Dulu Pendeta Muda, Kini Bhikhu Senior

SURABAYA, Manycome.com - Salah satu bhante senior yang terkenal di Jatim adalah bhikhu Viriyanadi Mahathera. Beliau memiliki jutaan umat dari sabang sampai merauke dari berbagai kalangan mulai gadis, pebisnis, para perumah-tangga hingga janda berkonsultasi meminta saran dalam menyelesaikan problem. Uniknya, sebelum menjadi bhikhu beliau seorang pendeta Pantekosta di Mojokerto dengan nama pendeta muda Paulus.

Di saat 17 agustus bangsa Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan ke 65, bhikhu Viriyanadi merayakan ulang tahun ke 61 saat 13 Agustus merupakan hari keramat bagi beliau. Di tengah kesibukannya, beliau menyempatkan diri merayakan ultah bersama umat Buddha. Tahun 2009 perayaan ultah ke 60 di vihara Buddhayana Surabaya dan perayaan ultah ke 61 tahun 2010 di vihara Buddhayana Palembang. Untaian lagu selamat ulang tahun dinyanyikan secara bersamaan oleh umat Buddha se Indonesia…

Selengkapnya : http://news.manycome.com/news.php?id=77

TOLONG SAUDARI-SAUDARA YANG BERTUGAS UNTUK MENGUNCI b TOPIK INI[/b] DAN/ATAU MENGHAPUS. KARENA INI anti-KRISTUS dan SANGAT PROVOKATIF!

Mauliatte, Terima Kasih.

Topik di Lock, karna sudah double post
dan tidak membahas Kekristenan
Pendeta yg dimaksud di sini adalah pendeta dari dulu yg agamanya budha :ashamed0004:
kalo mau post diliat dulu rules ya

Thanks atas perhatiannya