Dosa gak si?

Sebelumnya maaf klo udah ada thread kaya ini sebelumnya…

Mau tanya…

1.nyontek / ngasi jawaban pada saat ujian dosa gak sih? tmn sy di kampus sih bilang itu dosa cuma sy pengen tw aja dari segi alkitabiah itu gimana

2.kan kalo ujian sering keluar soal yang disusun tahun sebelumnya artinya soal lama bukan soal baru, pertanyaan sy, dosa gak sih kita cuma belajar soal itu supaya dapet nilai bagus, teman sy bilang itu dosa juga karna sama aja dengan mencuri…

mohon bantuannya all, bentar lagi mo ujian nih ^^

  1. kalo ketauan dosen boleh ato ngga? kalo ngga boleh, dan kita melakukannya, berarti kita ngga jujur ke dosen kita.
  2. haha. ini mah salah dosennya kali ya, kenapa ngga kreatif. ;D

Yang nyontek dosa (karena mencuri lihat)
yang memberi contekan itu Sosial
GBU