maukah saudara DITUSUK dulu oleh PEDANG TUHAN krn inti semua stlh itu terasa benar2 beban hidup anda apapun benar2 lepas dan hilang dan kita setiap hari hanya bs mengucap syukur oleh ANUGRAH dan KASIH KARUNIA aq diselamatkanNYA,mengapa aq dan siapakah aq, dan itu IBLIS tdk senang klu kita di sunat hati/rohani makanya perangkapnya iblis sgt2 byk dan ada dimanapun spy kita jatuh bolak2 balik dlm DOSA yg sama dan dst…
{BERSUNATKAN secara HATI/ROHANI ada di keluaran 17:1-27, 4:24-26 (jadi pengantin darah ini maksud pasti kalian sdh tau itu kan PERJANJIAN dgn TUHAN ==>ANUGRAH DAN KASIH KARUNIA datang krn KITA BUAT PERJANJIAN DGN TUHAN apakah yg saudara takutkan dgn roh penguasa/iblis klu saudara sdh dlm hidup dlm PERJANJIAN dgn TUHAN dan dgn demikian HIDUP SAUDARA dan HATI sdh pasti BERUBAH SKRG bukan manusia lama lagi yg duniawi tapi manusia menjadi roh )}…
krn ini unsur yg pasti hrs digenapi saat YESUS disiksa,

Saat menegangkan kita hrs terlebih dulu spt benih yg mati dan jatuh ketanah sama spt mengalami (kematian, dikuburkan, spt dilupakan org/sdr/tmn pdhl tdk cmn dipisahkan dari hal yg org dunia suka lakukan, NO MORE LIKED SEX PORNOGRAFI, NO MORE LIKED ROKOK, NO MORE LIKED MUSIC ANEH2(hanya musik pujian dan penyembahan TUHAN saja), NO MORE LIKED GAME ONLINE in my KOMPUTER, NO MORE LIKED HOBI2 YG ANEH2, NO MORE KATA2 YG ANEH2, DLLL {(stlh lakukan bertahap NO MORE yg tdk disukai TUHAN maka sikap dlm pikiran kristus kita agak tenang/tdk tergesa2, bisa nyante sedikit berbicara tapi byk mendengar ,rasakan dlm sebulan dan mengalir trus dlm kehausan akan kelaparan yg besar krn TUHAN ingin kita semakin byk diminyaki/diurapi inilah kita bangkit dlm terangNYA) disini karakter sdh diubahkan rasanya damai dan sukacita yg luarbiasa hasrat yg besar akan berdoa,dan menyembah DIA}…

Biasanya semakin penuh oleh AIR (yohanes 7:37-39a, , MINYAK (wahyu 3:16-18, MATIUS 25:1-13, 16:6-13), ROTI yohanes 4:34 semakin dalam/intim dgn TUHAN YESUS dlm PRAY AND WORSHIP… amin…

coba pelajari kehidupan MUKENDI, dan rebecca brown,MD…
Saat hidup menegangkan di dlm peperangan rohani dlm doa syafaat kita dgn penguasa udara TUHAN pasti serius meminta perjanjian SUNAT HATI kpd mereka, klu tdk babak belor saudaraku, bs2 jadi murtad…

AQ sdh ikrarkan diriku dari doa berbulan2 lalu dan ternyata beberapa bulan lalu dlm perjanjian dgn TUHAN, dan dia menepati janjiNYA makanya semua dosaku dan semua perangkap pintu msk dosa ku disingkapkannya dan akbhirnya sebulan lalu aq ikot dan dukung pelayan peperangan rohani dgn roh penguasa kota/iblis…AMIN…

sebaiknya stlh lakukan semakin penuh oleh AIR (yohanes 7:37-39a, , MINYAK (wahyu 3:16-18, MATIUS 25:1-13, 16:6-13), ROTI yohanes 4:34 semakin dalam/intim dgn TUHAN YESUS dlm PRAY AND WORSHIP, lakukan doa 1x 24 jam di efesus 6:10-20 dan akhir yg penting sll berbicara dlm hati/komunikasi kpd BAPA DISORGA setiap beberapa jam ini sama spt yg dikatakan ayat efesus 6:18 inilah yg kulakukan setiap saat terkadang berjaga2 dlm roh saat tidur siang ato mlm klu ad panggilan darurat…

DOA ku di FK ini byk calon prajurit KRISTUS mendekat kpdNYA dan terbuka matanya dan dlm peperangan doa siap maju ke medan peperangan, klu alam rohani/roh penguasa sdh kita kuasai/kendalikan dlm peperangan roh dan dstnya akan lbh mudah bagi yg bayi rohani berdoa inilah harga seorang pemberani disaat yg lainya menjauh, tp yg mendengar suaraNYA mendekat dan berharap kpdNYA YOHANES 21:7-8 hendaklah kita berpakaian sm spt petrus …itulah transformasi KOTA sdh dekat ladang emas/GREAT HARVEST dlm DOA syafaat kita di genapi…Amin…

Yg jelas jd pengikut Kristus bukannya siksaan, malah kebenaranNYA buat kita jd manusia sempurna dan utuh dan bebas merdeka dan diperlengkapi. Kita dikasih ruang untuk berekspresi dan menikmatin hidup dan itu disebut dg kata “Damai Sejahtera”. Jbu.

Wah ternyata sy tidak sendirian yg merasa seperti yang @Dya11 katakan diatas.

Kita harus melatih diri untuk menyerahkan otonomi hidup kita hanya pd Tuhan Yesus saja. Dengan begitu jika Allah di pihak siapa lawan kita :angel:

"Berteriaklah kepada Tuhan dengan nyaring, hai, puteri Sion, cucurkanlah air mata bagaikan sungai siang dan malam; janganlah kau berikan dirimu istirahat, janganlah matamu tenang! Bangunlah, mengeranglah pada malam hari, pada permulaan giliran jaga malam; curahkanlah isi hatimu bagaikan air di hadapan tuhan, angkatlah tanganmu kepadaNya demi hidup anak-anakmu, yang jatuh pingsan karena lapar di ujung-ujung jalan! (Ratapan 2:18-19)

klu saudara mau hidup KUDUS setiap hari dan bergaul intim dgn BAPA diSORGA setiap jamnya maka yg didpt minyak pengurapan ROH KUDUS smkn lebih berlimpah2 lagi dlm bejana saudara krn saudara pasti lbh berapi2 dan melayaniNYA trus dlm DOA SYAFAAT…AMIN… 2013 adlh tahun peperangan rohani yg dahsyat semoga yg dianiaya dlm keadaan apapun siapkan minyak saudara trus dlm bejana kita krn kita msk dlm peperangan rohani dlm DOA SYAFAAT, isi senjata dan bejana saudara dgn urapan minyak setiap hari dari (bagi yg new bie dlm pengajaran DOA silakan ikuti trus cara berdoa syafaat dan cara bergaul intim dgn BAPA disorga) YANG MAHA KUDUS BAPA DISORGA…amin…
minyak yg didlm 5 perempuan bijak = yg diminyaki oleh maria YOH 12:1-8= saat penganiayaan TUHAN dikayu salib = 1Pet 4:12-19 = nah klu saudara mau sungguh2 hidup didlm salib ada namanya MINYAK tersedia tanpa batas klu saudara mau berdoa syafaat juga didlm GETSEMANI…SEMUANYA TERSEDIA dari MINYAK spy DOA SYAFAAT saudara lbh berkuasa…amin…

tulisan ini benar…di MATIUS itu ayat yg benar saudaraku bukan ayat sembarangan…maksudnya saudaraku itu bagian dari 5bijak ato 5 bodoh gituloh biar jelas…klu saudara tdk msk dlm bilangan 5 perempuan bijak saudara tdk dikenali dlm kerajaan SORGA/saudara tdk punya tiket masuk dlm kerajaan SORGA krn TIKET adlah minyak (minyak ini minyak yg didlm 5 perempuan bijak = yg diminyaki oleh maria YOH 12:1-8= saat penganiayaan TUHAN dikayu salib = 1Pet 4:12-19 = nah klu saudara mau sungguh2 hidup didlm salib ada namanya YESUS KRISTUS MINYAK ini tersedia tanpa batas klu saudara mau berdoa syafaat juga didlm GETSEMANI kuasa dari API ROH KUDUS datang pasti membakar saudara,dan diberi kekuatan untuk tahan thd aniaya,dan berdoa syafaat…SEMUANYA TERSEDIA dari MINYAK spy DOA SYAFAAT saudara lbh berkuasa)…amin… …semoga saudara yg baca ngepost ini saudara sadar siapakah saudara didlm TUHAN YESUS (dialah yg berkuasa atas bumi,sorga,dan neraka)…klu saudara berpura2 tdk tau ayat itu yg merupakan KEBENARAN , tunggu wktNYA TUHAN saudara pasti akan mengerti…AMIN… yg mau dibwh hidup SALIB YESUS adalah dari SEMUANYA TERSEDIA MINYAK spy DOA SYAFAAT saudara lbh dan sgt berkuasa itulah yg membedakan dari semua DOA AGAMAWI…baca ya… biar nyambung semuanya 1korintus 1:18-2:5, 2:6-16…