DOWNLOAD / SEBARKAN INJIL KE ORANG NON KRISTEN

jangan peduli walau gak ada 1 orang pun yang ikut Tuhan walau sudah lama menyebar injil,berkotbah, memberi pipi satu lagi tuk ditampar.

yang dilihat bukan berapa nyawa kita hasilkan tapi berapa persen yang kita pakai dari apa yang saya punya.

apa cuma 1% yang saya punya utk NYa, yang 99% utk keangkuhan saya, tuk kesenangan mata, kesenangan alat2 kelamin saya? atau ? dll?

saya berbuat kebaikan, hasilnya ya tuk saya,
saya berbuat jahat, ya hasil kejahatan ya utk saya.

saya punya ini utk sesama saya:

Dimana ayatnya tentang berapa persen itu? Siapa yang mengajarkannya…

Mohon penjelasan lebih jelas…

lha sampeyan ini ngapain sih?

apa pengen dianggap martir?
terus keren & bangga & merasa sudah menjalankan perintah nya
→ jadi ngarep mode on… biar dimasukin surga??

Another Heaven-Mupeng Theology follower? hehehe…

mendingan saran saya:
IMPLEMENTASIKAN INJIL UNTUK DIRI anda SENDIRI dulu deh…
udah berapa persen yang elo bisa berbuat meneladani guidance yang ada disitu…

Jangan cuman elo cukilin ayat-ayat yang menurut elo sensasional & bisa menimbulkan kekaguman orang lain & supaya menganggap diri elo sudah menjalankan perintah Tuhan…
Lha mosok sampeyan pengen mirip spt Orang Farisi yang Berdoa teriak-teriak di perempatan SUPAYA semua orang bisa mengetahui bahwa dia telah berdoa?

kok repot-repot ngurusin orang lain…

2 Korintus 3:3 Karena telah ternyata, bahwa kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia.

kalau org lain sdh bisa melihat Kristus dlm diri anda,
maka anda sdh melakukan penginjilan

GBU

Perkataan + Perbuatan = Buah + Berita

Perkataan baik + Perbuatan baik = Buah baik + Berita baik
Perkataan benar + Perbuatan benar = Buah benar + Berita benar
Perkataan kudus + Perbuatan kudus = Buah kudus + Berita kudus
Perkataan kasih + Perbuatan kasih = Buah kasih + Berita kasih
Perkataan percaya + Perbuatan percaya = Buah percaya + Berita percaya

Perkataan baik + Perbuatn takbaik = Buah takbaik + Berita takbaik
Perkataan benar + Perbuatan takbenar = Buah takbenar + Berita takbenar
Perkataan kudus + Perbuatan takkudus = Buah takkudus + Berita takkudus
Perkataan kasih + Perbuatan takkasih = Buah takkasih + Berita takkasih
Perkataan percaya + Perbuatan takpercaya = Buah takpercaya + Berita takpercaya

Perkataan + Perbuatan = Buah + Berita

aku jawab, utk Anda, dlm Yohanes 6, mulai ayat 5 s/d ayat 9:
bahan baku utk memberi 5000 laki2 dari: jajan nya 1 anak laki2, kacung [a lad=king james],memberi pd andreas. 5 roti dan 2 ikan. “apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?” kata andreas.

saya hitung, secara matematika, 5 roti dan 2 ikan dibagi 12 bakul = 0, 000 sekian.
artinya 100 persen dari apa yg dipunyai anak laki2 itu, 100 persen dipakai Tuhan utk memberi makan 5000 orang.
kesimpulanku, apa yg saya punya, 100% bisa dipakai Tuhan utk hal2 diluar pikiran kita. Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, efesus 3=20.
ada ayat lainnya, mungkin saya tambahin lain waktu.

sambungan dari ayat yohanes. ayat yg lainnya adl sbb:
namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. [gal 2:20]
ada pendeta yg bilang, ‘iman dlm Anak Allah’ = imannya Yesus Krsts.

Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! [roma 11:36]

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. [filipi 1:21]

Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! [I korintus: 6:20]

…Dan apakah yang engkau punyai, yang tidak engkau terima? Dan jika engkau memang menerimanya, mengapakah engkau memegahkan diri, seolah-olah engkau tidak menerimanya? [I Korintus: 4:7b]

mungkin anda tahu ayat lain, Mohon tambahan ayat.

iya, memang sombong & jalankan perintah Tuhan itu beda setipis kertas. sombong tak terhindarkan.
justru krn selalu jatuh berdosa itu, org krsten hrs slalu bergantung sama Yesus Kristus utk keselamatan jiwanya.
bukan krn IMPLEMEN INJIL 100% maka manusia bisa hidup kekal. sampyan salah. krn dibenarkan, dicuci sm darah Yesus, maka sampeyan bisa hidup kekal. kalo syarat hidup kekal yaitu 100% IMPLEMENTASI INJIL, g ada manusia bisa masuk kerajaan surga.
ada ayatnya, saya carikn buat sampeyan klo ketemu.

karna Yesus sdh memberi hidup utk manusia, mnusia balas juga dgn hidupnya.
tapi cerdik kaya ular, tulus spt merpati. kristen minoritas. sy juga awas hati2 kok.

ayat kenapa kok REPOT? , ayatnya : Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi." [kis 13=47]

btw, PA_UL jg betul menurut saya.

oohh… maap deh kalo gitu…
dengan post bold tsb, saya jadi maklum kok… sebagai salah satu penganut HEAVEN-MUPENG THEOLOGY, saya bisa memahfum-i pola pikir mas…

ok deh… selamet ye…
mudah-mudahan tercapai cita-citanya yang dengan SEGALA CARA biar bisa dianggap eligible masuk surga… kemudian melakukan hal-hal yang sampeyan kira bisa membuat Hati Tuhan jadi Senang… kan ? ehehe…

mudah-mudahan berhasil mas…
kalo udah nyampe surga… email-emailan ke saya ya… diceritakan kondisinya…
mungkin saya lagi di neraka waktu itu…
ehehe…

*thank you berat mas, ucapan selametnya.
*thank you berat mas, saya didoakan ke surga.

*jangan sampeyan ngomong begitu, apa sampeyan lagi bercanda?
Karena begitu besar kasih Allah akan [akan sampeyan] dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang [sampeyan] yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. [yoh 3:16]

Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi [sampeyan] dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. [yoh 3:17]

begini, saya ora tau/ gak tau artinya HEAVEN-MUPENG THEOLOGY. mupeng itu opo yo, mas?

“”"“sampeyan ngomong:”"""
“”"“dengan SEGALA CARA biar bisa dianggap eligible masuk surga… biar bisa dianggap eligible masuk surga… kemudian melakukan hal-hal yang sampeyan kira bisa membuat Hati Tuhan jadi Senang… kan ? ehehe…”"""

    *jalan hidupku, terus terang, aku tidak tahu, karena:

Langkah orang ditentukan oleh TUHAN, tetapi bagaimanakah manusia dapat mengerti jalan hidupnya?
[20:24, amsal]
*tapi saya [berusaha] gak kuatir jalan hidup saya
Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan
hidupnya? [6:27, matius]

    *dengan segala cara saya, saya harus tanggung jawab buat perbuatan saya.

Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. [roma 14:12]

   *segala perbuatan saya, Tuhan tahu.

Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.
[yesaya: 49:16 ]

  *segala perbuatan saya, kalo itu salah, saya berdoa tiap hari spaya diluruskan kembali.

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
[37:23, mazmur]
apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.
[37:24, mazmur]

 *biarpun saya berkali2 jatuh dalam dosa, asal saya niat kembali terus kepada Tuhan, 
 janji Tuhan :

Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.
[4:18, amsal]

setuju :slight_smile: