Doakan saya agar bangkit dari perasaan gelisah

saya minta tolong di Doakan,saya seorang yg patah hati,perasaan saya saat ini sangat terpuruk,sangat frustasi, saya mencoba bangkit tapi sangat susah,sampai tdr pun saya rasa tak bisa lagi.doakan saya agar aku bisa merelakan, agar perasaan itu bisa hilang dan aku bisa mempunyai hati yg baru untuk mengenal yg lain.trima kasih

Hai teman, kamu menginginkan hati yang baru untuk mengenal yang lain? Adakah Allahmu sebagai prioritas utama dalam hatimu yang baru itu?

Berbicara dari pengalaman di sekitar saya, ada orang yg menyesali karena terlalu terburu-buru menerima pacar tanpa menyelidiki orang tsb apakah orang yg “saleh” atau bukan. Akhirnya dia menyesal tapi sudah terlambat. Dia harus hidup bersama dgn org tsb.

Salam teman, trima kasih sdh masuk.
Iya,saya memprioritaskan Allah dlm setiap harapan saya, dan saya mencari yg memang benar2 sayang Tuhan, yang memang mengasihi Tuhan.

Salam teman, trima kasih sdh masuk.
Jadi apakah seharusnya saya lakukan,apakah saya harus melawan rasa sedih saya ini hingga waktu-Nya Tuhan kasih?? Tetapi ketika saya berusaha melupakan mantan saya,perasaan saya susah melupakannya dan masih ada rasa berharap bisa bersama dia lg,

siap mendoakan, mari sama - sama merubah mindset kitaa,ak juga baru patah hati nih… :char11:
sudah hampir setengah tahun, nyaris belum ada perubahan…yuk sama - sama belajar lebih lagi mengandalkan TUHAN…kalau yang tak lakukan sih, setiap keinget sang mantan langsung tak pindah untuk ngafalin ayat - ayat alkitab… :slight_smile:
cuman masih belum bener - bener berhasil sih…
kk ngga sendiri kok kak…dengan kasus dan masalah yang berbeda banyak yang lagi berjuang sama - sama kkk
;D
Tuhan memberkati :slight_smile:

Salam teman, terima kasih.
saya rasa saudara brigetta jauh lebih kuat dlm hadapi hal ini, karena saudara brigetta msh bisa memberikan saya kekuatan meskipun sedang dlm kondisi yg sama,saya disini seperti diuji betul2 ttg iman saya bahwa apakah saya akan bersabar dalam cobaan ini dan tetap mengandalkan Tuhan.
Setelah sekian lama apakah sodara brigetta masih berharap sama mantan dan apakah masih menjalin hubungan baik dengan mantan??
Salam

kuat??ga juga. ga sama sekali bahkan setelah waktu berlalu cukup lama saya terhitung masih sering menangis setiao malam, berkeluh kesah sama TUHAN dll…
apa lagi nih ketika ada kabar dari para burung yang pada terbang jk sang mantan udah punya ce baru,rasany kaya disanber petir… tujuh taun euy…
setelah waktu yang sangat amat lama itu hanya butuh waktu singkat untuk dia nggandeng cewek lain… ;D

mengharapkan???jujur aje iye masih…tau sih salah soalnya kl udah dalam stase ky gini udah dosa…cuman ntah belum nemu jalan keluar juga mau ngapain dan mau digimanain… banyak yang ngasih ayat sih cuman ga mempan…ni hati belum bisa move on… ;D ;D
jadi yah biar waktu aja yang menjawab…passive banget gak sih???cman dah capek nyoba… dari pada nambah dosa dengan boong sama perasaanku dan akhirnya sama orang lain ak memilih bikin win- win solution aja…

ketemu udah engga sih…tapi hubungan baik ga tau sih aku da ga pernah ktm ybs sejak waktu yang cukup lama… jadi sebut saja saya adalah hanya pengagum rahasia… ;D ;D
kisahku agak njlimet yak…

Kelihatannya cinta sis sangat besar sekali kepada pria tsb.

Masalah Anda tidak dapat sy jawab dgn memuaskan. Sy cuma menyarankan sis mohon dalam doa, katakan bahwa sis pasrah, biarlah Tuhan yg bertindak terhadap perasaan sis dan semoga Tuhan memberi jalan yg terindah/terbaik utk sis. Jalani hidup seperti biasa. Mungkin nanti jika sis bertemu dgn orang yg tepat (dan berkenan di hadapan Tuhan) perasaan sis akan berbunga2 kembali. Atau bisa jg mungkin sis kembali ke mantan pacar sis. Kembali berserah saja kepada jalan Tuhan. Berserah kepadanya untuk hal ini.

Saran saya, kamu harus puasa. Karna tujuan puasa untuk melepaskan diri dari hal2 duniawi dan mendekatkan diri kepada Tuhan.