Dua Merpati putih yang dilepas oleh pope diserang gagak dan Eagle.

Mengingat waktu yang lalu, dimana Pope Benedict XVI, beberapa jam setelah mengumumkan pengunduran dirinya, tiba-tiba petir menyambar kupel St Peter.

Mengingat hari ini, dimana tentara Rusia mulai memasuki Ukraine, yang diprotes keras oleh USA dan negara barat, maka saya teringat pada tgl 26 Januari, pope melepaskan 2 merpati putih untuk perdamaian di Ukraine, tiba-tiba yang satu diserang oleh burung gagak dan yang satu lagi diserang oleh burung Eagle.

Setiap kejadian, tentunya bukan sesuatu yang kebetulan, sehingga kita mulai bertanya-tanya, tanda apakah dengan 2 merpati diserang oleh 2 burung yang berlainan jenisnya pada waktu yang hampir bersamaan.

Seperti kita ketahui bentrokan di ukraine itu terjadi antara golongan yang anti Rusia dan golongan yang pro Rusia, dan mereka jumlahnya hampir seimbang.
Saat sekarang kapal perang Rusia sudah ada di Havana, Cuba, apa maksudnya kita tidak tahu !

He he he he he, mbah… mbah, koq ya masih suka otak athik gathuk tanda tanda alam ya?
Nanti dituduh klenik lho.
He he he he

Biarlah, orang mau menuduh baik, maupun orang mau menuduh tidak baik, maupun orang mau menuduh klenik, jangan takut…

Kenyataannya demikian, dan kita harus berani mengatakan, kalau benar katakan benar, kalau salah katakan salah, selebihnya berasal dari si jahat.

Alamat baik atau tidak baik, bukan masalah, yang penting dengan semua tanda-tanda kejadian ini berarti Tuhan Yesus mempunyai perhatian dan keperdulian terhadap gerejanya.

Soalnya, kalau membandingkan kekuatan AS dan Rusia, sepertinya masih ‘berat sebelah’. karena sejak Soviet terpecah, banyak kekuatasn Soviet yang ‘tertinggal’ antara lain di Ukraina.

Padahal, China, yang adalah urutan ketiga dunia, belum bisa dipastikan akan dukung yang mana.

Jadi, sepertinya ancaman WW III belum dalam waktu dekat.

:smiley:

Jangan menganggap enteng Rusia, dia berani sebab pasti mereka mempunyai kekuatan tersembunyi.

Seperti kita tahu, yang mengembangkan EMP weapons,( Electro Magnetic Pulse ), bukan cuma USA akan tetapi juga Rusia.
Dan ditakutkan milik Rusia sudah jauh lebih maju daripada milik USA.

Senjata EMP itu, tidak kelihatan, tidak besuara, tidak berbau, semacam radio wave, yang bisa memusnahkan dimana saja dan kedalaman berapa saja semua sasaran yang diinginkan di dunia.
Misalnya:
Di North Lousiana USA, tiba-tiba burung-burung yang sedang terbang mati berjatuhan, hasil penyelidikan tidak ditemukan sebabnya.
Di Chesapeake Bay, USA, tiba-tiba sebanyak 100 ribu ikan tiba-tiba mati mengambang diatas air, hail penyelidikan tidak ditemukan sebabnya.

Sedangkan milik USA, namanya HAARP, yang berpusat di Alaska dan Greenland.

Ngga dong, Rusia tetap kekuatan yang mumpuni, karena dia berada di posisi no dua negara terkuat di dunia. Tetapi kalau perang total, dengan AS, secara geografis maupun militer, AS masih jauh lebih kuat. Nah, kalau bicara masalah militansi saya gak tahu, karena belakangan tentara AS terlalu manja.

:smiley: