Dosa Pornografi dan Masturbasi

Hi teman2. slm knal. Nama sa ya Anton, 23 tahun. Saya sejak SMP sudah suka nonton film2 porno, kartun porno,komik2 porno, dan masturbasi. Saya sudah berusaha keras lepas dari dosa2 tersebut sejak lama. Tapi saya sring gagal dan gagal lagi sampai sekarang.

Saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk mengampuni segala dosa2 saya tapi ketika saya jatuh ke dosa yg sama, saya selalu jadi malu,sedih, dan takut karena sudah membuat Tuhan Yesus bersedih lagi. :’(

Pada akhirnya saya menangis dan berdoa menyesali segala dosa2 dan pelanggaran saya. Saya sudah capek diikat oleh dosa. Teman2 tolong bantu saya dalam doa ya!! Saya tidak ingin tertinggal dan ditinggalkan Tuhan. Saya mau lepas dari segala dosa2 saya. :’(

Anton boleh kah saya tuntun kamu doa ?

kalau begitu tinggalkan hal yang sia2 dan berlombalah

Ibr. 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

saya juga ga isa lepas ada tipsnya ga?

Kalo gagal jangan putus asa,berjuang terus … minta kekuatan Tuhan pasti bisa.
libatkan diri dlm olah raga, bergaul dengan teman yang takut akan Tuhan.
libatkan dlm kegiatan rohani di gereja…

Cari kesibukan sesibuk mungkin buat dirimu lelah setiap hari kalau lelah nanti tidurnya enak, dan pikiran lebih tidak kemasalah2 itu lagi.
Coba lakukan tiga minggu secara teratur mulai baca alkitab dan kesaksian2 online, sedikitnya sejam sehari, lalu olah raga atau bersihin rumah atau apa saja sampai lelah jangan berhenti sebelum lelah.

Puji Tuhan, kalau Anton masih menyadari dosa artinya Roh Tuhan masih mendapat tempat dihatimu.

Kalau mau lepas dari semuanya itu, tinggalkan dalam nama Yesus dan jangan pernah kembali lagi seperti perkataan Yesus kepada perempuan yang kedapatan berzinah : " Pergilah dan jangan berbuat dosa lagi."

Jika punya dosa sebesar dan sebanyak apapun, TUHAN sanggup untuk menghapuskan hutang dosamu.

“Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan Tuhan Putihkan seperti salju”

Asal engkau akui semua dosa-dosamu dihadapanNya.

Mazmur 32 ayat 5
“Dosaku kuberitahukan kepada Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata, Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelenggaranku,” dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku."

GBU.

kalo di kristen mastrubasi itu jelas haram yah ?? kalo di islam itu termasuk syubhat<< artinya masih belum jelas dosa atu tidaknnya, jadi dilakuin atau engga, ga jd msalah, cman kalo nnton yg porno2 itu jelas dosa karna bukan haknya menonton hal hal itu.

Pornografi itu jelas dosa, silahkan baca disini Boleh gak? - Love, Dating and Relationships - ForumKristen.com

Bagaimana mengatasi gejolak nafsu birahi silahkan baca disini Cinta dan nafsu - Love, Dating and Relationships - ForumKristen.com

Kalau kesulitan mengatasi pornografi internet, baca ini need help:dosa seksual - Sharing & Kesaksian - ForumKristen.com

Tentang masturbasi sendiri tidak ada ayat yang menyatakan itu dosa, tetapi dapatkah seorang bermasturbasi tanpa berfantasi seksual? Saat seorang berfantasi seksual ia telah jatuh dalam dosa perjinahan dan percabulan dalam pikirannya. Karena itu agar mudah saya jangan masturbasi sebab itu satu paket dengan dosa.

Saudara-saudaraku yang dikasihi Yesus, Dosa masturbasi (Onani) ada dalam Kejadian 38 : 5 - 10.
Dari sinilah kata Onani digunakan (berasal dari nama salah seorang anak Yehuda, yaitu ONAN.

38:5 Kemudian perempuan itu melahirkan seorang anak laki-laki sekali lagi, dan menamai anak itu Syela. Yehuda sedang berada di Kezib, ketika anak itu dilahirkan.
38:6 Sesudah itu Yehuda mengambil bagi Er, anak sulungnya, seorang isteri, yang bernama Tamar.
38:7 Tetapi Er, anak sulung Yehuda itu, adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia.
38:8 Lalu berkatalah Yehuda kepada Onan: “Hampirilah isteri kakakmu itu, kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu.”
38:9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.
38:10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.

Masturbasi atau Onani adalah perbuatan jahat dimata Tuhan.

Semoga berkenan.

maksud saudara anton apa… apakah saudara anton memohon bantuan doa??? apakah saudara anton berharap kepada orang lain dalam doa bisa membantu anton??? aku ingin bertanya kepada saudara anton… yg menentukan nasib itu siapa??? ada orang bijak yg mengatakan bahwa kegagalan adalah awal menuju kesuksesan apa menurut pendapat anton??? salam…

saya andri saya sering curi mangga.pa saya bisa bebas

Apapun dosa kita, jika kita mau mengakui dosa tsb dan meninggalkannya, Allah akan mengampuni kita.

Yesaya 1:18 Marilah, baiklah kita berperkara! --firman TUHAN–Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Yesaya 43:25 Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.

Imamat 5:5 Jadi apabila ia bersalah dalam salah satu perkara itu, haruslah ia mengakui dosa yang telah diperbuatnya itu,

Yohanes 5:14 Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: “Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk.”

Yohanes 8:10 Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?”
Yohanes 8:11 Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.”

Semoga berkenan

;D ;D ;D ;D
apa hubungannya nyolong mangga dng pornografi dan masturbasi ;D

ada…kan nyolong mangganya naik ke atas pohon…trus di bawahnya sungai…lahh…kan banyak yang mandii…itu kan masuk pornografi…trus akhirnya masturbasi dehh…:wink:

oo iya bener jga gan… wkwkw

coba untuk berpuasa deh!

mudah mudahan bisa lepas jg aku hikz :ashamed0002:

saya mengalaminya… saya ada tips yg boleh saya bagi… klo mau lewat email saja… ato sms kh saya thx god bless maju dalam Tuhan