DUKUN VOODOO YANG BERTEMU LUCIFER

Mungkin sudah banyak umat yang membaca kesaksian Mukendi, dukun voodoo dari Zaire
yang bertemu lucifer dan menggambarkan susunan kerajaan iblis, untuk yang belum membaca
ini saya kutip terjemahannya (bukan saya yg buat) :

Pemerintahan Lucifer Terorganisasi Dengan Rapi
Lucifer menunjukkan bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :

Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.

Rosa, yang disebut naga ;

Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda

Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kemblai tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.

Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan ROH KUDUS).

Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup.

Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.

Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.

Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

http://belong2jesus.tripod.com/mukendi/

:afro: luar bisa!! Saya sangat diberkati oleh postingan Bapak. Tuhan Yesus memberkati !!

saya malah tidak mengerti membaca alur ceritanya, mungkin nalarku tidak nyampai yah? terlalu alam ghoib banget.
tapi ya kalo dipikir2 pasti ada alasan untuk percaya.

Buku ini masuk daftar buku yang perlu diwaspadai kebenarannya di topik berikut:

Salam

Buku itu benar adanya. Saya ingin bertanya " Bagaimana sesama-sesama yang mengaku Ber-Roh Kudus itu tidak tahu buku ini layak dipercaya?
Buku ini layak, dari pada Kitab Daniel di PL. Bahkan dari pada kitab kidung agung, yang hanyalah surat cinta belaka (Sastra) untuk menjadi kitab Pegangan agama.